Film paling ditunggu tahun 2022

Film paling ditunggu tahun 2022: Batman and Dr. Stranger 2, Black Panther 2 dan banyak lagi

Pikiranwarga – Film-film yang paling dinanti pada tahun 2022 tampak hebat dengan tahun kalender yang penuh dengan film-film blockbuster. Untuk memperjelas semuanya, kami telah menyusun kalender film 2022 untuk Anda. Berikut adalah film-film yang membuat kami bersemangat dan bersemangat untuk Tahun Baru.

Dari Batman hingga The Northman (jangan khawatir jika nama itu terdengar asing), dari Jurassic World: seri Dominion hingga multiverse Doctor Strange, kami siap membantu Anda.

Batman (4 Maret 2022)

Batman (4 Maret 2022)

Kami menyukai gaya fun-to-the-minute dari film Marvel biasa Anda (sesuatu yang tidak dimiliki Eternals), tetapi terkadang kami ingin komik kami sedikit lebih gelap, dan Batman Itu pasti terlihat suram dalam semua cara yang benar. Demi kelangsungan DCEU, Matt Reeves telah diberikan lisensi penuh untuk menceritakan kisah Dark Knight yang diinginkannya.

Robert Pattinson akan mengenakan jubah dan hoodie kali ini, dan mengingat bahwa aktor tersebut sebelumnya telah berjanji untuk film-film studio besar, kami sangat bersemangat untuk melihat apa yang dilakukan The Batman. Riddler dan Zoe Kravitz sebagai Catwoman juga membuat kami bersemangat.

Tampaknya terinspirasi tidak hanya oleh trilogi Dark Knight yang terkenal dari Christopher Nolan tetapi juga oleh Batman: The Animated Series, trailer ini menampilkan nada merenung yang serupa dan desain visual gothic. Kedengarannya seperti resep sukses bagi kami.

Sonic the Hedgehog 2 (8 April 2022)

Sonic the Hedgehog 2 (8 April 2022)

Tidak, jangan gulir ke bawah! dengarkan aku. Jika Anda memutuskan untuk melewatkan film live-action asli + CGI Sonic, Anda melewatkannya. Tentu, ini adalah campuran liar dari kembalinya Jim Carrey ke akar komedi supernya, dan James Marsden adalah orang langsung dari Sonic yang terobsesi dengan putranya (Ben Schwartz). Tapi kali ini kita punya Idris Elba! Tidak, tidak di dalam tubuh. Elba mengungkapkan teman/musuh masa depan Sonic, dan musuh saat ini, Knuckles. Dan saat Anda keluar dari trailer sendirian, suara Elba hebat dalam membuat Knuckles terdengar lebih menakutkan daripada suara kartunnya.

Berharap untuk belajar lebih banyak tentang persahabatan kali ini, karena teman Sonic Miles “Tails” Brawer – seekor rubah terbang berekor dua – juga bergabung dalam film tersebut. Mungkin ini hanya untuk anak-anak, tapi kami harap Anda menikmatinya Sonic the Hedgehog 2 Di bioskop bersama teman-teman kita.

Fantastic Beasts : Rahasia Dumbledore (15 April 2022)

Fantastic Beasts : Rahasia Dumbledore (15 April 2022)

Tidak ada banyak kegembiraan tentang franchise Fantastic Beasts sekarang. Setelah entri pertama untuk Unconditional Things dan angsuran kedua yang rumit, tidak mengherankan bahwa Rahasia Dumbledore tidak menghasilkan banyak keriuhan.

Namun, prospek kembali ke Hogwarts selalu menarik. Trailer pertama film ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan Harry Potter, dan mudah untuk mengetahui alasannya. Newt Scamander Eddie Redmayne adalah pahlawan yang membosankan, tetapi kembalinya Jude Law sebagai Dumbledore muda (dalam peran tambahan) lebih menarik. Ditambah lagi, Mads Mikkelsen berperan sebagai penyihir gelap Grindelwald yang tampak seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi kita.

Binatang Fantastis: Rahasia Dumbledore Sepertinya ini adalah lemparan dadu terakhir kami untuk penjelajahan dunia yang ajaib ini, itulah sebabnya kami sendiri penasaran untuk mengetahui apakah WB akhirnya mampu membuat film yang menghidupkan petualangan The Boy Who Lived.

The Northman (22 April 2022)

The Northman (22 April 2022)

Robert Eggers (The VVitch, The Lighthosue) kembali dengan kisah Viking yang berani. The Northman, di atas kertas, adalah balas dendam brutal, dibintangi Alexander Skarsgård sebagai Amelieth, pewaris takhta Viking yang masa depannya diambil darinya ketika ayahnya (diperankan oleh Ethan Hawke) dibunuh oleh pamannya Voelner (Clais Pang). Film fantastis ini, yang terdengar lebih ambisius daripada karya Eggers sebelumnya, dibintangi oleh Anya Taylor-Joy dan Nicole Kidman. Skarsgård hampir terhipnotis di trailer, saat ia mengulangi sumpah balas dendam dan balas dendam Amelith. Dan karena dia dari Eggers, kita tahu Northman akan terlihat sama cantiknya dengan kecantikan liarnya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness (6 Mei 2022)

Doctor Strange in the Multiverse of Madness (6 Mei 2022)

Apa yang lebih berbahaya dari MCU dengan banyaknya celah yang terlihat di Loki dan Spider-Man: No Way Home? Nah, yang punya dua dokter aneh. dalam penggoda untuk Doctor Strange dalam multiverse kegilaan (Yang, secara mengejutkan, hanya salah satu dari Spider-Man: No Way Home Post-Critsscenes), kami melihat orang aneh yang aneh (terakhir terlihat di Marvel’s Bagaimana Jika…?) meretas fakta bahwa Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menghuninya.

Sami aneh jika Anda melewatkan bagaimana jika …? Ini adalah hasil dari apa yang terjadi ketika Doctor Strange menghancurkan kenyataan menjadi beberapa bagian dalam upaya untuk mengubah jadwal Dr. Strange. Pacarnya Kristen Palmer (Rachel McAdams) tidak mati. Oh, dan berharap banyak nama besar untuk MCU, termasuk Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Loki (Tom Hiddleston). Yang pertama kemungkinan mencoba melacak anak-anaknya yang hilang, sementara yang terakhir tahu satu atau dua hal tentang multiverse.

Jurassic World: Dominion (10 Juni 2022)

Jurassic World: Dominion (10 Juni 2022)

Jika ada sesuatu yang kita lewatkan dari film Jurassic World sebelumnya, inilah saatnya untuk karakter yang paling kita sukai dari serial ini. Untunglah, Jurassic World: Dominion Dia memegang tiga PhD yang kami tunggu-tunggu: Dr. Alan Grant (Sam Neill), Dr. Ian Malcolm (Jeff Goldblum) dan Dr. Eli Sattler (Laura Dern) ada di belakang – dan bukan hanya itu yang dimiliki Goldblum kecil di Jurassic World: Fallen Kingdom. Catatan paling menarik tentang Dominion adalah ia akan menghilangkan gaya film-film sebelumnya, dan tidak akan membatasi cerita pada pulau atau taman terbatas. Trailer untuk film tersebut melihat sekilas pertama yang membingkai Dominion saat semua film Jurassic berlanjut, membawa kita kembali ke tempat semuanya dimulai dengan dinosaurus dan lalat kecil mengisap beberapa dinosaurus dan kemudian dibungkus dengan amber.

Thor: love and thunder (8 Juli 2022)

Thor: love and thunder (8 Juli 2022)

Untuk sementara, sepertinya Thor (Chris Hemsworth) tidak akan pernah melihat pacarnya Jane Foster (Natalie Portman) lagi. Semua indikasi adalah bahwa Portman selalu keluar dari Marvel Studios. Tapi kemudian, di salah satu panel Comic-Con MCU terbesar yang pernah ada, Portman kembali ke panggung untuk membawa pulang hadiah terbesarnya: Mjolnir. Ya, thor love and thunder Ini akan didasarkan pada salah satu busur bergambar Thor yang paling menarik dari sejarah baru-baru ini: saat Jane menjadi Thor.

Dengan kekuatan dan segalanya, Dr. Foster yang baik akan memiliki semua kekuatan ini, dan kami bertanya-tanya bagaimana reaksi mantan magang Darcy Lewis (Kat Dennings). Christian Bale datang untuk berperan sebagai tukang daging pendendam dari Tuhan yang marah karena para dewa tidak melindungi keluarganya. Thor dan Valkyrie (Tessa Thompson) akan bergabung dengan beberapa Guardians of the Galaxy, termasuk Star-Lord. Prasasti yang dilaporkan termasuk Russell Crowe sebagai dewa Yunani Zeus. –

Mission: Impossible – Fallout 7 (30 September 2022)

Mission: Impossible - Fallout 7 (30 September 2022)

Saatnya untuk menyalakan sekering lagi. After Mission: Impossible – Fallout melihat kembalinya model waralaba Tom Cruise, dan lampu hijau telah diberikan untuk sekuel lainnya. Untungnya, Christopher Macquarie kembali ke kursi sutradara, karena ia tampaknya menjadi salah satu dari sedikit orang yang benar-benar mengerti bagaimana menyelamatkan Tom Cruise dari pikiran terburuknya (mari kita lupakan beberapa musim buruk itu). Detail cerita belum terungkap, tetapi kita tahu Cruz akan bergabung dengan para pemeran yang kembali dari Ving Rams, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, dan Henry Czerny. Misi: Mustahil 7 Ini juga akan memperkenalkan beberapa karakter baru, dengan tambahan baru dari pemain termasuk Hayley Atwell, Pom Klementieff, Essai Morales, Rob Delaney dan Carrie Elwes.

Black Panther 2: Wakanda Forever (11 November 2022)

Black Panther 2: Wakanda Forever (11 November 2022)

Kami tahu Wakanda kembali untuk selamanya ketika Black Panther pertama kali muncul, tetapi banyak hal telah berubah sejak saat itu. Kematian mendiang Chadwick Boseman telah meninggalkan kita tanpa T’Challa, dan Marvel Studios telah menolak untuk mengulangi perannya. Jadi, pertanyaan besar tentang Black Panther 2: Wakanda Forever Itu hanya “Siapa selanjutnya?” Desas-desus baru-baru ini membuat banyak orang percaya bahwa Shuri Laetitia Wright telah keluar dari perlombaan, dengan muncul laporan bahwa aktris tersebut berisiko menulis dari MCU atau di tengah-tengah penyusunan ulang karena keinginan untuk tidak mendapatkan vaksin Covid-19. . Marvel telah mengkonfirmasi bahwa Wright akan bergabung dengan para pemeran Wakanda Forever.

 

 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *