Kode Referral Indodana 2023, Banyak Bonus dan Promo

Kode Referral Indodana 2023, Banyak Bonus dan Promo

Anda sedang membaca artikel tentang Kode Referral Indodana 2023, Banyak Bonus dan Promo

Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Ingin mendapatkan bonus tambahan dari Indodana? Kode referral Indodana 2023 adalah kode yang dapat Anda masukkan untuk mengklaim bonus tambahan.

Program layanan keuangan digital digunakan oleh banyak orang. Saat ini, kehadiran smartphone membuat segalanya lebih mudah.

Masyarakat Indonesia kini semakin banyak yang menggunakannya aplikasi berbasis keuangan digital. Apalagi dengan perkembangan smartphone di era modern saat ini yang semakin memudahkan.

Salah satu yang mendapat perhatian adalah aplikasi pinjaman online. Tentunya aplikasi semacam ini sudah dikenal masyarakat. Ada banyak pilihan aplikasi pinjaman yang bisa digunakan.

Indodana adalah sebuah aplikasi berbasis keuangan digital yang kini juga sangat populer di Indonesia. Karena kemudahan penggunaannya, aplikasi semacam itu menarik perhatian banyak orang.

Uniknya, aplikasi Indodana juga menawarkan beberapa fitur menarik yang tentunya lebih menguntungkan, salah satunya fitur Bayar nanti. Belum lagi program mengundang teman-teman yang menawarkan banyak keuntungan bagi Anda.

Tinjauan Indodana 2023

Indodana adalah platform keuangan digital berada di bawah naungan PT Artha Dana Teknologi sejak November 2017. Aplikasi ini sendiri kini menawarkan pinjaman online atau layanan pinjaman sebagai salah satu fitur utamanya.

Selain fitur pinjaman online, Indodana juga menawarkan layanan lain seperti Pembayaran cicilan tanpa kartu kredit Dan Bayar nanti. Tentunya layanan ini semakin menarik minat untuk menggunakannya, karena sangat membantu banyak orang untuk berbisnis.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju di Indonesia, aplikasi Indodana menjadi jawaban atas fenomena yang terjadi saat ini. Sehingga seluruh masyarakat Indonesia dapat menggunakannya pinjaman online Indodana lebih mudah dan cepat.

Dari segi keamanan atau perizinan, Indodana sudah mendapatkan hal tersebut persetujuan resmi dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Agar pelanggan bisa bernafas lega, karena aplikasi Indodana dijamin oleh OJK dan terdaftar secara legal.

Kode Referensi Indodana 2023

Indodana juga menawarkan kode referral yang dapat memberikan keuntungan bagi pengguna sukses mengundang orang lain untuk bergabung di platform ini.

Setiap pengguna yang berhasil mengajak orang lain untuk bergabung di Indodana akan mendapatkan bonus Rp 50.000 setelah memasukkan kode referral.

Bagi Anda yang ingin mengambil pinjaman atau mengaktifkan Paylater di Indodana, Anda dapat memasukkan kode referral Indodana: 667XNHTK untuk mengklaim bonus.

Program memberikan bonus ini kepada pengguna yang memberikan kode referral setelah pengguna baru tersebut berhasil melengkapi persyaratan tertentu yang tertera.

Persyaratan tersebut dapat berupa permintaan pinjaman pertama atau setoran pertama ke akun virtual Indodana pengguna baru. Periksa informasi dalam aplikasi.

Pengguna juga bisa mendapatkan lebih banyak kode referensi melalui program rujukan ditawarkan oleh Indodana. Anda dapat memasukkan kode 667XNHTK dalam program ini.

Program ini memungkinkan pengguna mendapatkan bonus tambahan hingga Rp 500.000 jika berhasil mengundang banyak orang. Menarik bukan?

Download Aplikasi Indodana Versi Terbaru

Download Aplikasi Indodana

Cara mudah download file apk Indodana sudah tersedia di playstore dan anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini dan download Indodana menggunakan link yang sudah kami sediakan dibawah ini :

TIDAK Keterangan
1 nama aplikasi Indodana: PayLater & Pinjaman
2 Membutuhkan Android
Android 5.0 dan lebih tinggi
3 Versi: kapan 3.47.10
4 Ukuran file 37MB
5 Pengembang PT Artha Dana Teknologi
6 Tautan unduhan resmi Download
7 Tautan Unduh APK UnduhHaiiklan
  • Download aplikasi Indodana di Toko Google Play atau bahkan App Store.
  • Daftarkan dengan memasukkan data pribadi Anda dan informasi yang diperlukan.

Cara Memasukkan Kode Referral Indodana 2023

Bingung memasukan kode referral Indodana 2023? Untuk menggunakan fitur kode referral Indodana, masukkan seperti berikut:

  • Setelah pendaftaran berhasil, buka halaman profil Anda.
  • Cari menu invite friends dan klik invite friends.
  • Kemudian salin kode undangan Anda dan bagikan kepada teman atau keluarga yang ingin bergabung dengan Indodana.
  • Ajak teman atau keluarga Anda untuk mendaftar Indodana menggunakan kode invite yang Anda bagikan.
  • Jika teman Anda memenuhi persyaratan tertentu, Anda akan menerima bonus sebesar Rp50.000.
  • Jika Anda ingin menerima bonus tambahan dari program tingkat rujukan. Ajak lebih banyak orang untuk bergabung dengan Indodana dan tingkatkan level referral Anda.

Penutupan

Ini adalah informasi tentang Kode referral Indodana 2023 untukmu. Bagikan kode referensi untuk mendapat banyak uang bonus tambahan dari program Indodana.

 

sumber artikel: www.jakartastudio.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *