5 Rekomendasi HP Jualan Online Murah

5 Rekomendasi HP Jualan Online Murah

PikiranwargaIni dia rekomendasinya Telepon genggam Jualan online yang bisa menjadi pilihan Anda agar aktivitas jual beli online berjalan lebih lancar. Beberapa ponsel murah yang bisa menunjang aktivitas jualan Anda.

Di era teknologi yang semakin maju, hampir semua aktivitas bisa dilakukan secara online, termasuk berbelanja. Dahulu ketika ingin membeli suatu barang harus datang langsung ke toko, namun kini Anda dapat membeli berbagai jenis barang yang Anda butuhkan tanpa harus keluar rumah, cukup dengan mengunjungi platform e-commerce melalui telepon selular.

Siapa yang tidak suka berbelanja online? Belanja online membuat aktivitas berbelanja lebih praktis dan menyenangkan. Karena semakin banyak orang yang tertarik dengan belanja online, kini berjualan online menjadi salah satu pilihan yang banyak dipilih orang untuk memulai bisnis agar bisa mendapatkan uang dengan lebih mudah.

Salah satu keuntungan berjualan online adalah Anda tidak perlu repot lagi menyewa toko. Anda dapat menjual barang Anda secara online menggunakan berbagai platform e-commerce dan media sosial yang dapat Anda akses secara online kapan saja di mana saja selama 24 jam penuh. Lumayan, jadi bisa hemat modal?

Nah untuk kelancaran aktivitas jual beli online, selain memberikan akses, Internet Stabil Tentunya Anda juga membutuhkan ponsel dengan spesifikasi yang bagus.

Ponsel yang Anda gunakan untuk berjualan online harus memiliki performa yang lancar dan tidak ada lag saat membuka website toko online, beserta kameranya. Telepon genggam Penting juga untuk menghasilkan gambar produk yang menarik.

bagaimana? Apakah ponsel Anda yang dijual online memenuhi spesifikasi ini? Jika belum, maka Anda harus mempertimbangkan untuk membeli ponsel baru yang dapat mendukung aktivitas jual beli online Anda.

Dan agar tidak bingung saat ingin membeli handphone baru, simak rekomendasinya Telepon genggam Berikut penjualan online:

1. Redmi Note 10

Redmi Note 10. (Xiaomi Indonesia)
Redmi Note 10. (xiaomi Indonesia)

Rekomendasi Redmi Note 10 Telepon genggam Jual online dengan harga terjangkau tidak lebih dari Rp 2 juta.

Spesifikasi ponsel ini sangat mendukung aktivitas jual beli online, mulai dari RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB, baterai 5.020 mAh sehingga mampu bertahan selama 125 jam dan dengan pengisian daya yang cepat. teknologi. .

2. Samsung Galaxy A12

Samsung Galaxy A12. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaksi A12. (Samsung Indonesia)

Samsung Galaxy A12 direkomendasikan Telepon genggam Best seller online karena memiliki harga jual yang menguntungkan dengan spesifikasi yang lengkap. harga Samsung Harga Galaxy A12 yang dikutip sekitar Rp 2 jutaan.

Untuk mendukung aktivitas jual beli online, ponsel ini dilengkapi dengan chip Mediatek MT6765 Helio P35 berefisiensi tinggi, baterai 5000 mAh, dan 4 kamera utama yang terdiri dari kamera utama hingga 48 MP dengan tambahan kamera ultra lebar sebesar 8 MP, 2 MP piksel. Kamera makro 2 mega piksel, kamera 1 mega piksel, dan 1 kamera selfie.

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan ponsel murah ini ada dua pilihan yaitu RAM 4GB dan RAM 6GB dengan ROM 128GB di keduanya.

3. Oppo A 11 K

OPPO A11K. (OPPO Indonesia)

rekomendasi Telepon genggam Selanjutnya untuk penjualan online OPPO A11k juga menawarkan harga yang lebih terjangkau. dalam penampilan, OPPO A11K menggunakan layar 6,22 inci dengan resolusi 1520 x 720 piksel. Dibekali chipset MediaTek Helio P35 dengan RAM 3 GB + memori internal 32 GB.

Dari sudut pandang kamera, OPPO A11K menggunakan sensor utama 13MP dan sensor 2MP untuk memberikan efek bokeh. Untuk kamera selfie, ada sensor 5 megapiksel. Ponsel murah ini juga dibekali baterai 4100mAh.

4. Advan G9 Pro

Advan G9 Pro. (advan)
Advan G9 Pro. (advan)

Telepon genggam Direkomendasikan untuk dijual online dengan harga sekitar Rp 1 jutaan dengan spek tinggi adalah Advan G9 Pro.

Spesifikasi yang ditampilkan pada ponsel murah ini mulai dari layar 6,6 inci, RAM 6GB dan ROM 64GB, baterai 5200mAh, 4 kamera belakang, 1 kamera depan.

5. vivo Y20

Vivo Y20. (Vivo Indonesia)
vivo Y20. (vivo Indonesia)

vivo Y 20 memiliki layar 6,35 inci dengan desain yang sangat elegan dan warna yang sangat menarik. rekomendasi Telepon genggam Untuk penjualan online Dilengkapi dengan teknologi layar IPS, seri delapan inti Mediatek MT6762, RAM 3 GB, memori 32-64 GB.

Di sisi lain, vivo Y20 juga menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan baterai 5000 mAh.

Ini adalah beberapa rekomendasi Telepon genggam Penjualan online yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Sudah siap berjualan online?


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *