Aplikasi Trading Saham Serta Investasi Terbaik

Untuk investor saham pemula, kehadiran aplikasi saham pasti benar-benar menolong. Cuman dengan 1 aplikasi di handphone, kamu dapat lakukan registrasi sampai lakukan jual beli saham.

Aplikasi Trading Saham Investasi Terbaik

Salah satunya langkah investasi saham yang termudah dan sederhana ialah memakai aplikasi saham. Aplikasi ini disiapkan oleh perusahaan sekuritas, atau oleh perusahaan yang bekerja bersama dengan sekuritas. Pasti harus tetap izin Kewenangan Jasa Keuangan (OJK).

Berikut aplikasi saham terbaik untuk yang baru memulai pada tahun 2021 ini

Aplikasi Saham IPOT

Aplikasi Saham IPOT

IPOT (Indo Premier Online Technology) adalah aplikasi saham yang terpopuler di Indonesia. Aplikasi IPOT sebagai ekosistem online trading dari PT Indo Premier Sekuritas untuk melakukan investasi saham, reksadana, dan ETF dengan feature yang lumayan komplet.

Salah satunya favorit yang dijajakan IPOT ialah ada proses Robo Trading dan Fund Evaluator yang automatis dapat jalankan semua perintah order jual dan membeli pada saham dan harga yang sudah kamu tetapkan. Dengan sarana ini, kamu tidak kehilangan peristiwa untuk lakukan perdagangan saham di harga yang kamu harap.

Investor bisa juga tentukan opsi investasi pertamamu di reksadana dengan kontribusi Fund Evaluator.

Banyak kelebihan IPOT:

Fee jual saham disebut 0,29 % per transaksi bisnis, sementara fee membeli saham 01,9 % per transaksi bisnis.

Aplikasi Saham Stockbit

Aplikasi Stockbit awalannya datang sebagai komune komunitas trading saham alias social trading. Komunitas ini tawarkan banyak faedah karena beberapa investor dapat sama-sama tukar info tentang emiten atau referensi saham.

Stockbit makin dikenali karena saham sendiri sebagai instrument investasi yang gerakan harga cukup dikuasai oleh sentimen pasar, termasuk oleh kabar berita atau isu. Karena ada komunitas di Stockbit, beberapa investor saham senior dapat memberinya analitisnya berkaitan sentimen pasar yang ada dan bagaimana efeknya ke emiten tertentu.

Untuk investor saham pemula, sudah pasti info semacam ini benar-benar bernilai. Walau tidak tepat 100 %, tetapi info dan analitis ini cukup bermanfaat sebagai bahan pemikiran saat sebelum lakukan transaksi bisnis.

Tetapi seiring waktu berjalan, Stockbit juga sediakan sarana jual-beli saham dengan bekerja bersama dengan Sinarmas Sekuritas. Tetapi ingat, Stockbit ini bukanlah broker saham ya.

Diambil dari keterangan di aplikasi Stockbit, disebut jika Stockbit ialah aplikasi invstasi saham di mana kamu bisa berunding, menganalisa, dan trading saham pada sebuah aplikasi mobile.

Banyak kelebihan Stockbit:

Stockbit bisa menolong investor dengan konsep nilai investing atau trader yang mengaplikasikan swing trading.

Aplikasi Saham MOST

Aplikasi Saham MOST

Most ialah aplikasi trading saham yang disiapkan oleh Mandiri Sekuritas, salah satunya broker saham paling besar di Indonesia. Mandiri Sekuritas sekaligussebagai anak usaha PT Bank Berdikari Tbk. MOST datang dengan pemakai interface atau penampilan antar-muka yang ramah pada pemakai baru atau investor saham pemula.

Di MOST, fee jual saham 0,28 % per transaksi bisnis dan fee membeli saham 0,18 % per transaksi bisnis.

Aplikasi Saham BIONS

Aplikasi Saham BIONS

BIONS didatangkan oleh PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), salah satunya BUMN perbankan paling besar di Indonesia. BIONS tampilkan penampilan bertemu muka yang memikat dan ramah pada investor pemula. Jika kamu tertarik melakukan investasi saham dengan BIONS, karena itu perlu siapkan setoran awalnya minimum Rp 1 juta.

Aplikasi Saham HOTS

Aplikasi Saham HOTS

Aplikasi yang ini cukup terkenal di kelompok investor saham. Aplikasi yang didatangkan oleh Mirae Asset Sekuritas Indonesia untuk investor saham ialah HOTS untuk pemakai PC atau netbook dan NEO HOTS untuk pemakai handphone.

Walau minimal depositnya lumayan besar, yaitu Rp 10 juta, tetapi nasabah mempunyai pilihan untuk buka rekening dana pelanggan (RDN) di empat bank. Hingga investor juga punyai beberapa pilihan untuk mentransfer uangnya. Fee jual-beli saham di Mirae juga cukup rendah, yaitu 0,25 % untuk jual dan 0,15 % untuk membeli saham.

Aplikasi Saham POEMS

Aplikasi Saham POEMS

POEMS (Phillip’s Online Elektronik Mart Sistem) sebagai aplikasi trading yang didatangkan oleh Philips Securities. POEMS memberinya pilihan pembukaan rekening dana pelanggan (RDN) yang cukup bermacam, salah satunya ialah Bank BCA, Berdikari, Permata, dan Sinarmas untuk account konservatif dan BCA Syariah untuk account syariah.

Ada dua service favorit yang disiapkan POEMS ID, diantaranya:

1. ProStock

Service untuk melakukan investasi saham secara realtime, aman, dan gampang. Dengan service ProStock dalam POEMS ID, investor bisa lakukan analisis esensial yang disokong dengan laporan perusahaan yang komplet dan terbaru, dan bisa lakukan analisis teknikal dengan charting yang disokong oleh Trading View.

2. Profunds

Service untuk lakukan investasi di supermarket reksa dana online, ada lebih dari 100 produk reksa dana dari manager investasi tepercaya di Indonesia dengan ongkos yang paling dapat dijangkau dimulai dari Rp50.000. Investor bisa menyaksikan info mengawasi perkembangan reksa dana yang dipunyai secara realtime. Sekarang ini Profunds sebagai salah satunya supermarket reksa dana online tebesar di Indonesia.

Beberapa feature pintar yang ada dalam aplikasi POEMS ID:

  • Feature SmartStart: Feature yang memberinya referensi paket reksa dana untuk beberapa investor pemula yang didalamnya disamakan dengan profile resiko konvensional, moderat, dan agresif.
  • Feature SmartPlan: Feature nabung saham secara automatis yang menolong melakukan investasi dengan teratur dengan tentukan tanggal pembelian saham / reksa dana, jumlah yang bakal dibeli dan produk saham / reksa dana yang dibeli.
  • Feature SmartSafe: Feature yang bakal secara automatis jalankan perintah membeli atau jual saham, berdasar keadaan price based, time based, dan post trading. SmartSafe menolong Anda lakukan keuntungan taking atau cut loss sama sesuai gagasan tanpa perlu takut kehilangan momen yang ada.
  •  Feature AutoSweep: Mengoptimalkan keuntungan dengan jadikan dana terendap di RDI berkembang lebih optimal. Feature ini memakai sarana auto subscribe dan auto redeem pada reksa dana pasar uang tanpa mengusik transaksi bisnis Anda setiap harinya.

 

Aplikasi Saham BCAS Best Mobile

Aplikasi Saham BCAS Best Mobile

BCA Sekuritas punyai aplikasi trading saham yang paling dipercaya namanya BCAS Best Mobile. Aplikasi ini memprioritaskan pemakai interface yang cukup friendly dengan pemakai pemula. Dengan memakai aplikasi ini, fee membeli diputuskan sebesar 0,18 % dan fee jual 0,28 %.

Nach, itu lah beberapa aplikasi trading saham terbaik yang pas buat kamu yang baru memulai dalam mengawali investasi saham.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *