4 Aplikasi Ini Mengintegrasikan GPT-4, Tapi Bagaimana Cara Kerjanya?

4 Aplikasi Ini Mengintegrasikan GPT-4, Tapi Bagaimana Cara Kerjanya?

Anda sedang membaca artikel tentang 4 Aplikasi Ini Mengintegrasikan GPT-4, Tapi Bagaimana Cara Kerjanya?

Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

GPT-4 ada di sini, dan terburu-buru untuk mengintegrasikannya ke dalam aplikasi telah dimulai.

Dengan GPT-3.5 menggemparkan dunia, hype seputar apa yang akan dibawa oleh versi baru ini sangat besar. Misalnya, kemampuan GPT-4 untuk memproses gambar merupakan langkah maju yang besar, dan peningkatan keterampilan dan pemahaman bahasa juga mengesankan.

Pembaruan ini, antara lain, membuat perusahaan terburu-buru mengintegrasikan GPT-4 ke dalam aplikasi dan layanan mereka. Jadi, mari kita lihat aplikasi pertama yang memanfaatkan GPT-4.

1.Duolingo

Ada banyak aplikasi pembelajaran bahasa untuk dipilih. Persaingan antar aplikasi sangat besar, dan pengembang selalu mencari cara inovatif untuk meningkatkan produk mereka. Penggunaan awal GPT-4 Duolingo memungkinkan mereka meluncurkan aplikasi baru bernama Duolingo Maks yang menghadirkan dua fitur berkemampuan GPT-4 baru.

  • Jelaskan Jawaban Saya: Duolingo menggambarkan fitur ini mirip dengan seorang guru yang memberikan penjelasan sederhana mengapa sebuah jawaban benar atau salah. Tapi itu lebih dari sekedar penjelasan sederhana; siswa dapat mengobrol dengan aplikasi dan meminta contoh yang relevan atau klarifikasi lebih lanjut.
  • Fitur Permainan Peran: Fitur roleplay dirancang untuk memungkinkan siswa mempraktikkan percakapan kehidupan nyata dengan karakter dari aplikasi. Contoh yang dikutip Duolingo antara lain membahas rencana liburan, memesan kopi di kafe Paris, atau berbelanja furnitur. Tujuannya adalah untuk memungkinkan pengguna berpartisipasi dalam percakapan realistis berdasarkan skenario kehidupan nyata.

GPT-4 digunakan untuk menciptakan lingkungan belajar yang reaktif dan responsif di mana tidak ada dua percakapan yang sama. Versi pertama dibatasi untuk penutur bahasa Inggris yang ingin belajar bahasa Spanyol atau Prancis dan hanya tersedia di iOS. Duolingo Max dihargai $29,99 per bulan atau $167,99 untuk langganan tahunan.

2. Be My Eyes

Penggunaan AI dalam kehidupan kita telah menjadi sumber dari banyak diskusi panas. Namun, tidak peduli di sisi mana Anda berada, ada beberapa area di mana hanya ada sedikit argumen bahwa AI memiliki efek positif. Be My Eyes adalah salah satu contohnya. Aplikasi ini dirancang untuk membuat dunia lebih mudah diakses oleh orang-orang tunanetra.

Be My Eyes mengatakan teknologi ini akan menjadi sumber daya baru yang kuat untuk pengguna tunanetra dan sebagian terlihat.

Bagaimana Be My Eyes Menggunakan GPT-4?

Be My Eyes adalah pengadopsi awal fungsi gambar yang disertakan dalam GPT-4. Peran yang dimainkan GPT-4 dalam aplikasi adalah sebagai sukarelawan virtual. Prosesnya bekerja dengan menganalisis gambar melalui generator gambar-ke-teks GPT-4. Konteks adalah faktor kritis di sini. Mesin GPT-4 tidak hanya menganalisis konten gambar tetapi juga konteks gambar.

Contoh yang dikutip oleh Be My Eyes menggambarkan bagaimana sistem sukarelawan virtual ini bekerja dengan sempurna. Pengguna yang mengirimkan gambar isi lemari esnya ke aplikasi tidak hanya akan memberi tahu apa yang ada di lemari es, tetapi juga dapat menawarkan saran dan resep bahan apa yang bisa dibuat dari bahan tersebut. Bahkan akan mengirimkan petunjuk langkah demi langkah tentang cara menyiapkan setiap hidangan.

Relawan Virtual Be My Eyes sedang dalam pengujian beta, dan menurut Be My Eyes blog, perusahaan berharap untuk segera meluncurkannya ke publik. Ini akan tersedia secara gratis untuk semua anggota tunanetra dan rabun pada platform Android dan iOS.

3. Khan Academy

Pada topik penyebab yang bermanfaat, pengadopsi awal GPT-4 lainnya adalah Khan Academy, platform kursus online gratis. Pernyataan misi organisasi nirlaba ini adalah menawarkan pendidikan kelas dunia gratis kepada siapa pun.

Dengan cara yang sama Be My Eyes bermaksud menggunakan GPT-4 sebagai sukarelawan virtual, Khan Academy melihat GPT-4 sebagai guru virtual. Peluncuran aplikasi terbatas, dengan asisten pengajar (dijuluki Khanmigo) hanya tersedia untuk pengguna dalam jumlah terbatas. Namun, ada daftar tunggu Khan Academy bagi yang mau bantu test produk. Pelamar yang berhasil diminta untuk menyumbangkan $ 20 per bulan.

Bagaimana Khan Academy Menggunakan GPT-4?

Khan Academy dengan cepat menunjukkan bahwa alat ini tidak akan memberi siswa jawaban atas pertanyaan. Sebaliknya, itu dimaksudkan untuk menggunakan AI untuk memandu mereka melalui langkah-langkah untuk sampai pada jawaban yang benar, dengan GPT-4 memimpin mereka.

Khan Academy bermaksud untuk menggunakan GPT-4 sebagai alat bantu belajar dan pengajaran. Beberapa kegunaan yang diuji adalah:

Untuk Siswa:

  • Persiapan Ujian
  • Berkolaborasi dengan Khanmigo untuk menulis cerita
  • Wawancara karakter sejarah (Akademi Khan menyebutkan Cleopatra dan Jane Austen sebagai contoh)
  • Meningkatkan dan melatih keterampilan kosa kata

Untuk Guru:

  • Membantu tugas administrasi
  • Membantu dalam menulis rencana pelajaran dan membuat pengait pelajaran
  • Menulis tiket keluar

Aplikasi Khan Academy gratis di semua platform; siswa dan guru dapat mendaftar secara online untuk bergabung Akademi Kahn.

4. Stripe

Stripe adalah platform pemrosesan pembayaran yang memungkinkan semua jenis bisnis menerima dan mengirim pembayaran secara online dan menyediakan alat manajemen bisnis lainnya.

OpenAI—otak di balik otak GPT-4—sudah bekerja sama dengan Stripe, perusahaan pemrosesan pembayaran yang bertanggung jawab atas sistem pembayaran untuk Model DALL▪E dan ChatGPT Plus OpenAI.

Sekarang, Stripe mengintegrasikan GPT-4 ke dalam platformnya. Perusahaan sudah menggunakan GPT-3 untuk tugas-tugas sederhana, tetapi mengintegrasikan GPT-4 berarti AI akan memainkan peran lebih besar dalam proses perusahaan.

Bagaimana Stripe Ingin Menggunakan GPT-4

Detail peran GPT-4 masih samar saat ini. Namun, Stripe  telah dilaporkan melihat 50 kegunaan potensial, 15 di antaranya adalah kandidat yang cukup kuat.

Perusahaan mengatakan mereka bermaksud menggunakan GPT-4 untuk merampingkan “pengalaman pengguna” dan menambahkan lapisan deteksi penipuan lainnya. Kasus terakhir menggunakan GPT-4 untuk menganalisis data dalam jumlah besar secara waktu nyata dan mendeteksi pola dalam bahasa dan sentimen yang dapat mengindikasikan penipuan.

Ini bermanfaat bagi pengguna tetapi dapat dianggap sebagai penggunaan teknologi yang tersembunyi.

Dari sudut pandang pengguna, Stripe telah menyatakan bahwa perangkat lunak tersebut dapat memberikan tingkat wawasan yang mencengangkan ke dalam bisnis pengguna. Ini membantu mereka memahami bagaimana setiap bisnis menggunakan platform dan memungkinkan mereka menyesuaikan sumber daya dukungan yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna akhir.

Pengembang mengatakan bahwa sistem baru akan dapat sepenuhnya memahami pertanyaan pengguna. Itu juga dapat memindai dokumentasi dukungan dan menawarkan solusi atau menyorot teks yang relevan dalam dokumen.

GPT-4: Tingkat Kecerdasan Buatan Baru

Aplikasi ini mewakili puncak gunung es GPT-4 yang besar. Semakin banyak pengembang membuka kekuatan GPT-4, akan ada banyak aplikasi untuk diikuti. Ini kemungkinan akan meniru banyak fitur dan penggunaan yang kami sebutkan. Tapi yang lebih menarik adalah perusahaan ingin mengeksplorasi penggunaan baru dan imajinatif untuk teknologi yang masih muda.

Ada penggunaan lain dari GPT-4 yang sudah aktif dan berjalan, tetapi ini bukan aplikasi. Obrolan Bing Microsoft mengintegrasikan GPT-4 dan menawarkan pengalaman berbeda untuk ChatGPT. Selain itu, Bing Chat gratis untuk semua pengguna, sedangkan Anda memerlukan langganan ChatGPT Plus untuk menggunakan GPT-4 dengan ChatGPT.

Semua contoh menggambarkan seberapa cepat peluncuran GPT-4, dan tidak lama lagi Anda akan menggunakan aplikasi dengan fungsi berbasis GPT-4.

sumber artikel: www.makeuseof.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *