Unduh Aplikasi Pelacak Nomor Telepon Terbaik di Android

Unduh Aplikasi Pelacak Nomor Telepon Terbaik di Android

Kategori Detail
Rating 4.8 *
Ulasan 65k
Unduhan 10M+
Ukuran File 32 MB

Pada artikel sebelumnya, kita telah membahas mengenai aplikasi pelacak nomor telepon serta fungsinya. Kali ini, saya akan mengulas lebih lanjut mengenai beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk melacak nomor telepon yang sebelumnya tidak ada dalam kontak kita.

Beberapa aplikasi berikut telah kami coba dan berhasil untuk melacak nomor telepon yang tidak dikenal. Berikut ini daftar aplikasinya:

7 Aplikasi Pelacak Nomor Telepon Terbaik di Android

1.Get Contact

Aplikasi pertama ini sangat populer dan memiliki jumlah pengguna terbanyak di Google Play Store. Fitur yang ada di aplikasi ini cukup lengkap, seperti mengetahui nama pemilik nomor, tingkat kepercayaan nomor yang digunakan, serta memberi nama untuk nomor telepon yang sebelumnya tidak kita kenal.

Nama tersebut akan bisa dilihat oleh seluruh pengguna aplikasi Get Contact. Untuk menggunakan aplikasi ini, unduh terlebih dahulu di Google Playstore, lalu instal dan ikuti langkah-langkah yang tersedia di aplikasi Get Contact.

⏩ Link Unduh: [DISINI]

2.Whoscall

Aplikasi ini dikembangkan oleh Gogolook. Dengan Whoscall, pengguna dapat mengidentifikasi nomor telepon yang tidak diketahui, sehingga mereka dapat memutuskan untuk menerima atau menolak panggilan tersebut.

Whoscall juga memiliki fitur menarik lainnya seperti memblokir nomor telepon yang diinginkan, sehingga pengguna aplikasi dapat mendapatkan kembali privasinya. Untuk menggunakan Whoscall, unduh terlebih dahulu di Google Playstore, instal, dan ikuti langkah-langkah yang tersedia di aplikasi.

⏩ Link Unduh: [DISINI]

3.Truecaller

Truecaller dibuat oleh developer True Software Skandinavia AB, Swedia. Aplikasi ini menawarkan fitur menarik, seperti menampilkan nama pengguna yang menelepon meskipun nomor tersebut belum disimpan dalam kontak telepon.

Selain itu, Truecaller juga memiliki fitur memblokir kontak, memblokir SMS, dan memblokir panggilan yang datang dari nomor yang tidak dikenal. Truecaller tersedia untuk diunduh di Google Playstore untuk Android dan App Store untuk pengguna iOS.

⏩ Link Unduh: [DISINI]

4.Hiya

Sebelumnya bernama Whitepages Caller ID, Hiya hadir dengan berbagai fitur baru. Sama seperti tiga aplikasi di atas, Hiya juga dapat mengidentifikasi pemilik nomor yang tidak dikenal.

Fitur unggulan Hiya adalah notifikasi yang diberikan ketika pengguna menerima pesan yang berisi virus, malware, spyware, atau adware yang dapat membahayakan privasi pemilik smartphone.

Menarik, bukan? Dengan Hiya, privasi Anda akan semakin terjaga. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Playstore dan App Store.

⏩ Link Unduh: [DISINI]

5.Showcaller

Showcaller memiliki fungsi dan fitur yang hampir sama dengan aplikasi lainnya dalam daftar ini, yaitu mengidentifikasi nomor telepon yang sebelumnya tidak ada dalam kontak kita.

Salah satu fitur menarik dalam aplikasi Showcaller adalah kemampuannya untuk mengidentifikasi dan memblokir panggilan serta mengetahui lokasi detail penelpon. Sangat keren, bukan? Showcaller tersedia untuk diunduh di Google Playstore dan App Store.

⏩ Link Unduh: [DISINI]

6.Mobile Number Locator

Aplikasi Mobile Number Locator memungkinkan pengguna untuk melacak lokasi nomor telepon yang tidak dikenal dengan mudah. Aplikasi ini menggunakan teknologi GPS dan basis data nomor telepon untuk menampilkan lokasi penelpon pada peta.

Mobile Number Locator juga memiliki fitur untuk menampilkan informasi daerah dan operator dari nomor yang dicari. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh di Google Playstore.

⏩ Link Unduh: [DISINI]

7.Caller ID & Number Locator

Caller ID & Number Locator adalah aplikasi pelacak nomor telepon yang menampilkan informasi mengenai nomor telepon yang tidak dikenal, seperti nama pemilik, lokasi, dan operator.

Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk memblokir panggilan dan SMS dari nomor yang tidak diinginkan. Caller ID & Number Locator tersedia untuk diunduh di Google Playstore.

⏩ Link Unduh: [DISINI]

Itulah daftar 7 aplikasi pelacak nomor telepon terbaik di Android yang dapat membantu Anda mengidentifikasi dan melacak nomor telepon yang tidak dikenal. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini, Anda bisa menghindari panggilan atau pesan dari nomor yang tidak diinginkan dan menjaga privasi Anda. Selamat mencoba!


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *