Ulasan Webcam Logitech C922 Pro HD STREAM

Pikiranwarga – Apakah Anda ingin melakukan streaming langsung sambil bermain game online? Webcam C922 Pro HD Stream tampaknya sempurna untuk Anda, karena ditujukan untuk streaming dalam Full HD 720p pada 60 frame per detik.

Live di Youtube atau Twitch dengan kualitas gambar yang jernih pasti akan meningkatkan engagement penonton. Spesifikasi Logitech C922 Pro Stream Webcam sangat mendukung aktivitas Anda. Streaming apa pun pilihan Anda dalam 1080p Penuh pada 30fps atau Ultra HD pada 720p pada 60fps. Streaming dengan percaya diri dengan suara yang andal, tanpa suara, fokus otomatis, dan bidang pandang diagonal 78 derajat. Muncul dengan lisensi XSplit premium 3 bulan.

Spesifikasi Logitech C922 Pro HD Stream Webcam

C922 Pro HD Stream Webcam untuk Streaming Langsung

Streaming 1080P full HD

Logitech C922 HD Pro Stream hadir dengan lensa kaca dengan autofocus dan juga memiliki bidang pandang diagonal 78 derajat. Anda bisa streaming Full HD, hasilnya bisa menampilkan warna yang natural, cerah dan nyata.

Kecepatan bingkai sangat cepat

Nah, fitur ini sangat diinginkan oleh para streamer ini, dengan dukungan frame rate ultra cepat 60fps pada 720p, tentu hasilnya akan sangat halus dan akan menghilangkan ide kita tentang video motion yang rusak. Tentu saja, dengan webcam ini, Anda dapat melakukan streaming siaran langsung tanpa gangguan atau distorsi.

Koreksi cahaya otomatis

Sama seperti Logitech C270 HD Webcam yang sudah menggunakan teknologi Auto Light Correction, mampu mengoptimalkan kondisi pencahayaan untuk menghasilkan video HD sebening kristal. Oleh karena itu, video Anda akan tampil sempurna di setiap siaran.

SUARA STEREO DUAL-MIC

C922 HD Pro Stream dilengkapi dengan mikrofon omnidirectional, yang dapat menghasilkan suara yang lebih realistis dari berbagai sudut sehingga suara Anda alami dan jernih di setiap siaran.

Lisensi XSplit Premium 3 Bulan

Untuk perangkat streaming pasti sudah mengetahui apa itu software live streaming. Nah, dengan membeli webcam ini, Anda akan mendapatkan layanan live streaming all-in-one yang mencakup fitur-fitur lengkap untuk XSplit Broadcaster dan XSplit Gamecaster. Ini menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk streaming seperti seorang profesional. Termasuk voucher 3 bulan.

Dengan Webcam C922 HD Pro Stream, Anda dapat dengan mudah membuat, merekam, dan menyesuaikan pengaturan menggunakan aplikasi Capture. Jadi, Anda dapat menambahkan transisi serta tampilan teks atau pengaturan kustomisasi webcam. Berikut detail spesifikasi webcam Logitech C922 HD Pro Stream:

  • Dimensi: Tinggi: 44mm, Lebar: 95mm, Tebal: 71mm, Panjang Kabel: 1,5m, Berat: 162g (Dimensi termasuk
  • klip pemasangan tetap)
  • Resolusi Maks: 1080p/30fps – 720p/60fps
  • Kamera mega piksel: 3 mega piksel
  • Jenis fokus: Fokus otomatis
  • Jenis lensa: kaca
  • Mikrofon internal: stereo
  • Rentang mikrofon: maks 1m
  • Bidang pandang diagonal (dFoV): 78°
  • Klip kompatibel tripod universal ini cocok untuk berbagai laptop, monitor LCD, atau monitor

Persyaratan OS yang Didukung:

  1. Windows 7 atau lebih tinggi
  2. macOS 10.10 atau lebih tinggi
  3. Chrome OS
  4. Port USB-A
  5. Kompatibel dengan platform siaran dan panggilan populer, termasuk OBS (Open Broadcasting Software) dan XSplit Broadcaster.

Harga Webcam C922 Pro HD Stream

Harga Logitech C922 Pro HD Stream Webcam

Harga webcam Logitech C922 Pro HD Stream terbaru adalah Rp 1.319.999 (harga pasaran Shopee). Harga ini bisa berubah dan biasanya di toko atau outlet yang berbeda. Anda juga dapat memeriksa Rekomendasi Webcam Terbaik Logitech Untuk informasi webcam lainnya yang mungkin lebih sesuai dengan yang Anda cari.