Cara mendapatkan suhu dan tingkat kelembapan ruangan menggunakan HomePod Anda

Cara mendapatkan suhu dan tingkat kelembapan ruangan menggunakan HomePod Anda

Anda sedang membaca artikel tentang Cara mendapatkan suhu dan tingkat kelembapan ruangan menggunakan HomePod Anda,

Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

HomePod mini dan HomePod generasi ke-2 memiliki sensor suhu dan kelembapan internal yang memungkinkan Anda mengetahui tingkat suhu dan kelembapan ruangan tempat speaker pintar Anda berada. Anda tidak perlu melakukan penyiapan tambahan atau membeli perangkat tambahan.

Dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mendapatkan suhu ruangan dan tingkat kelembapan langsung di HomePod atau aplikasi Rumah di iPhone, iPad, dan Mac Anda.

Sebelum kamu memulai: Pastikan HomePod mini atau HomePod 2nd gen Anda diperbarui ke perangkat lunak HomePod versi 16.3 atau lebih baru.

1. Minta Siri memberi Anda suhu dan kelembapan

  1. Pastikan HomePod Anda aktif.
  2. mengatakan, “Hai Siri, berapa suhu di [bedroom]“atau”Hai Siri, berapa kelembapan di dalam [kitchen].” Anda dapat mengubah “kamar tidur” atau “dapur” dengan nama ruangan tempat HomePod Anda ditempatkan.

Jangan lupa sebutkan nama ruangannya

Anda seharusnya tidak hanya bertanyaHai Siri, berapa kelembapannya“atau”Hai Siri, berapa suhunya.” Melakukan hal itu kemungkinan akan memberi Anda kelembapan dan suhu area Anda, bukan bacaan khusus untuk ruangan tempat HomePod disimpan.

Cara mengetahui nama ruangan tempat HomePod disimpan:

  1. Buka aplikasi Rumah di iPhone Anda dan buka tab Rumah.
  2. Dari sini, ketuk HomePod Anda.
  3. Gulir ke bawah, dan Anda akan melihat kamar nama seperti Kamar Tidur, Dapur, Ruang Makan, dll. Ingat nama ruangan ini dan gunakan dalam kueri Hey Siri Anda.

Catatan: Anda juga dapat mengajukan pertanyaan yang sama kepada Siri di iPhone atau iPad Anda, dan itu akan menggunakan pembacaan sensor HomePod Anda untuk memberi Anda tingkat suhu dan kelembapan.

2. Lihat suhu dan kelembapan di aplikasi Rumah

  1. Buka app Rumah di iPhone, iPad, atau Mac Anda.
  2. Masuk ke bagian Beranda dan tekan iklim dari atas.
  3. Di sini, Anda akan melihat suhu Dan kelembaban bacaan yang diberikan oleh HomePod Anda (jika ini satu-satunya perangkat suhu/kelembaban Anda).
  4. Anda dapat mengetuk suhu atau Kelembaban untuk melihat opsi seperti status sensor, kemampuan untuk membuat otomatisasi, dan lainnya. Selain itu, jika Anda memiliki beberapa HomePod atau perangkat pembaca suhu, Anda akan melihatnya tercantum di sini dan dapat memilih salah satu untuk melihat pembacaan dari perangkat tersebut.

3. Lihat suhu dan kelembapan setiap ruangan

Jika Anda telah membuat beberapa ruangan dengan HomePod yang berbeda di masing-masing ruangan, Anda juga dapat masuk ke dalam setiap ruangan untuk melihat tingkat kelembapan dan suhu.

Di iPhone

  1. Buka aplikasi Rumah.
  2. ketuk Lebih banyak tombol dari kanan atas bagian Beranda.
  3. Pilih salah satu kamar Anda untuk melihat suhu dan kelembapannya.

Di iPad

  • Anda dapat memilih kamar Anda dari sidebar kiri saat iPad dalam orientasi lanskap.
  • Dan jika iPad Anda dalam orientasi vertikal, ketuk ikon bilah sisi dari kiri atas untuk membuka kamar Anda.

Di Mac

Anda dapat memilih ruangan dari sisi kiri aplikasi Rumah dan melihat suhu dan kelembapan di sana.

Apakah sensor HomePod akurat?

itu informasi di halaman HomePod resmi Apple menyebutkan bahwa sensor suhu dioptimalkan saat ada 15º C hingga 30º dan sensor kelembaban ketika kelembaban relatif 30% hingga 70%.

Jadi, sensor HomePod mungkin tidak memberikan pembacaan yang benar jika suhu atau kelembapan di sekitar Anda berada di luar kisaran di atas.

Selain itu, akurasi suhu dan kelembapan dapat terpengaruh jika Anda telah memutar audio di HomePod dengan volume keras dalam waktu lama. Ini terutama karena panas internal yang dihasilkan oleh HomePod Anda, yang dapat memengaruhi sensor.

sumber artikel: www.idownloadblog.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *