9 Aplikasi Terbaik untuk Pasangan untuk Meningkatkan Hubungan Anda

9 Aplikasi Terbaik untuk Pasangan untuk Meningkatkan Hubungan Anda

Anda sedang membaca artikel tentang 9 Aplikasi Terbaik untuk Pasangan untuk Meningkatkan Hubungan Anda, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Jika Anda tidak secara konsisten mencoba hal-hal baru dengan pasangan Anda dan berusaha untuk menunjukkan bahwa Anda mencintainya, hubungan tersebut akan menjadi basi—bahkan jika Anda telah bersama selama bertahun-tahun.

Setiap hubungan dapat berdiri untuk meningkatkan dalam satu atau lain cara. Baik itu mempelajari cara menghormati bahasa cinta orang lain atau sekadar mempelajari lebih banyak tentang mereka melalui kuis seru dan pertanyaan yang menggugah pikiran, hubungan membutuhkan sesuatu yang baru untuk sesekali menggoyahkannya.

Berikut adalah aplikasi terbaik yang harus Anda periksa sekarang untuk menyalakan kembali percikan antara Anda dan orang penting Anda.

1. Aplikasi Love Nudge

Aplikasi Love Nudge berputar di sekitar bahasa cinta. Dan jika Anda belum pernah mendengar bahasa cinta sebelumnya, ada lima: Sentuhan Fisik, Waktu Berkualitas, Kata-kata Penegasan, Menerima Hadiah, dan Tindakan Pelayanan.

Ada kuis berisi 30 pertanyaan singkat di aplikasi Love Nudge yang dapat Anda dan pasangan lakukan untuk melihat apa bahasa cinta utama Anda, serta seberapa kuat peringkat Anda dalam empat bahasa lainnya. Setelah Anda mengikuti kuis dan mempelajari bahasa cinta terkuat Anda dan pasangan, aplikasi ini membantu Anda melaksanakan tugas dan tujuan yang mewakili bahasa cinta pasangan Anda.

Misalnya, bahasa cinta pasangan Anda terutama adalah Waktu Berkualitas. Dalam hal ini, aplikasi memberikan contoh hal-hal yang dapat Anda lakukan bersama, seperti menonton Netflix dan menonton film, bermain kartu bersama, atau pergi makan malam.

Download: Cinta Nudge untuk Android | iOS (Bebas)

2. Lovewick

Lovewick adalah salah satu aplikasi terbaik untuk pasangan yang ingin tahu lebih banyak tentang satu sama lain dan menemukan cara untuk terus menghidupkan kembali percikan dalam hubungan mereka. Aplikasi ini memiliki kartu pertanyaan, yang luar biasa saat makan malam. Mereka menunjukkan petunjuk unik dan bukan hanya pertanyaan lama yang membosankan, “Apa hewan favoritmu?” jenis pertanyaan.

Ada ide kencan tatap muka dan virtual yang kreatif, jadi Anda atau pasangan tidak selalu harus memikirkan sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan. Dan jika Anda membutuhkan ide lain untuk menunjukkan gerakan manis atau membumbui kehidupan seksual Anda, Lovewick juga menyediakannya untuk Anda.

Lovewick juga memiliki bagian dalam aplikasi berjudul Forget-me-nots. Anda dan pasangan bisa mengisi bagian ini dengan info unik, seperti makanan rumahan favorit atau pesanan kopi Anda. Itu akan membantu ketika Anda ingin melakukan sesuatu yang manis secara acak atau Anda perlu menemukan hadiah ulang tahun yang sempurna.

Download: Lovewick untuk Android | iOS (Bebas)

3. Been Together

Premis aplikasi ini sangat sederhana. Saat pertama kali membuka aplikasi, Anda memasukkan hari Anda mulai berkencan atau ulang tahun pernikahan Anda. Kemudian, aplikasi secara otomatis menghitung jumlah hari sejak tanggal ulang tahun tersebut.

Untuk mempersonalisasi aplikasi, Anda dapat menambahkan foto Anda dan orang penting Anda dan bahkan mengubah gambar latar belakang. Anda dapat memasuki hari peringatan sebanyak yang Anda inginkan, seperti hari pertama Anda berciuman atau mengatakan “Aku mencintaimu” satu sama lain.

Download: Telah Bersama untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

4. Desire

Desire adalah permainan yang menyenangkan untuk Anda dan orang penting Anda untuk bermain sesekali atau setiap hari. Aplikasi untuk pasangan ini pada dasarnya seperti Kebenaran atau Tantangan dalam bentuk aplikasi, kecuali hanya berani.

Gim ini memiliki berbagai kategori untuk dipilih, seperti Dress Code, Outdoors, dan Love Sensations. Setiap tantangan memiliki poin yang sesuai dengan tingkat kesulitan tantangan. Aplikasi ini mengupload banyak tantangan baru setiap minggu, jadi selalu ada sesuatu yang baru untuk dicoba.

Saat Anda dan pasangan menyelesaikan tantangan, poin Anda bertambah. Jika Anda kompetitif, ini adalah cara yang menyenangkan untuk menantang pasangan Anda untuk melihat siapa yang paling berani.

Download: Keinginan untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

5. Honeydue

Meskipun beberapa aplikasi keuangan dan penganggaran memungkinkan Anda berbagi profil dengan pasangan, sebagian besar tidak dirancang khusus untuk pasangan. Tapi Honeydue memungkinkan Anda dan pasangan melacak semua keuangan Anda, mulai dari saldo kartu kredit hingga tagihan bulanan hingga tabungan untuk berbagai kategori.

Apa yang luar biasa tentang Honeydue adalah Anda dapat mengobrol di dalam aplikasi. Jadi, mudah bagi Anda untuk melihat apa yang dibicarakan orang lain jika mereka menyebutkan perbedaan dalam tagihan atau perkiraan tanggal pelunasan kartu kredit. Anda juga dapat membagi pengeluaran dengan persentase berapa pun yang Anda inginkan, mengatur notifikasi pengingat, dan lainnya.

Download: Sayang untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

6. Between – Private Couples App

Between – Private Couples App adalah aplikasi hubungan yang bagus untuk pasangan yang menangani berbagai kebutuhan berbeda. Pertama, Anda dapat dengan mudah menyimpan foto, video, dan catatan di dalam aplikasi. Dan meskipun Anda mengganti ponsel, nanti, Anda masih memiliki akses ke semuanya karena sudah disimpan di akun Anda.

Kedua, Anda dapat mengobrol secara pribadi dengan pasangan Anda, mengirim video, dan menelepon dengan panggilan Wi-Fi secara gratis. Ada juga tampilan kalender di mana Anda dapat melihat semua janji Anda dan pasangan Anda yang akan datang. Anda juga dapat melacak hari jadi khusus di sini, dan dengan cepat melihat berapa hari tersisa hingga hari jadi tersebut.

Download: Antara untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

7. Couple Game

Couple Game adalah aplikasi yang sempurna jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang pasangan Anda atau jika Anda suka menghabiskan waktu bersama mereka dan menjawab kartu pertanyaan yang menyenangkan.

Aplikasi ini memiliki paket pertanyaan dengan berbagai tema, seperti Penampilan & Kecantikan, Kesehatan & Kebersihan, Kencan Malam, Kenyamanan & Liburan, dan banyak lagi. Setiap paket pertanyaan penuh dengan pertanyaan menyenangkan dan terbuka yang membuat Anda dan orang penting Anda berbicara, mungkin tentang hal-hal yang belum pernah Anda diskusikan sebelumnya.

Kemudian, Anda akan menemukan pertanyaan pembuka percakapan dan kupon pradesain yang memberi Anda ide luar biasa untuk mengejutkan pasangan Anda. Anda juga dapat membuat kupon Anda sendiri jika Anda tidak melihat kupon yang Anda suka.

Download: Permainan Pasangan untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

8. Lasting: Marriage Counseling

Aplikasi hubungan ini terutama untuk pasangan yang membutuhkan bantuan ekstra untuk menyelesaikan masalah signifikan. Itu salah satu aplikasi terbaik untuk pasangan dengan masalah kepercayaan atau yang berurusan dengan pertengkaran berulang. Lasting adalah aplikasi terapi pasangan yang membuatnya sangat mudah dan terjangkau untuk memperbaiki hubungan Anda pada tingkat yang lebih dalam.

Jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang, ada banyak sumber daya gratis di aplikasi. Seri Lasting’s Foundation memiliki lima sesi yang mencakup dasar-dasar kesehatan hubungan. Plus, semua pembuka percakapan aplikasi, pengingat hubungan, dan sesi tunggal gratis.

Atau, ada Lasting Premium, yang memberi Anda dan mitra Anda akses ke lebih banyak konten. Anda akan menemukan sesi tentang komunikasi, kepercayaan, uang, penghargaan, hubungan emosional, hubungan seksual, dan banyak lagi.

Download: bertahan selama Android | iOS (Gratis, langganan premium tersedia)

9. SumOne

Jika Anda pernah mengunduh aplikasi buku harian dengan petunjuk jurnal harian untuk Anda sendiri, pada dasarnya Anda tahu apa itu SumOne. Tapi aplikasi ini untuk pasangan, bukan hanya untuk satu orang. Setiap hari, Anda dan pasangan mendapatkan pertanyaan yang menggugah pikiran untuk dijawab. Anda dapat melihat tanggapan satu sama lain dan melihat kembali semua entri di masa mendatang saat Anda ingin menyusuri jalan kenangan.

Apa yang sangat menarik dari aplikasi SumOne adalah maskotnya: EggMon. Saat Anda dan pasangan menjawab pertanyaan harian, Anda mendapatkan kerikil, yang merupakan mata uang dalam aplikasi. Anda dapat menghabiskan kerikil untuk menghiasi rumah EggMon dengan dekorasi lucu atau barang spesial. Menghasilkan kerikil itu lambat, tetapi memberi Anda dan orang penting Anda alasan tambahan untuk mengikuti petunjuk harian dari aplikasi.

Download: SumOne untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Hubungan Butuh Banyak Kerja dan Kesabaran

Bukan rahasia lagi bahwa suatu hubungan tidak akan berkembang jika kedua belah pihak tidak berinvestasi untuk menjaga hubungan tetap bertahan. Meskipun sebuah aplikasi pasti tidak akan memperbaiki masalah besar dalam suatu hubungan, itu dapat membantu menyalakan kembali percikan antara Anda dan pasangan dan menjaga nyala api itu tetap menyala.

Mengunduh salah satu aplikasi ini dan mempelajari lebih lanjut tentang hubungan Anda adalah langkah ke arah yang benar. Hubungan yang sehat adalah tentang berkomunikasi dan belajar tentang pasangan Anda, dan aplikasi ini membantu Anda melakukannya.

sumber artikel: www.makeuseof.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *