Review dan Harga Asus ROG Flow X13, Laptop Gaming Yang Sangat Convertable

Review dan Harga Asus ROG Flow X13, Laptop Gaming Yang Sangat Convertable

Review dan Harga Asus ROG Flow X13, Laptop Gaming Yang Sangat Convertable

Asus ROG Flow X13, Laptop Gaming Convertible – Netizen mencari laptop gaming terbaik? 

Asus ROG Flow X13 adalah jawaban untuk pertanyaan ini. 

Apakah Anda nyaman memainkan game favorit Anda dalam 1080p? 

Berkat efisiensi prosesor AMD Ryzen 9 yang merupakan salah satu chip seri Ryzen 5000 terbaru dari “Zen 3” AMD, Anda akan memiliki pengalaman bermain game yang menyenangkan. Apalagi ditambah dengan GPU GeForce GTX 1650 dari Nvidia. Bahkan sobat PikiranWarga bisa memasang GeForce RTX 3080 atau eGPU bernama “Asus XG Mobile” yang memberikan performa maksimal.

Laptop konvertibel Asus ROG Flow X13 menghadirkan kinerja gaming yang luar biasa dengan kecepatan yang tak tertandingi bahkan pada tugas-tugas “berat”. Dengan kinerja AMD Ryzen 9 generasi ke-5 dalam chassis Plus yang ringkas, opsi eGPU RTX 3080 kustom dapat meningkatkan permainan Anda.

Review Dari Asus ROG Flow X13

Sobat Netizen pasti akan puas bermain di 1080p resolusi dan sekitar 50fps. Ini bisa sangat sulit ditemukan di laptop ultraportable. Bahkan dengan XG Mobile atau eGPU yang disebutkan di atas dengan teknologi Nvidia GeForce RTX 3080, Anda akan mendapatkan kinerja maksimal yang belum pernah ada sebelumnya. Namun jangan khawatir, meski tanpa teknologi XG Mobile, Asus ROG Flow X13 tetap bisa memberikan kepuasan bermain game. Selain untuk bermain game favorit Anda, Anda juga dapat menggunakannya untuk pekerjaan kreatif seperti melakukan rendering video atau melakukan tugas grafis lainnya.

Opsi layar Full HD atau 4K

Layar merupakan salah satu nilai terpenting dalam sebuah laptop gaming. Rasio aspek 16:10 sedikit lebih tinggi daripada kebanyakan laptop atau TV, yang berarti Anda akan memiliki sedikit lebih banyak ruang vertikal untuk melihat lebih banyak baris teks. Setidaknya lihat lebih banyak halaman web tanpa menggulir.

Selain itu, Anda juga dapat mempertimbangkan resolusi 4K UHD (3840 x 2400 piksel) dengan kecepatan refresh 60Hz. Yang tentu saja berisi teks yang tajam, serta warna yang luar biasa berkat sertifikasi Pantone dan kemampuan untuk menampilkan keseluruhan gamut warna sRGB. Atau pilih opsi tampilan Full HD (1.920 x 1.200 piksel), yang hadir dengan kecepatan refresh 120 Hz yang lebih tinggi. Kedua varian memiliki dukungan input sentuh dan dilapisi dengan lapisan atas Gorilla Glass yang mengkilap.

Desain Asus ROG Flow X13

Layar laptop Flow X13 sendiri bisa diputar 360 derajat. Hal ini dapat memungkinkan notebook berfungsi seperti tablet dengan keyboard terlipat sepenuhnya. Di bagian atas layar, Anda akan menemukan webcam 720p. Meskipun tidak memiliki sensor inframerah untuk memungkinkan login menggunakan pengenalan wajah Windows Hello. Tapi itu cukup untuk digunakan di ruangan yang cukup terang.

keyboard dan touchpad

Keyboard dan touchpad dirancang dengan baik, meskipun satu-satunya lampu latar yang tersedia berwarna putih dan tidak ada RGB per tombol atau warna pencahayaan lainnya. Namun, keyboard yang tersedia menyediakan banyak tombol fungsi. Di antaranya adalah kontrol volume dan kecerahan biasa, serta tombol yang mengontrol kecepatan kipas pendingin dan tombol mode tidur. Anda juga akan menemukan tombol pintas khusus yang dapat digunakan untuk mengambil tangkapan layar, serta tombol kontrol lampu latar keyboard.

Touchpad ekstra lebar yang dapat diklik di bawah keyboard terasa nyaman, dengan mekanisme klik yang dirancang dengan baik. Mudah diaktifkan bahkan saat ujung jari Anda berada di dekat tepi atas tempat engselnya berada.

Tombol power sendiri terletak di tepi kanan laptop, sehingga akan memudahkan Anda untuk menyalakan laptop saat keyboard dilipat. Selain menyalakan laptop, tombol ini memiliki pembaca sidik jari bawaan, yang memungkinkan Anda untuk masuk ke akun Windows Anda tanpa mengetik kata sandi.

Asus ROG Flow X13 adalah laptop konvertibel terbaik untuk orang-orang yang menginginkan laptop yang ringkas dan dirancang dengan baik. Laptop portabel yang menghemat daya CPU sebanyak mungkin dan tetap konsisten untuk bermain game 1080p.

Spesifikasi dan harga Asus ROG Flow X13

Prosesor: AMD Ryzen 9 Generasi ke-5

RAM: 32 GB

Penyimpanan: 1TB SSD

Grafis: Nvidia GeForce GTX 1650 GPU

Sistem Operasi: Windows 10

Layar: Kecepatan refresh 13,40″ 60Hz

Harga: Rp 60.999.000

 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *