Gambar Apple Watch Seri 7

Pelacak kebugaran terbaik untuk tahun 2022

Tidak pernah ada pilihan pelacak kebugaran yang lebih baik, tetapi dengan pilihan muncul kebingungan. Pelacak mana yang memiliki fitur yang tepat untuk Anda dan aktivitas Anda? Berikut adalah beberapa tips dan rekomendasi untuk memilih pelacak terbaik untuk kebutuhan Anda.

Bagaimana cara mulai melacak kebugaran Anda

Jika Anda ingin mencoba pelacakan kebugaran (tetapi tanpa perangkat yang dapat dikenakan), mulailah dengan Aplikasi seluler yang menghitung langkah Anda. Metode ini membutuhkan sedikit atau tanpa investasi dan mungkin berguna jika Anda seorang pemula. Rekomendasi utama kami untuk orang yang baru mulai berolahraga adalah Map My Fitness. Ini memiliki ratusan aktivitas untuk Anda ikuti, mulai dari menyedot debu hingga panjat tebing.

Jika Anda sedang joging atau jogging dengan sepeda, kami merekomendasikan jogging atau mengendarai pelacak dengan aplikasi sebelum terlibat dan memamerkan permainan lintasan. mengapa? Dengan beberapa pelacak, Anda masih perlu membawa ponsel untuk mendapatkan kecepatan, jarak, dan pemetaan yang akurat, jadi Anda harus tahu apakah Anda boleh membawa ponsel sebelum melakukan pembelian, atau jika Anda lebih suka pelacak dengan built-in GPS sehingga Anda tidak perlu melakukannya. Beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan adalah Runkeeper (untuk berlari), Cyclemeter (untuk bersepeda), dan Strava (untuk berlari dan bersepeda).

Berapa banyak yang harus Anda keluarkan untuk pelacak kebugaran?

Pelacak kebugaran dapat berkisar dari $25 hingga $400 atau lebih. Beberapa pelacak yang lebih murah tidak memiliki tampilan, jadi Anda tidak dapat mengetahui berapa banyak langkah yang telah Anda ambil kecuali Anda melihat ponsel cerdas Anda.

Pelacak yang lebih mahal biasanya memiliki monitor detak jantung optik dan GPS bawaan, dan fitur ini sering disediakan untuk atlet dan penggemar olahraga. Jangan terjebak dalam membeli pelacak mahal jika aktivitas utama Anda adalah berjalan kaki. Jika Anda berjalan-jalan dan tidak melakukan apa-apa, ada banyak pilihan mulai dari $25 hingga $99. Jika Anda banyak berolahraga dan menginginkan banyak opsi pelacakan kebugaran, sebaiknya belanjakan setidaknya $99, karena dengan harga itulah Anda akan mulai melihat fitur yang berguna bagi pengguna yang sangat aktif.

Dengan sebagian besar pelacak kebugaran, Anda membayar satu kali lipat untuk perangkat dan kemudian mendapatkan semua atau sebagian besar fitur perangkat lunak yang menyertainya secara gratis. Itu rekaman obituari Model penetapan harga yang berbeda. Whoop menawarkan gelang hitam dasarnya secara gratis dengan pembelian keanggotaan, yang memberi Anda akses ke aplikasinya. Whoop membenarkan biaya keanggotaan yang sedang berlangsung melalui pembaruan aplikasi reguler, menawarkan fitur tepat waktu seperti pelacakan COVID-19.

Amazon mengambil pendekatan serupa dengan gelang Halo View-nya. Perusahaan mengenakan biaya $79,99 untuk pelacak itu sendiri, dan $3,99 per bulan (setelah uji coba satu tahun) untuk menggunakan sebagian besar fitur-fiturnya.

Fitbit 5

Pilih Gaya Pelacak Anda

Salah satu pertanyaan penting yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri sebelum memilih pelacak kebugaran adalah faktor bentuk seperti apa yang Anda inginkan. Sebagian besar hari ini dikenakan di pergelangan tangan Anda, meskipun Anda bisa mendapatkan klip dan loop untuk pelacakan kebugaran. Sulit untuk kehilangan gelang dan jam tangan. Klip bisa jatuh atau rontok saat dicuci.

Namun, gelang dan jam tangan bisa menghalangi saat mengetik di komputer atau tidur, misalnya. Jika Anda terganggu oleh sesuatu di pergelangan tangan Anda, lebih baik Anda menggunakan gesper, meskipun gaya ini tidak sepopuler dulu. Jika Anda tertarik dengan opsi ini, Fitbit menjual perangkat bagian Dapat diakses oleh semua orang inspirasi 2.

Sementara itu, Oura Ring menyediakan pelacakan kesehatan di jari Anda. Kemampuan Oura untuk melacak latihan cukup mendasar dibandingkan dengan model yang dikenakan di pergelangan tangan, tetapi ia menyediakan pelacakan tidur yang komprehensif dan lebih nyaman saat dipakai untuk tidur daripada jam tangan atau tali pergelangan tangan, menjadikannya alternatif yang menarik.

Ada juga pelacak untuk anak-anak, seperti Fitbit Ace 2. Dan jangan lupa tentang Fido. Itu benar, tapi ada Perangkat pelacak yang dibuat untuk hewan peliharaan.

Pelacak kebugaran terbaik untuk pemantauan detak jantung

Pelatihan cerdas berarti menggunakan data detak jantung Anda untuk memandu latihan Anda. Terkadang Anda mungkin ingin menjaga detak jantung Anda relatif rendah untuk membakar lemak atau mempercepat latihan Anda untuk waktu yang lebih lama, sementara di lain waktu Anda mungkin ingin mendorongnya lebih tinggi untuk berbagai manfaat kesehatan, seperti membangun daya tahan.

Garmin Lilly

Garmin LillyGarmin Lilly Sedikit lebih akurat daripada perangkat yang dapat dikenakan di pergelangan tangan, karena dikenakan di dekat jantung dan langsung mengukur aktivitasnya. Sebagai perbandingan, sensor detak jantung optik yang ditemukan di pelacak kebugaran berbasis pergelangan tangan menghitung detak jantung Anda dengan menyinari kulit Anda dan mengukur aliran darah. Jadi untuk pembacaan detak jantung yang paling akurat, pertimbangkan pengikat dada khusus. Apalagi tidak semuanya Peralatan Gym Rumah Pintar Bermain bagus dengan pelacak kebugaran, tetapi sebagian besar mendukung tali dada seperti yang premium Polar H10.

Manfaat utama dari pelacak detak jantung berbasis pergelangan tangan ini adalah Anda dapat memakainya dengan nyaman sepanjang hari. Mereka lebih nyaman daripada tali dada, dan mereka memberi Anda gambaran 24/7 tentang detak jantung Anda.

Sedangkan jika Anda hanya tertarik untuk mengetahui detak jantung istirahat Anda, Anda tidak perlu membutuhkan pelacak detak jantung untuk menemukannya. Banyak aplikasi ponsel cerdas memungkinkan Anda mengukur detak jantung dalam waktu sekitar 15 detik menggunakan kamera ponsel.

Untuk lebih lanjut lihat Pemantau detak jantung terbaik.

Pelacak kebugaran tidur terbaik

Skor beberapa pelacak kebugaran sedang tidur. Ketika mereka melakukannya, mereka biasanya memantau pergerakan dengan akselerometer 3-sumbu ke tingkat yang lebih sensitif daripada yang mereka lakukan di siang hari. Sebagian besar perangkat menawarkan grafik dalam aplikasi yang menyertainya yang menunjukkan berapa lama Anda telah tidur nyenyak, dalam, dan REM. Beberapa juga melacak pernapasan Anda di malam hari (jumlah napas yang Anda ambil per menit), fitur yang telah ditambahkan Apple ke perangkat yang dapat dikenakannya sebagai bagian dari menonton OS 8. Samsung Galaxy Watch4 dapat melacak dengkuran.

Data tidur dari Polar Ignite 2

Data tidur dari Polar Ignite 2Ada juga pelacak tidur yang terpasang di kasur Anda, tetapi kami tidak menemukan mereka menawarkan keuntungan nyata dibandingkan pelacak berbasis pergelangan tangan. Dan pelacak yang dapat dikenakan dapat melakukan lebih dari sekadar melacak kenyamanan Anda. Tetapi jika Anda tidak menyukai gagasan mengenakan sesuatu di pergelangan tangan Anda ke tempat tidur dan membutuhkan kasur baru, Anda selalu dapat melakukannya Tempat Tidur No. 360 Smart. generasi kedua Sarang Hub Pilihan lain yang menggunakan sensor gerak untuk melacak tidur dan pernapasan Anda.

Pelacak kebugaran terbaik untuk olahraga

Perenang akan membutuhkan pelacak tahan air, tetapi perlu diingat bahwa tidak semua pelacak air yang aman benar-benar melacak renang. Pelari kemungkinan akan menginginkan jam tangan yang menunjukkan waktu, jarak, kecepatan, dan waktu putaran, setidaknya. Jika Anda menginginkan akurasi yang baik untuk timbangan tersebut tanpa harus membawa smartphone, Anda memerlukan jam tangan pelari dengan GPS built-in – lihat pilihan kami Pelacak kebugaran terbaik untuk berlari.

Gambar Garmin Vivoactive 4

Garmin Vivoactive 4Pertimbangkan juga lebarnya. Jika Anda ingin melihat statistik Anda setiap saat, atau hanya menggunakan pelacak Anda sebagai jam tangan, carilah yang memiliki tampilan selalu aktif. Bagaimana Anda mengontrol pelacak juga penting. Jika Anda suka berlari dalam cuaca dingin sambil mengenakan sarung tangan, Anda mungkin ingin menjauhi perangkat yang hanya memiliki layar sentuh.

Pengendara sepeda memiliki lebih banyak pertimbangan. Ada perbedaan antara melacak mil pedal Anda dan kalori yang Anda bakar versus memantau kekuatan dan irama Anda. Jika yang Anda inginkan hanyalah yang pertama, Anda dapat menemukan beberapa pelacak kebugaran yang mendukung bersepeda sebagai aktivitas. Pengendara yang lebih serius akan membutuhkan perangkat yang dapat dipasangkan dengan perlengkapan sepeda tambahan, seperti sensor irama, dan harus mencari perangkat dari perusahaan yang berspesialisasi dalam olahraga, seperti Garmin dan Polar.

Pengalaman aplikasi kebugaran

Aplikasi pelacak kebugaran yang penting. Baik itu di ponsel Anda atau di web, aplikasi ini sangat penting karena di situlah Anda memahami informasi yang dikumpulkan pelacak. Fitbit memiliki salah satu aplikasi dan situs web terbaik yang telah kami uji. Ini memungkinkan Anda untuk merekam semua jenis data, seperti berat badan, siklus menstruasi, kalori, air yang dikonsumsi, dan tingkat stres.

Gambar data Fitbit

Aplikasi FitbitJika Anda menginginkan analisis seluruh tubuh, carilah rejimen yang mencakup timbangan kamar mandi pintar. Fitbit Aria 2 mengirimkan berat badan Anda langsung ke akun Anda, sehingga Anda tidak dapat menipu sistem dengan memasukkan angka yang lebih rendah. QardioBase 2 adalah pengukur pintar lainnya, terutama untuk wanita hamil.

Pelacak kebugaran vs jam tangan pintar

Sebagian besar pelacak kebugaran memiliki beberapa fungsi jam tangan pintar, dan sebagian besar jam tangan pintar juga memiliki fitur kebugaran. Fitbit Versa 3 hampir memadukan kedua dunia, tetapi untuk saat ini masih tertinggal dari Apple Watch dalam hal dukungan untuk aplikasi pihak ketiga.

Gambar Apple Watch Seri 7

Apple Watch Seri 7Apple Watch Series 7 dan Samsung Galaxy Watch4 lebih fokus pada pelacakan kesehatan dan kebugaran daripada jam tangan pintar lainnya yang pernah kami lihat. Mereka dapat menghitung tingkat saturasi oksigen darah (SpO2) Anda, mengambil elektrokardiogram (EKG), secara otomatis mendeteksi latihan, dan melacak tidur Anda. Itu Apple Watch SE Ini tidak memiliki layar yang selalu aktif dan dua sensor kesehatan lanjutan Seri 7, tetapi selain itu ia menawarkan aplikasi pemenang yang sama, fitur kebugaran dan keamanan dengan harga lebih murah $120.

Untuk perbandingan mendetail dari semua Jam Tangan Apple yang tersedia, lihat kisah kami di Apple Watch Mana yang Harus Anda Beli. Untuk rekomendasi tambahan dalam kategori ini, lihat Daftar Jam tangan pintar terbaik.

pilihan lain

Dengan begitu banyak pelacak kebugaran yang bagus di pasar dan yang menjanjikan di cakrawala, sulit untuk memasukkan semuanya ke dalam satu daftar saja. Kami telah membatasi pilihan kami di sini untuk pelacak yang memiliki empat bintang atau lebih tinggi, tetapi ada banyak opsi bagus lainnya yang mungkin tepat untuk Anda. Kami sering memperbarui artikel ini, jadi pastikan untuk memeriksa kembali rekomendasi terbaru kami. Dan untuk review terbaru, lihat Panduan Produk Pelacak Kebugaran.


Posted

in

, , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *