Yo WhatsApp Apk Versi Terbaru

Yo WhatsApp Apk Versi Terbaru

Anda sedang membaca artikel tentang Yo WhatsApp Apk Versi Terbaru, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Unduh Yo whatsapp Memang menjadi hal yang menarik tersendiri untuk aplikasi Mod salah satunya whatsapp. Banyak pengguna ingin merasakan kelebihan yang tidak dapat ditemukan di versi standar.Pembaruan Versi Terbaru YoWhatsapp yang dapat Anda unduh dan instal. Mungkin untuk masih ada yang masih bingung cara pakainya? Dalam ulasan ini, saya akan menjelaskan cara penggunaan dan kelebihan dari aplikasi ini.

Sebenarnya secara umum sama saja yaitu chatting, menelpon, mengirim video, dan lain sebagainya.

Sejauh yang saya gunakan, itu yang terbaik karena memiliki banyak fitur menarik, penggunaan yang fleksibel, akses perubahan yang mudah dan ringan, tentu saja tanpa iklan juga.

Tidak hanya YoWhatsapp saja, ada beberapa jenis wa mod yang bisa dipilih dan digunakan yang telah dikembangkan GBwhatsapp seperti, OGWhastapp, Whatsapp FM, Whatsapp Plus dan GB Whatsapp.

Secara keseluruhan, jelas memiliki banyak kelebihan yang tidak terdapat pada versi standar, memungkinkan pengguna untuk melakukan kustomisasi dengan mudah dan berbagai dukungan.

Versi Terbaru Apk YoWhatsapp.

 

Yo Whatsapp

 

Diluncurkan oleh developer Yousef Al-Basha, yang terbaru adalah dengan menambahkan beberapa fitur yang membuat apk ini bisa tampil beda dari beberapa mod lainnya.

Ini adalah aplikasi yang dimodifikasi dari aslinya, dengan selalu mengembangkan dan memperbarui setiap kali ada pembaruan versi resmi.

Saat ini versi terbaru YoWhatsApp (YOWA) APK 9.10 dengan ukuran 34MB dengan mempertimbangkan beberapa perbaikan bug, aplikasi macet, dan masalah terkait kinerja lainnya.

Kelebihan Aplikasi YoWa.

Dengan fungsi utamanya yaitu mengirim pesan dan panggilan tanpa menggunakan pulsa WhatsApp merupakan terobosan terbaik dalam berkomunikasi.

Kelebihan menggunakan wa tidak menggunakan pulsa bukan kuota, anda bisa mengirim gambar, mengirim file, mengontrol pesan, mengirim apk, melakukan panggilan, video call dan masih banyak lagi.

Ada yang menarik dari mod apk yaitu melakukan beberapa hal yang bisa disesuaikan dengan selera penggunanya.

.. Menyukai.

Pengguna dapat mengubah gaya tampilan pesan, mengubah tema, melakukan berbagai penyesuaian, menyembunyikan pesan obrolan, memblokir nomor tertentu, mengunci percakapan, dan masih banyak lagi.

Tentunya hal ini tidak dapat ditemukan di aplikasi resminya, sehingga banyak pengguna yang mulai beralih ke mod apk.

Kehidupan online terkadang membuat kita sedikit risih dengan beberapa kemungkinan, misalnya ketika seorang teman mengirimkan pesan, setelah membacanya, otomatis dia mengetahuinya.

Di sinilah perannya wa mod sedikit perubahan tapi berdampak besar, dengan sembunyikan status daring atau membaca status, akan tetap nyaman tanpa harus dibalas.

Fitur #Privasi di YoWhatsapp.

1. Menghentikan/menonaktifkan tampilan terakhir Terlihat TerakhirSaya akan menjelaskan sedikit tentang fitur aplikasi standar.

.. Artinya, pengguna lain dapat mengetahui kapan terakhir kali kita aktif, sehingga mudah untuk mendeteksi kapan terakhir kali kita menggunakannya.

Sebaliknya, pada versi mod, pengguna dapat membekukan last seen yang memungkinkan pengguna lain tidak mengetahui kapan terakhir kali mereka menggunakan /online.

2. Privasi panggilan, siap menghubungi Anda? Umumnya siapa pun yang mengetahui nomor telepon dapat menelepon.

Namun fitur yowhatsapp memungkinkan pengguna memfilter nomor tertentu agar tidak bisa dihubungi.

Blok panggilan Anda harus mempertimbangkan ini, karena bahkan dalam keadaan darurat pun mereka tidak dapat melakukannya.

3. Menyembunyikan Status TampilanFitur ini menurut saya unik, tapi dari segi kelebihannya patut diacungi jempol.

Pengguna dapat mengatur untuk menyembunyikan melihat cerita orang lain. Jadi walaupun kamu sering melihat status teman kamu, mereka tidak akan mendeteksinya.

4. Pesan anti-hapus sekali lagi hal ini tidak ditemukan pada versi standar, anda bisa mengaktifkan fitur anti hapus pesan. Ini memungkinkan apa pun yang telah dikirimkan kepada Anda tidak dapat diambil kembali oleh pengirim.

Meskipun dihapus di layar, pesan Anda akan tetap muncul di layar.

5. Tampilkan Kutu Biru setelahnya balas pesan,? Idealnya ketika seseorang mengirimkan pesan kepada Anda, maka akan terdeteksi dengan mengirimkannya bahwa pesan tersebut telah dibaca, ditandai dengan tanda centang biru ganda, sebaliknya jika belum dibaca, maka centang 2 warna abu-abu.

Namun, berkat fitur yang ada di versi wa mod memungkinkan Anda untuk mengatur tanda centang biru baru yang dapat muncul setelah Anda membalasnya.

Selama Anda tidak membalas pesan, itu akan menjadi abu-abu di ponsel pengirim selama itu.

6. Fitur tanpa trik birusedangkan fitur ini memungkinkan penerima tidak menerima centang biru meskipun sudah dibaca dan dibalas.

7. Fitur mengaktifkan Checklist satuchat wa adalah penggunaan internet sebagai penghubung utama, sehingga pada saat pengiriman pesan dan penerima tidak terhubung ke jaringan internet, hanya ada satu centang di layar pengirim.

Namun, dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat mengatur privasi obrolan sehingga penerima hanya mendapat satu tanda centang hanya. Seolah tidak terkirim dan belum dibaca.

8. Sembunyikan pesan, Terlepas dari tujuan penggunanya, fitur ini cukup menarik. Sembunyikan isi pesan dari nomor tertentu dan lindungi menggunakan pin sesuai keinginan.

Tentu akan aman, jika ponsel tersebut memiliki pesan yang sangat pribadi dan mengandung unsur rahasia yang penting, tentu sangat dianjurkan.

Hal ini akan mencegah penyalahgunaan saat ponsel berada di tangan orang lain atau hilang. Potensi penyalahgunaan akan dihindari.

Mungkin hanya sedikit dari sekian banyak fitur privasi yang dibawanya, download wa mod apk dan gunakan menjadi kebanggaan tersendiri.

# Gratis untuk menyesuaikan dan dukungan penuh dari pengembang.

 

Fitur whatsapp ya

 

Banyak penawaran menarik bagi penggunanya, menyesuaikan tema dengan karakter membuatnya berbeda dari pengguna lain.

Ubah gaya antarmuka, layar beranda, layar obrolan, dan dapatkan tema khusus yang dipersonalisasi oleh YoWa.

Dukungan Toko YoThemes adalah untuk memberikan para penggunanya yang jenuh dengan tampilan tema whatsapp yang dominan hijau dengan bentuk baru.

Lebih dari 4000 tema tersedia dan dapat diunduh secara gratis, memungkinkan banyak pilihan dan kepuasan untuk mengubah sesuai selera tanpa memikirkan biaya.

Mengubah Layar Beranda dan Percakapan, sekian banyak yang tidak terdapat pada fitur standar yaitu pengguna dapat dengan bebas mengubah tampilan layar pesan.

Kontrol penuh pada pengguna, mengontrol elemen-elemen dalam aplikasi seperti mengubah warna tab, teks penghitung yang belum dibaca, waran pesan yang belum dibaca, warna latar belakang tab, latar belakang pesan, judul halaman dan sebagainya.

.. Singkatnya, pengalaman menggunakan apk YoWhatsapp memungkinkan pengguna untuk melakukan perubahan di segala bidang. Tentukan desain warna, pengaturan privasi, dll.

Kelebihan YoWa Apk

Mungkin bisa dibilang lebih dari versi bisnis, dukungan bahasa yang memungkinkan pengguna menyesuaikan saat chatting dengan pengguna negara lain.

Didukung lebih dari 10 bahasa, jenis font akan menyesuaikan, seperti Italia, Jerman, Turki, Arab, Espanol, dan sebagainya.

Mengganti icon Launcher, dilengkapi dengan berbagai icon launcher yang bisa kamu pilih dan tanpa perlu install ulang apapun. Paket ini termasuk.

Menu terbaru termasuk kartu percakapan, setiap obrolan akan menjadi kartu tetapi hanya dapat berjalan di Android versi 5.0 ke atas.

Tutup obrolan dengan menggeser ke kiri atau ke kanan, gerakan yang sangat sederhana yang memudahkan untuk menutup obrolan.

Mengaktifkan dan menonaktifkan lencana penghitung pesan masuk pada peluncur adalah hal yang sederhana namun terkadang penting untuk dipertimbangkan.

# Modifikasi Home Screen WA sesuai keinginan dan kelebihan lainnya sebelum memutuskan untuk mendownload.

 

Keuntungan Yo Whatsapp

 

  • Anda dapat mengubah ukuran teks dari Layar Beranda. Dengan fitur ini, pengguna bisa mengatur ukuran font di layar utama Yowa.
  • Menyembunyikan pintasan obrolan, fitur ini berfungsi untuk menghilangkan garis abu-abu di antara obrolan di layar utama.
  • Notifikasi kontak online yang berfungsi memberi tahu pesan singkat bahwa kontak tertentu kembali online. Ini cukup penting sebagai pengingat.
  • Pengaturan wallpaper khusus untuk setiap kontak, memungkinkan pengguna memiliki halaman obrolan yang berbeda antar kontak.
  • Sembunyikan gambar profil kontak, di layar percakapan gambar profil tidak akan muncul, hanya nama mereka yang akan muncul.
  • Sembunyikan nama kontak dan tombol panggil di header, hanya profil mereka yang akan terlihat.
  • Filter dan sembunyikan tanggal saat menyalin pesan, jika di wa resmi saat menyalin pesan bersamaan, tanggal dan waktu akan tetap muncul.
  • Kemampuan mengirim gambar beresolusi tinggi, umumnya saat mengirim gambar akan otomatis terkompresi jika tidak menggunakan aplikasi ini akan tetap utuh dalam resolusi tinggi hingga 18MB.
  • Selain itu, perangkat akan semakin canggih karena kemampuannya mengirim lebih dari 10 gambar sekaligus, dan hal ini tentunya tidak bisa dilakukan di WhatsApp resmi.
  • Mengirim video hingga ukuran 700mb adalah salah satu keunggulan yang sangat menonjol karena apk mod ini memiliki kemampuan yang tidak dapat dilakukan di versi resmi.

Banyak sekali kemungkinan-kemungkinan yang menjadi kelebihan dan tidak disebutkan disini, maka hal diatas adalah hal-hal yang bisa menjadi pertimbangan sebelum mendownload.

Apakah Unduh whatsapp mod sama dengan versi biasa?

Secara fungsi sama saja, namun jika ditelusuri secara detail terdapat banyak perbedaan yang mengacu pada keunggulan penggunanya.

Anda bisa melihat perbedaan fiturnya, di aplikasi mod banyak fitur yang tidak tersedia di wa resmi. Seperti, pengaturan privasi, dan lainnya.

Apakah menggunakan YoWhatsApp Aman?

Sejauh ini saya sudah menggunakannya selama 2 tahun, aman dari ban3d, dan kemungkinan lainnya. Pihak developer pun menjamin keamanan karena semua mod apk wa menggunakan server yang sama.

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *