Apakah Amino Dimatikan?

Apakah Amino Dimatikan?

Anda sedang membaca artikel tentang Apakah Amino Dimatikan? Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Aplikasi Amino adalah tempat yang tepat untuk bertemu dan terlibat dengan komunitas yang memiliki minat yang sama untuk berdiskusi, berkreasi, dan mengobrol di lingkungan yang aman. Sejak debutnya pada tahun 2012, telah melihat banyak pasang surut, tetapi Amino masih kuat. Namun karena beberapa rumor, muncul pertanyaan tentang Amino yang ditutup. Untungnya itu adalah alarm palsu. Artikel ini mencakup panduan terperinci tentang Apakah Amino Dimatikan?

Jika Anda bertanya-tanya- Apakah Amino Dimatikan? Maka postingan ini adalah untuk Anda.

Tidak, Aplikasi Amino TIDAK Dimatikan!

Baik Anda ingin mendiskusikan anime, k-pop, olahraga, game, seni, komik, mode, cosplay, musik, atau apa saja, Amino adalah teman Anda. Tidak peduli seberapa unik atau arus utama minat Anda, kemungkinan besar Anda akan menemukan komunitas Amino untuk itu. Dan itulah mengapa Aplikasi tidak dimatikan. Itu pasti telah melalui banyak perjuangan, tetapi Amino tetap dengan kepala terangkat tinggi.

Karena begitu Anda menemukan orang-orang Anda, tidak ada jalan untuk kembali. Tidak termasuk beberapa yang beracun, sebagian besar komunitas menyambut hangat anggota baru, berbicara tentang antusiasme yang sama, mengerjakan teori dan menciptakan seni orisinal, dll. Ini adalah sekumpulan orang yang berpikiran sama yang didorong oleh minat Anda yang sama. Dan ini seringkali sulit ditemukan dalam kehidupan nyata, sehingga orang cenderung memperlakukan komunitasnya sebagai keluarga yang erat.

Alasan lainnya adalah permainan peran komunitas di aplikasi Amino tidak ada duanya. Komunitas dibangun di atasnya; dengan membuat OC Anda sendiri, atau karakter favorit Anda, Anda dapat menjelajahi banyak opsi di lingkungan yang aman. Konten atau obrolan dewasa eksplisit dihapus, dan pengguna diblokir karenanya. Jadi, jika aplikasi Amino sangat bagus, mengapa harus menutupnya?

Petisi Menentang Amino

Beberapa tahun yang lalu, terjadi keributan terhadap Amino dan perusahaan pengembangnya. Dan sejumlah besar orang memilihnya untuk ditutup. Penyebab kekhawatiran mereka adalah fitur baru yang diperkenalkan di Aplikasi Amino – fitur Obrolan Langsung dan Video. Kami telah menyebutkan bagaimana sebagian besar pengguna di Aplikasi ini berusia di bawah 18 tahun, dan memaparkan mereka untuk bertemu orang asing secara online adalah langkah yang berisiko.

Dan karena kengerian yang dialami di Omegle, Skype, dll., dapat dimengerti jika para orang tua merasa skeptis. Predator di seluruh internet diketahui mengintai di platform yang tidak bersalah untuk merawat anak-anak. Jadi, orang dewasa yang khawatir menuntut agar aplikasi tersebut ditutup. Beberapa masalah lainnya adalah konten seksual & vulgar, kekerasan, dan umpatan di platform.

Amino Membongkar Rumor

Sehubungan dengan menyanggah kekhawatiran dan kebingungan orang-orang terkait penutupan aplikasi, tim mod menghubungi. Dalam postingan yang rumit, mereka mengabaikan kemungkinan lingkungan yang tidak aman.

Tidak seperti platform lainnya, tim Mod Amino sangat aktif dan merupakan pengguna tetap aplikasi ini. Mereka bekerja tanpa henti untuk menciptakan tempat yang lebih baik bagi orang-orang untuk berinteraksi dan meminta orang-orang untuk tetap percaya pada mereka dan tidak mendengarkan rumor tak berdasar dan bahwa Amino tidak akan ditutup dalam waktu dekat.

Dan jika seseorang atau agensi mana pun ingin menuntut mereka secara hukum, Amino memiliki sumber daya yang cukup untuk melawan atas nama platform tercinta semua orang. Jadi, begitulah, teman-teman; Amino tidak ke mana-mana; yakinlah.

Seorang Redditor bernama That_annoying_neing berkomentar di subreddit Amino, “Ini sejujurnya satu-satunya tempat saya dapat menemukan orang-orang yang baik di basis penggemar yang sepenuhnya beracun; bahkan jika saya akan segera meninggalkan fanbase tersebut, Saya berharap menemukan orang lain yang akan memberi saya kenangan indah di basis penggemar lainnya.” Stannis_The_Hammis memiliki pendapat serupa, “Sejujurnya, itu adalah teman yang saya buat, semua kenangan yang tercipta, sejarah. Amino yang saya konsumsi, saya anggap sebagai rumah kedua, begitu pula teman-teman saya.”

Posting blog, komunitas roleplaying, dan fanfic adalah yang terbaik di Amino. Bahkan jika Anda tidak di sini untuk berkomunikasi tetapi hanya sebagai pengintai, Anda akan menemukan tempat yang sangat baik untuk membaca hal-hal tentang minat Anda dan menikmati seni kipas asli yang dibuat oleh pengguna.

Tetapi itu tidak berarti bahwa Amino tanpa kesalahan, ia memiliki lebih banyak bot daripada sebelumnya, dan keanggotaan Amino+ terasa seperti merampok pengguna dan membuang-buang koin mereka. Amino merusak kualitas gambar untuk pengguna biasa dan hanya mengizinkan pengguna dengan keanggotaan untuk mengunggah gambar beresolusi tinggi.

Melaporkan Postingan yang Menyinggung

  • Langkah 1: Tap tiga titik di bawah postingan.

Anda dapat menandai kiriman apa pun sebagai tidak pantas atau menyinggung moderator jika Anda mau. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah ini,

  • Langkah 2: Dari bilah popup bawah, pilih “Bendera untuk Tinjauan

Dan admin akan menerima tanggapan Anda dan meninjaunya. Jika postingan tersebut bertentangan dengan standar komunitas, postingan tersebut akan dihapus. Dan berdasarkan keseriusan pelanggarannya, pengguna bahkan mungkin akan diblokir.

FAQ Di Amino

Apakah Amino aman?

Ya, voucher Team Amino untuk itu. Karena sebagian besar pengguna Amino adalah anak di bawah umur, platform tidak dapat membahayakan keselamatan anak muda. Ini diberi peringkat 12 tahun +, dan tim mod memantau semua operasi, komentar, dan pos yang dibuat di komunitas. Anda dapat menemukan semuanya di aplikasi ToS of Amino. Ada juga bot yang mengawasi tindakan yang dilakukan di aplikasi dan mengibarkan bendera jika ada masalah yang ditemukan.

Apa itu Amino+?

Amino+ adalah program keanggotaan di Amino. Dengan membeli keanggotaan Amino+, Anda mendukung aplikasi dan mendapatkan manfaat eksklusif seperti memperbaiki login Anda, akses ke berbagai gelembung obrolan yang dirancang, stiker, dan lencana untuk memamerkan keanggotaan Anda. Anda juga dapat membuka kunci semua suasana hati dengan berlangganan.

Apa itu Streak Amino?

Amino menyimpan catatan setiap kali pengguna melakukan check-in di komunitas mereka, dan semakin tinggi rentetan check-in, semakin banyak titik reputasi. Namun, hanya masuk tidak akan cukup untuk menghitung check-in Anda. Anda harus membuka menu samping komunitas dan menekan lama tombol “mendaftarTombol, dan Anda mendapatkannya.

Apa yang terjadi dengan Program Pembuat Amino?

Program Pembuat Konten dirancang untuk memungkinkan seniman dan pembuat platform memperoleh penghasilan dengan mengelola komunitas premium, menjual karya dan merchandise mereka, dll. Namun, pada tahun 2020, Program Pembuat Amino ditutup. Seperti yang dimaksudkan, itu terutama fitur promosi untuk menarik pengguna baru ke aplikasi.

Catatan Akhir

Amino adalah platform mapan yang telah mendapatkan kepercayaan dari banyak pengguna saat dijalankan. Tapi belum sampai pada titik ini tanpa perjuangan. Tetapi aplikasi terus meningkat di atas ini, dan pada akhirnya itulah yang diperhitungkan.

sumber artikel: howtosguru.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *