Unduh JMO (Jamsostek Mobile) / BPJSTKU APK APP untuk mengakui JHT

BPJSTKU APK APP untuk mengakui JHT – Bagi yang sudah bekerja & dari kantor tempat menerima Kartu JHT (Jaminan Tua) dari BPJS Ketenagakerjaan, harus segera mempunyai account di aplikasi JMO (Jamsostek Mobile), sebelumnya BPJSTKU.

Kegunaan dari aplikasi JMO (Jamsostek Mobile) ialah sebagai tempat cek saldo JHT yang kami kumpulkan pada tempat kerja & juga sebagai tempat untuk memproses klaim/pembayaran JHT. Agar semakin jelasnya, Saat Ini Anda bisa dapat membaca penjelasan singkat terkait fitur-fitur & peranan aplikasi.

Aplikasi JMO (Jamsostek Mobile)

Aplikasi JMO ini sebagai inovasi terbaru layanan teknologi digital dari BPJS Ketenagakerjaan yang sebelumnya bernama BPJSTKU. Dengan adanya aplikasi JMO ini tentunya juga semakin memudahkan peserta BPJS di dalam memenuhi keperluan layanan teknologi digital BPJAMSOSTEK tanpa harus segera ke kantor cabang, terjebak macet, panas, hujan & antrian yang membuat senang.

Berikut ialah sejumlah layanan & fitur-fitur favorit dari aplikasi JMO:

1. Perbarui data
2. Pengajuan & Pelacakan Klaim JHT
3. Kemudahan registrasi & pembayaran iuran sektor BPU
4. Simulasi Saldo JHT & JP
5. Cek Saldo
6. Kartu Teknologi digital
7. Situs website saluran layanan
8. Promosi
9. Berita
10. Keluhan
11. Laporkan
12. Informasi manfaat

Bagi yang sudah mempunyai account di BPJSTKU, bisa dapat langsung saja login memakai e-mail login. Namun bagi yang masih belum pernah mempunyai account bisa dapat click Daftar & langsung saja isi video sesuai petunjuk video diatas.

Mendownload aplikasi JMO/BPJSTKU

Berikut ialah link untuk mendownload Aplikasi JMO yang juga dapat Saat Ini Anda pakai untuk cek saldo JHT Saat Ini Anda, proses klaim atau pencairan dana JHT ke rekening Saat Ini Anda.

Unduh JMO saat ini! klik disini

Buat informasi lebih dalam, silakan hubungi Pusat Layanan BPJS Ketenagakerjaan:
Call Center BPJS : 175
Twitter: bpjstkinfo
FB: Rekrutmen BPJS
Website: http://www.bpjsketenagakerjaan.go.id
E-mail: care@bpjsketenagakerjaan.go.id