Langkah membuka suatu file FLV di Android

Langkah membuka suatu file FLV di Android

Langkah membuka suatu file FLV di Android – Apakah kalian mempunyai video atau film pada format file .flv & mau memutarnya di ponsel Android kalian? Langkahnya begitu mudah, berikut sejumlah panduan cara membuka suatu file flv di android.

Di dasarnya, android juga bisa memutar video pada format MP4 & MOV, jadi jika kalian mau memutar film pada format FLV, AVI atau MKV, kalian harus segera terlebih dahulu mengonversi format video atau mengonversinya ke format yang dibantu Android (MP4 atau MOV). Namun langkah ini sebagai cara lama, sebab saat ini kami mau share panduan cara membuka suatu file flv di android tanpa harus segera mengconvertnya terlebih dahulu.

Langkah memutar film FLV di Android

Namun sebelumnya kalian harus segera tahu dahulu apa sih file berformat FLV ini, FLV yaitu salah satunya media file extension yang biasa digunakan untuk online streaming.

Supaya juga bisa membuka suatu video/file berformat FLV di ponsel Android kalian, maka kalian harus segera memakai aplikasi tambahan yang juga bisa memutar film pada format FLV itu. Aplikasi yang begitu kami rekomendasikan yaitu VLC Player untuk Android.

Seperti yang Anda pahami bahwa VLC Player awal mula berada di Windows, sebab sudah banyak yang mendownload film terbaru dari situs nonton film online. Akhirnya, pengembang piranti lunak VLC player merilis version android sehingga user masih tetap juga bisa menonton/memutar film flv dari ponsel android.

Pemutar VLC untuk Android

VLC Media Player yaitu pemutar multimedia gratis & open source yang memainkan sebagian besar file multimedia serta disk, piranti, & protokol streaming koneksi.

VLC untuk Seluruh Orang, sungguh-sungguh gratis, tak mempunyai kandungan iklan, tak ada pembelian pada aplikasi, tak ada mata-mata, & diciptakan oleh sukarelawan yang bersemangat. Seluruh kode sumber ada secara bebas.

Unduh VLC Player untuk Android

Unduh VLC Media Player di Ponsel Android: klik disini

Ini yaitu port pemutar media VLC untuk platform Android™. VLC untuk Android juga bisa memutar file video & audio apa pun, serta aliran koneksi, share koneksi, drive, & ISO DVD, sama seperti VLC version desktop.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *