5 perlengkapan lari yang stylish dan nyaman

5 perlengkapan lari yang stylish dan nyaman

Pikiranwarga – Lari atau jogging merupakan olahraga yang digemari oleh semua kalangan dan usia. Siapa pun dapat mengambil kesempatan untuk berlari secara teratur. Selain mudah, olahraga ini memiliki beragam manfaat kesehatan yang luar biasa.

Jika Anda tertarik untuk menghabiskan waktu berolahraga secara teratur, ada baiknya Anda memiliki beberapa perlengkapan untuk menunjang kebugaran Anda. Berikut rekomendasi peralatan lari yang bisa kamu coba!

5 peralatan operasi yang direkomendasikan

Peralatan Operasi Direkomendasikan

Mengapa berlari membutuhkan peralatan? Bukan sembarang perlengkapan untuk aksesori, namun alat-alat di bawah ini bisa membantu Anda tetap produktif dalam aktivitas olahraga. Alangkah baiknya jika kita bisa menggunakan teknologi untuk memantau kondisi kesehatan kita. Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan 5 perlengkapan lari, mulai dari pakaian, jam tangan pintar, headphone bluetooth, hingga tas pinggang. Apa fungsi dan harganya?

1. Pakaian olahraga yang nyaman

Tidak dapat disangkal bahwa olahraga merupakan aktivitas berat yang menguras energi. Jadi berkeringat tidak bisa dihindari. Untuk menyiasatinya, Anda bisa menggunakan pakaian olahraga yang nyaman, seperti T-shirt, celana, topi, dan sepatu yang didesain untuk aktivitas berat. Misalnya, pakaian yang menyerap keringat dan sepatu lari khusus yang kuat dan berkualitas baik. Penggunaan perangkat ini diharapkan dapat menunjang aktivitas kebugaran Anda.

2. Jam tangan pintar

Selain pakaian olahraga, perlengkapan lari terbaik yang harus Anda miliki adalah jam pintar. Tidak seperti jam tangan biasa, jam tangan olahraga atau jam pintar Merupakan jam tangan pintar dengan berbagai fitur canggih, seperti: mendeteksi tekanan darah dan irama jantung, membantu mengatur pola tidur, dan memberikan notifikasi saat pengguna jam tangan pintar perlu ke dokter.

Teknologi smartwatch sangat membantu pengguna tetap produktif dalam berolahraga. Selain nyaman dipakai, sebagian besar jam tangan sport hadir dengan fitur tahan air yang memungkinkan Anda menggunakannya di bawah air. Untuk informasi lebih lanjut tentang penggunaan jam tangan pintar, Anda dapat membaca artikel yang berjudul “5 Keunggulan Jam Tangan Pintar – Bukan Sekedar Jam Tangan!” 

3. Monitor detak jantung (GARMIN)

hrm garmin, (HRM) Garmin sangat cocok sebagai alat bantu lari atau saat berolahraga di gym.

Apa itu monitor detak jantung? HRM adalah kalkulator detak jantung yang dibuat oleh Garmin. Dengan alat ini, Anda bisa secara rutin memantau kinerja jantung Anda agar tidak bekerja keras. Akurasi sistem HRM tergolong tinggi karena dilengkapi dengan sensor yang ditempatkan di bawah dada dan menempel di kulit.

Tentu saja, Monitor Detak Jantung (HRM) Garmin sangat cocok untuk berlari atau berolahraga di gym. Ingin tahu bagaimana cara menggunakan Garmin HRM? Baca artikel Cara menggunakan Monitor Detak Jantung (HRM) Garmin 

4. Headset Bluetooth (JETE OPENEAR 2)

Perangkat pemutaran yang direkomendasikan berikutnya adalah headset Bluetooth.

Perangkat pemutaran yang direkomendasikan berikutnya adalah headset Bluetooth. Tidak seperti headphone lainnya, aksesori ponsel ini berkemampuan Bluetooth dan memungkinkan Anda untuk Dengerin musik sambil olahraga.

Namun, sekilas Anda mungkin bertanya, apakah aman mendengarkan musik sambil berolahraga? Tentu saja aman! Jika headset Bluetooth yang Anda gunakan memiliki fitur mendengarkan musik tetapi Anda masih dapat mendengar suara di sekitarnya, seperti JETE membuka telinga 2.

5. Tas pinggang dan lencana

06. Olahraga dalam ruangan

kantong pinggang Ini adalah tas pinggang yang efektif yang bisa dipakai saat berolahraga. Ban lengan adalah monitor detak jantung yang dipasang di lengan atas. Selain itu, penggunaan tas pinggang memudahkan Anda untuk menyimpan beberapa perlengkapan penting saat bepergian

Demikian informasi tentang pengoperasian peralatan yang bisa Anda dapatkan dari kami. Jam tangan pintar Garmin, Garmin HRM dan JETE Open Ear 2. Anda bisa mendapatkannya langsung dari Store atau memesannya secara online.

.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *