Yuk intip cara download story Instagram yang mudah dan simpel!

Yuk intip cara download story Instagram yang mudah dan simpel!

Anda sedang membaca artikel tentang Yuk intip cara download story Instagram yang mudah dan simpel! Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Cara mendownload story Instagram sebenarnya sangat mudah. Seperti yang Anda ketahui, dunia maya seringkali menjadi ajang pamer story atau pengalaman seseorang, baik itu berupa foto maupun video. Namun, tidak hanya pamer pengalaman pribadi, terkadang seseorang memposting sesuatu yang disukainya, seperti lagu, video, foto, apapun itu. Terkadang cerita membuat Anda ingin memilikinya, Anda juga berpikir bagaimana cara mengunduh story Instagram?

Pertanyaan seperti itu sering muncul di benak Anda ketika melihat status yang memikat hati sehingga ingin segera memilikinya. Namun, kalian masih khawatir untuk download story-nya, karena takut ribet atau tidak tahu cara download story-nya. Ternyata download story Instagram nggak susah kok! Kamu bisa mengikuti cara-cara di bawah ini!

Rekomendasi Aplikasi Download Instagram Stories dengan Mudah

Untuk mendapatkan cerita Instan yang Anda inginkan, Anda harus dapat mengunduh cerita dan menyimpannya di smartphone Anda. Untuk mengetahui cara download story instagramkalian bisa ikuti tutorial dibawah ini agar tidak bingung saat ingin mendownload storynya.

Cara Mengunduh Cerita Instagram

Story Saver for Instagram

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Playstore. Disitu kamu tinggal menginstallnya di hp kamu, karena aplikasi ini hanya bisa digunakan melalui android bukan pc. Setelah menginstal dan memverifikasi akun Anda, Anda dapat menggunakannya dengan nama dan kenyamanan Anda. Berikut cara menggunakan aplikasi yang satu ini!

  1. Buka aplikasi Story Saver for Instagram yang sudah terpasang di ponsel Anda.
  2. Tuliskan nama pengguna atau nama belakang dari cerita yang ingin Anda unduh.
  3. Setelah itu, semua cerita milik pengguna akan muncul.
  4. Pilih cerita yang ingin Anda simpan.
  5. Langkah terakhir adalah mengklik tombol ‘Unduh’.

Storiesig.com

Anda dapat menggunakan rekomendasi berikut melalui situs web tanpa campur tangan pihak ketiga. Di website ini kamu bisa mendownload berbagai macam cerita milik orang lain. Anda juga dapat menghemat ruang penyimpanan Android, karena tidak perlu mendownload aplikasi apapun. Berikut langkah-langkahnya!

  1. Buka website Storiesig dengan menulis https://storiesig.com di Android kamu.
  2. tuliskan nama belakang akun yang ingin kamu simpan storynya pada kolom yang tersedia.
  3. Kisah orang yang ingin Anda simpan akan muncul di layar ponsel Anda.
  4. Mulailah melakukan menggulir sampai Anda menemukan tombolnya download.
  5. Klik tombol ‘unduh’ dan tunggu beberapa saat. Setelah itu kamu sudah berhasil menyimpan cerita tersebut.

Story Saver – Pengunduh Video

Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 100.000 pengguna. Aplikasi ini akan membantu Anda menyimpan foto dan video dari cerita orang lain. Anda akan mendapatkan kemudahan saat menggunakan aplikasi ini. Untuk mendownload story menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu bisa melihat caranya berikut ini.

  1. Jika anda belum memiliki aplikasinya silahkan install terlebih dahulu di hp anda.
  2. Setelah selesai install, kamu bisa buka aplikasinya dan login menggunakan IG atau FB yang kamu punya.
  3. Jika sudah, kamu bisa tap akun Instagram orang yang ingin kamu simpan story-nya, lalu silahkan pilih story yang ingin kamu simpan.
  4. Langkah terakhir, pilih tombol ‘Simpan’. Maka secara otomatis cerita tersebut akan tersimpan di galeri Anda.

StorySaver.Net

Anda dapat menggunakan layanan ini melalui website. Dengan begitu Anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan. Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh anda yang tidak ingin menginstall aplikasi atau yang tidak memiliki space di hp anda. Selain itu, Anda dapat menggunakan layanan ini secara gratis. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti.

  1. Buka aplikasi browser yang Anda miliki, seperti Opera, Mozilla Chrome dan sebagainya.
  2. Kemudian, silahkan kunjungi website storysaver.net
  3. Disana kamu akan diminta untuk memasukkan username pemilik story pada kolom yang telah disediakan.
  4. Selanjutnya silahkan klik tombol ‘Downloader’ yang tersedia.
  5. Tunggu beberapa saat hingga story orang tersebut muncul. Setelah muncul Anda dapat memilih satu atau beberapa foto.
  6. Jika Anda ingin menyimpan foto, Anda dapat mengklik tombol ‘Simpan sebagai Foto’. Sebaliknya, jika ingin menyimpan video, silakan klik ‘Simpan sebagai Video’.

Instadp.com

Berikut rekomendasi website selanjutnya yang bisa Anda gunakan. Cara kerja situs ini tidak jauh berbeda dengan situs sebelumnya. Anda juga dapat menggunakan situs web ini tidak hanya dengan ponsel. Namun, Anda juga bisa menggunakannya dengan laptop atau PC yang Anda miliki. Berikut cara menggunakannya.

  1. Silahkan buka aplikasi browser yang biasa anda gunakan baik di hp maupun laptop anda.
  2. Kemudian silahkan kunjungi website instadp.com. Disana kamu bisa mulai mengetik username IG kamu di kolom yang tersedia.
  3. Silakan pilih akun IG yang ingin Anda simpan ceritanya. Lalu masuk ke menu ‘Stories’ jika akun sudah terbuka.
  4. Disana akan muncul story yang dibuat oleh pemilik akun. Anda dapat menekan tombol ‘Pengunduh’ pada cerita yang ingin Anda unduh.

Perekam Layar dan Tangkapan Layar

Kedua metode ini adalah yang paling mudah digunakan. Karena Anda tidak perlu membuka situs web apa pun atau memasang aplikasi apa pun. Anda tinggal mengambil screenshot dari cerita yang Anda inginkan, jika cerita tersebut berupa foto. Sebaliknya, Anda bisa melakukan screen recorder menggunakan aplikasi bawaan ponsel Anda, jika story yang ingin disimpan berupa video.

Tapi masalahnya, bagaimana jika ponsel Anda tidak memiliki aplikasi perekam layar bawaan? Jangan khawatir, Anda bisa mendownload aplikasinya di Google Playstore. Di sana kamu bisa mendownload berbagai macam aplikasi perekam layar yang bisa kamu gunakan dan tentunya bisa memudahkan kamu untuk merekam layar handphone kamu.

savefrom.net

Situs website ini ternyata tidak hanya bisa mendownload video youtube saja. Namun, Anda juga dapat mengunduh kisah seseorang yang Anda inginkan. Cara menggunakannya cukup mudah dan sederhana. Selain itu, Anda bisa menggunakannya berkali-kali tanpa dikenakan biaya sepeser pun. Berikut cara download menggunakan website yang satu ini!

  1. Buka akun Instagram Anda terlebih dahulu. Temukan cerita yang ingin Anda simpan.
  2. Setelah itu silahkan copy link dari story tersebut, caranya dengan menekan titik tiga di pojok atas story.
  3. Setelah menyalin tautan dari cerita, Anda dapat membuka situs savefrom.net melalui browser Anda.
  4. Tempel tautan yang Anda salin di kolom yang disediakan.
  5. Tunggu beberapa saat hingga story yang ingin di download muncul. Kemudian tekan tombol ‘Unduh’ yang tersedia.
  6. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai, maka story yang kamu kejar akan tersimpan di HP kamu.

Itu 7 cara download story instagram yang bisa anda coba baik melalui android maupun laptop. Selain itu, kamu juga harus berhati-hati sebelum mendownload story orang lain. Jangan mendapatkan hak cipta karena mengunduh cerita seseorang. Sebelum mengunduh, pikirkan baik-baik apakah cerita yang akan Anda unduh memiliki hak cipta atau tidak.

sumber artikel: www.terminaltekno.id

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *