Ulasan Kodak Mini 2 Retro Portable Photo Printer

Ulasan Kodak Mini 2 Retro Portable Photo Printer

Ulasan Kodak Mini 2 Retro Portable Photo Printer – Bahkan adik dari Kodak Mini 3 Retro, suatu pencetak portabel Juara Pilihan Editor di Halaman Teknologi digital ini bulan lalu, Mini 2 Retro Portable Photo Printer Kodak ($141,99) menghasilkan snapshot size kartu nama (2,1 x 3,4 inch) daripada kotak 3 x 3 inch. Seperti Mini 3, Mini 2 menghasilkan poto yang terlihat bagus, meskipun cetakannya hanya setengah size poto 4″ x 6″ yang diproduksi oleh Canon. Selfie CP 1300 (Favorit lain untuk PCMag) serta HP Sproket Studio. Seperti HP serta Canon, ke-2 model Kodaks memakai teknologi modern pencetakan pewarna (kerap kali disebut-sebut “sub-pewarna”) yang unggul daripada proses tanpa tinta (Zink) dari sejumlah pesaing. Photo Mini 2 Retro tak hanya menarik tetapi juga kencang serta murah, yang membuatnya cocok untuk menyimpan poto dari ponsel cerdas Saat Ini Anda jika Saat Ini Anda tak keberatan dengan size cetakan yang kecil.


Pilihlah warna serta kantongnya

Seperti Mini 3 Retro, Mini 2 Retro datang pada pilihan warna putih, hitam, atau kuning, serta pada satu diantaranya dari dua paket—set $141,99 (diulas di sini), dengan tinta serta kertas yang cukup untuk 68 cetakan, atau $129,99 untuk satu starter dengan bahan habis gunakan yang cukup untuk 8. hanya gambar.

Kodak Mini 2 Retro 3 Warna

Pilihlah putih, kuning atau hitam.Mini 2 Retro berukuran 1 x 5,1 x 3,2 inch (HWD) serta beratnya lebih dari setengah pon. Pengoperasian serta serangkaian fiturnya identik dengan Mini 3, dengan gambar dicetak dari slot di tepi kiri serta port micro-USB di tepi belakang untuk pengisian energi.

Kodak Mini 2 Retro Genggam

Mini 2 Retro betul-betul berukuran saku.Dengan hasil cetak yang jauh lebih kecil, tak mengherankan jika printer Kodak lebih ringkas dibanding dua pesaing pewarnanya, Canon Selphy CP1300 serta HP Sprocket Studio. Memakai kartrid yang berisi empat tinta—sian, magenta, kuning, serta transparansi—serta lembaran kertas poto. Film transparan menambah warna serta membuat perlindungan poto dari noda jari serta debu.

Kartrid Toner Kodak Mini 2 Retro

Kartrid yang berisi tinta serta kertas poto digeser ke pada slot di bagian bawah mesin.Proses pencetakan melibatkan empat lintasan, dengan masing-masing tinta diterapkan secara berurutan. Kebalikannya, printer Zink single-pass seperti Pilih Sprocket HP Pakai kertas khusus yang dilapisi dengan kristal berwarna yang diaktifkan oleh aplikasi panas yang selektif di printer. Menurut Kodak, gambar dari Mini 2 Retro juga bertahan sampai satu abad jika ditangani dengan berhati-hati.

Pencetakan Kodak Mini 2 Retro 4-Pass

Proses pencetakan pigmen ialah empat lintasan untuk menerapkan warna serta lapisan transparan.


Koneksi Bluetooth serta aplikasi printer

Mini 2 Retro mensupport piranti seluler Android serta iOS – dengan kata lain, ponsel cerdas, meskipun tablet juga bisa juga memiliki fungsi. Seperti banyak aplikasi printer poto sekarang ini, Kodak hanya untuk piranti seluler serta tak mensupport laptop Windows, macOS, atau pc desktop. Saat Ini Anda memulai dengan memasangkan printer dengan ponsel atau tablet Saat Ini Anda lewat Bluetooth, lalu unduh serta instal aplikasi Kodak Photo Printer yang memungkinkan Saat Ini Anda mengedit serta mencetak poto dari storage ponsel atau tempat cloud favorit Saat Ini Anda.

Cetak Foto Kodak Mini 2 Retro

Gambar keluar dari piranti lewat lubang di tepi kiri.Bluetooth ialah satu-satunya pilihan koneksi; Port micro-USB hanya untuk pengisian energi. Kodak menuturkan battery onboard terisi penuh pada waktu sekitar satu setengah jam, serta pengisian berlangsung cukup lama untuk menghasilkan sekitar 25 cetakan.

Kartrid pengganti ada pada kemasan 60 salinan cetak (nomor komponen Kodak ICRG-230X2). Buat mengubah kartrid, Saat Ini Anda bisa juga membuka suatu pintu kompartemen, mengeluarkan kartrid bekas, serta memasukkan kartrid pengganti.

Mini 2 Retro serta saudara 3-kali-3-incinya ialah satu-satunya printer poto portabel yang saya tahu menjajakan keduanya Serta Photo tak terbatas, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Bagian “retro” dari nama mengacu di penampilan cetakan dengan batasan.

Kodak Mini 2 Retro Tanpa Batas Cetakan

Buat penampilan toko obat vintage, pilihlah cetakan tepi (kanan) daripada cetakan tanpa bingkai.Umumnya diterima di bidang fotografi profesional serta design document bahwa poto tanpa batasan (juga disebut-sebut “full bleed”) terlihat lebih komplit atau profesional. Namun, gambar dengan batasan begitu berguna untuk sejumlah aplikasi, serta mempunyai pilihan menambah keserbagunaan printer Kodak.


Mini Retro Test 2: Pencelupan kencang, kwalitas luar biasa

Kodak menilai Mini 2 Retro dengan speed 1 gambar per menit (ppm), tetapi secara tekhnis itu bisa dapat bisa jadi lebih dari 30 detik per gambar. Waktu cetak rata-rata saya di stadion baseball ialah 40 detik untuk bingkai serta 45 detik untuk gambar tanpa bingkai. Margin untuk yang pertama di sekitar empat sisi tiap gambar hanya di bawah seperempat inch.

kodak mini 2 cetakan retro

Penampilan berdampingan di poto dengan serta tanpa bingkai.Seperti Mini 3 Retro, Mini 2 Retro lebih ngebut daripada banyak printer poto portabel yang berkompetisi, tetapi sekali lagi, size outputnya relatif kecil. Di antara printer 4″ x 6″, saya menghitung waktu HP Sprocket Studio rata-rata 2 menit 5 detik per cetakan serta Canon CP1300 di 1 menit 2 detik (lewat Wi-Fi). Cetakan Sprocket Select berukuran 2,3 kali 3,4 inch masing-masing membutuhkan waktu sekitar 1 menit serta 16 detik.

Speed cetak, wajar saja, tak menjadi permasalahan untuk piranti kecil ini. Kwalitas output, di sisi lain, begitu penting, serta Mini 2 Retro bergabung dengan saudara perempuannya yang berukuran 3 inch pada menghasilkan gambar yang begitu baik. Warnanya cerah serta akurat, serta detailnya cukup baik, mengingat betapa kecilnya cetakan ini.


storage untuk menyimpan

Sesudah memakai sampai 68 cetakan pada starter kit, satu pak 60 kertas pengganti serta potongan tinta berharga $ 19,99, yang bisa jadi sekitar 33 sen per poto kecil. (Menurut situs website Kodak, harga reguler untuk isi ulang ialah $44,99, atau 75 sen per poto, tetapi harga jual $19,99 telah ada sepanjang sejumlah waktu, serta perwakilan Kodak menuturkan kepada saya bahwa itu juga aktif lebih lama.)

Ongkos pencetakan (CPP) sejumlah 33 sen sama dengan ongkos printer jenis ini. Ongkos pengoperasian Mini 3 Retro nyaris sama, seperti halnya Canon Selphy CP1300 (masing-masing sekitar 35 sen per cetakan). Gambar berpigmen HP Sprocket Studio 4″ x 6″ masing-masing berharga sekitar 44 sen, dengan Canon Ivy Mini Cetakan 2″ x 3″ berharga sekitar setengah dolar. itu Lifeprint 3×4.5 Hyperphoto Cetakan Saat Ini Anda terlihat beranimasi saat dilihat lewat aplikasi khusus, tetapi harganya bisa dapat menggapai $1,25 per gambar.

Terakhir, Kodak Mini 2 Retro memberi gambar yang terlihat hebat dengan relatif kencang serta murah. Satu-satunya keluhan riil ialah bahwa ini hanya untuk ponsel cerdas daripada PC Windows atau Mac, serta tak mensupport Wi-Fi, hanya Bluetooth. Tetapi hal yang serupa bisa juga disebutkan untuk banyak printer poto berukuran saku yang lain. Cetakan persegi Mini 3 Retro yang lebih besar serta ramah IG memberi keunggulan penghargaan Pilihan Editor, tetapi Kodak ini ialah pilihan yang baik untuk poto berukuran dompet.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *