8 Aplikasi Cerita Pengantar Tidur Terbaik untuk Anak-Anak

8 Aplikasi Cerita Pengantar Tidur Terbaik untuk Anak-Anak

Anda sedang membaca artikel tentang 8 Aplikasi Cerita Pengantar Tidur Terbaik untuk Anak-Anak, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Tidur sangat penting bagi anak-anak, karena memainkan peran penting dalam membentuk pikiran anak-anak. Biasanya, mereka yang mendapatkan jumlah tidur yang tepat memiliki ingatan yang lebih baik, perilaku yang lebih baik, dan secara keseluruhan lebih bahagia.

Kelemahannya adalah menidurkan anak bisa jadi sulit. Salah satu cara terbaik untuk mengatasi masalah tidur anak adalah membiarkan mereka mendengarkan beberapa cerita tidur yang menenangkan. Cerita pengantar tidur dapat mengembangkan imajinasi mereka dan membantu mereka rileks dan tenang. Ini adalah beberapa aplikasi terbaik yang memiliki cerita pengantar tidur untuk anak-anak.

1. Cerita Audio Sebelum Tidur untuk Anak-Anak

Cerita pengantar tidur membantu anak-anak melarikan diri ke dunia lain, membuatnya lebih mudah untuk tertidur dan mendapatkan istirahat malam yang nyenyak. Cerita Audio Sebelum Tidur untuk Anak-Anak adalah aplikasi yang sempurna untuk anak kecil, karena menampilkan cerita pengantar tidur sederhana yang tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek.

Narasi suara yang menenangkan dan musik latar yang indah dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Plus, Anda dapat mengulang cerita atau memilih daftar cerita untuk dimainkan satu demi satu. Sayangnya, hanya ada enam cerita pengantar tidur yang tersedia secara gratis di aplikasi, tetapi Anda dapat membuka sisanya dengan sedikit biaya.

Download: Cerita Audio Sebelum Tidur untuk Anak-Anak untuk Android (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

2. Bedtime Stories

Bedtime Stories adalah aplikasi seluler menggemaskan yang menawarkan pilihan cerita tidur fiksi yang menyenangkan untuk anak-anak. Beberapa cerita wajib yang akan disukai anak-anak termasuk Little Red Riding Hood dan The Fox And The Ice Queen.

Selain itu, Anda atau si kecil dapat menambahkan cerita favoritnya ke daftar putar sehingga mereka dapat dengan mudah menemukannya dan mendengarkannya nanti. Hal hebat tentang aplikasi Bedtime Stories adalah ia menawarkan lebih dari sekadar cerita. Aplikasi ini juga dapat membantu anak-anak tertidur dengan melodi lembut, suara tidur yang menenangkan, dan meditasi yang dipandu.

Download: Cerita Pengantar Tidur untuk iOS | Android (Gratis, berlangganan tersedia)

3. Little Stories

Anak Anda dapat menjadi tokoh utama cerita pengantar tidur mereka sendiri menggunakan aplikasi Little Stories. Untuk memulai, yang harus Anda lakukan hanyalah mengetikkan nama dan jenis kelamin anak Anda dan memilih sebuah cerita. Jika Anda memiliki lebih dari satu anak, jangan khawatir. Anda memiliki opsi untuk mengubah pengaturan cerita kapan saja.

Apa yang membuat Little Stories sangat unik adalah mode rekam. Mode ini memungkinkan Anda merekam audio sendiri dan kemudian anak-anak Anda dapat mendengarkan suara Anda bercerita nanti. Little Stories memiliki perpustakaan besar berisi lebih dari 52 buku cerita. Sisi negatifnya, hanya satu cerita pengantar tidur yang gratis, dan Anda harus berlangganan untuk membuka sisanya.

Download: Cerita Kecil untuk iOS | Android (Gratis, berlangganan tersedia)

4. Bedtime Stories for Kids

Apakah anak-anak Anda adalah anak-anak, balita, atau bayi, cerita pengantar tidur adalah cara terbaik untuk menidurkan mereka. Bahkan ada aplikasi cerita pengantar tidur untuk orang dewasa! Aplikasi Bedtime Stories for Kids memiliki sesuatu yang istimewa untuk semua kelompok umur. Cerita tidur ideal untuk segala usia, sedangkan lagu pengantar tidur lebih cocok untuk anak kecil dan bayi.

Selain itu, ada sesi yoga dan meditasi sebelum tidur yang paling baik untuk membantu anak-anak yang lebih besar agar rileks. Bagian terbaik tentang aplikasi ini adalah ceritanya berjalan di latar belakang saat Anda mengunci ponsel, jadi anak-anak tidak bisa dibodohi.

Download: Cerita Pengantar Tidur untuk Anak Tidur untuk iOS | Android (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

5. Moshi

Moshi adalah salah satu aplikasi tidur dan mindfulness paling terkenal untuk kesehatan tidur anak-anak. Agar lebih mudah ditemukan, Moshi memiliki tiga bagian praktis—hari, MalamDan bermain. itu hari bagian ini menampilkan musik, suara, meditasi, dan banyak lagi untuk dinikmati anak-anak di siang hari. itu bermain bagian menawarkan permainan interaktif yang menyenangkan seperti mewarnai, teka-teki, aktivitas memori, dan permainan mencocokkan.

Terakhir, the Malam bagian adalah tempat Anda akan menemukan semua kisah tidur yang menarik serta meditasi tidur, musik, lagu pengantar tidur, dan suara. Ada banyak cerita tidur yang bisa dipilih dengan berbagai tema pendidikan seperti persahabatan, penyelesaian masalah, dan kebaikan. Beberapa cerita bahkan dinarasikan oleh Patrick Stewart dan Goldie Hawn.

Download: Moshi untuk iOS | Android (Gratis, berlangganan tersedia)

6. Cakrawala Baru

Anda dapat melupakan menghabiskan sepanjang malam mencoba menidurkan anak-anak Anda dengan aplikasi New Horizon. Aplikasi ini dirancang khusus untuk membuat waktu tidur anak Anda tidak terlalu menegangkan dengan banyak meditasi tidur yang dipandu dan cerita tidur.

New Horizons memiliki rangkaian cerita pengantar tidur gratis yang bagus yang dapat membawa anak-anak Anda dalam berbagai petualangan, mulai dari naik kereta tidur hingga mengambang di tempat tidur di awan. Cerita yang dikunci dapat dengan mudah diakses dengan pembelian satu kali, atau Anda dapat mendaftar untuk berlangganan. Selain itu, Anda memiliki opsi untuk mengunduh cerita, sehingga anak-anak dapat mendengarkannya secara offline.

Download: Cakrawala Baru untuk iOS | Android (Gratis, berlangganan tersedia)

7. Nighty Night

Dengan ilustrasi animasi yang lucu, narasi yang menenangkan, dan suara malam yang lembut, Nighty Night benar-benar aplikasi cerita pengantar tidur yang ideal untuk anak-anak. Tapi Nighty Night berbeda dari aplikasi yang terdaftar sebelumnya. Perbedaan besar adalah ini adalah cerita pengantar tidur interaktif di mana anak-anak harus mematikan semua lampu rumah pertanian di setiap kamar dan menidurkan setiap hewan ternak.

Meskipun aplikasi Nighty Night menambahkan elemen seperti game ke waktu cerita mereka, itu sederhana dan cukup tenang untuk tidak membuat anak kecil terlalu bersemangat. Perlu diingat bahwa Nighty Night sangat cocok untuk anak kecil berusia satu hingga empat tahun, dan anak yang lebih besar kemungkinan besar akan menghargai hal lain.

Download: Malam Malam untuk iOS | Android (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

8. Cerita Pengantar Tidur untuk Anak-Anak (Dunia Cerita KidloLand)

Bedtime Stories for Kids benar-benar aplikasi yang luar biasa dalam hal cerita untuk anak-anak. Jumlah opsi cerita yang tersedia untuk dibaca dan didengarkan sangat besar. Aplikasi ini menawarkan pilihan kategori mulai dari dongeng dan cerita moral hingga cerita tentang huruf dan suara dan, tentu saja, cerita sebelum tidur.

Setiap cerita menampilkan dua mode berbeda untuk dipilih—Baca untukku Dan Baca Sendiri. Mode ini memungkinkan anak-anak yang lebih tua untuk membacakan cerita sendiri atau anak-anak yang lebih kecil untuk membacakan cerita untuk mereka. Perpustakaan Bedtime Stories for Kids terdiri dari lebih dari 240 cerita, termasuk cerita klasik populer seperti Cinderella, The Giant Turnip, dan Three Little Pigs.

Download: Cerita Pengantar Tidur untuk Anak-Anak untuk iOS | Android (Gratis, berlangganan tersedia)

Tutup Hari Ini Dengan Kisah Pengantar Tidur yang Menakjubkan

Setiap anak memang suka mendengarkan cerita pengantar tidur. Selain waktu cerita yang sangat menyenangkan bagi mereka, itu juga bermanfaat untuk perkembangan mereka. Jadi, ketika Anda tidak punya waktu atau energi untuk membaca sendiri cerita pengantar tidur, atau mungkin Anda hanya ingin mencoba sesuatu yang berbeda, cobalah salah satu aplikasi ini!

Meskipun orang tua lebih suka menghindari penggunaan ponsel dan layar selama waktu tidur, terkadang hal itu bisa sangat membantu. Plus, sebagian besar aplikasi seluler ini dapat diputar di latar belakang saat ponsel Anda terkunci, yang berarti anak Anda dapat tertidur tanpa gangguan atau gangguan.

sumber artikel: www.makeuseof.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *