Cara Menggunakan Draf di Instagram

Cara Memakai Draf di Instagram

kamu lagi membaca tulisan mengenai Cara Memakai Draf di Instagram, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak berita secara detail.

Apakah ada postingan yang masih belum siap kamu publikasikan di Instagram serta mau kembali lagi nanti? Sesudah itu, kamu juga dapat menyimpannya sebagai draf serta kembali saat kamu mempunyai waktu untuk menambahkan lebih banyak filter serta mencatat keterangan. Untungnya, memakai peranan ini tak susah sesudah kamu mengenali langkah-langkahnya.

Apabila kamu bertanya-tanya bagaimana cara memakai draf di Instagram, kamu telah hadir ke tempat yang cocok. Sebagai bonus, pelajari berapa lama draf bertahan serta cara menghapusnya. Plus, cari tahu di mana menemukan Reels yang disimpan.

Cara Membuat serta Menyimpan Draf Instagram di iPhone

Apabila kamu memakai iPhone serta mau menekuni cara menyimpan draf di Instagram, inilah yang harus kamu kerjakan:

  1. Meluncurkan Instagram di ponsel kamu.
  2. ketuk di + ikon di bagian bawah monitor.
  3. ambil a photo baru atau unggah yang sudah ada memakai Perpustakaan.
  4. Click Berikutnya.
  5. Pilihlah filter seperti kecerahan, kontras, dll.
  6. ketuk Berikutnya.
  7. Click di < panah belakang di sudut kiri atas monitor untuk kembali ke filter.
  8. Click di < kembali panah sekali lagi. kamu juga akan memperoleh pesan yang menanyakan apakah kamu mau menyimpan draf. ketuk Simpan Draf.

Catatan: Ingatlah bahwa draf hanya juga dapat disimpan jika kamu menambahkan filter Instagram ke kiriman, mengeditnya, menandai teman, atau mencatat keterangan. Apabila kamu hanya mengunggah kiriman tanpa seluruh ini serta kembali, Instagram tak juga akan meminta kamu untuk menyimpan draf.

Cara Membuat serta Menyimpan Draf Instagram di HP Android

Apabila kamu mempunyai ponsel Android serta mau menyimpan draf di Instagram, inilah yang kamu kerjakan:

  1. Di smartphone Android kamu, open Instagram.
  2. Click di + ikon plus di bagian kanan atas monitor.
  3. Tambah suatu photo dari perpustakaan kamu, pilihlah sejumlah gambaratau ambil a photo camera. Jendela “Pratinjau” berada di bagian atas, serta gambar abu-abu ialah file yang lagi dipilih. ketuk panah kanan biru saat hingga selesai.
  4. Pilihlah Filter di jendela pengeditan baru atau biarkan seperti umumnya. Buat menyimpan draf, kamu harus segera melaksanakan semacam pengeditan di postingan dari langkah ini atau selanjutnya. Click panah kanan biru(Berikutnya) sesudah kamu menentukan pilihan.
  5. Kerjakan sejumlah penyesuaian di monitor pasca-pengeditan, lalu click panah kanan biru(ikon berikutnya) untuk meneruskan. Suntingan semacam diperlukan untuk memperoleh Draf pilihan (baik Trik 5 atau 4).
  6. di Simpan sebagai Draf? munculan, pilihlah Simpan Draf.
  7. Saat ini, kamu juga akan menyaksikan Draf pilihan di monitor “Pos baru”, yang saat ini disimpan. kamu juga dapat mengetuk untuk meneruskan pengeditan kapan pun kamu siap. Sesudah hingga selesai, ketuk panah kanan biru(panah berikutnya) untuk menyimpan postingan serta menerbitkannya.

Cara Mengakses Draf kamu di Instagram di iPhone/Android

Mengakses draf di Instagram idak begitu susah. Trik-langkahnya sama apakah kamu memakai iPhone atau Android.

  1. membuka suatu Instagram di ponsel kamu.
  2. Click di + ikon plus di bagian bawah iPhone atau bagian atas di Android.
  3. Di Pustaka, kamu juga akan menyaksikan “Up-date”, yaitu video dan foto dari ponsel kamu. kamu juga juga akan menyaksikan Draf. Di sini kamu juga dapat menemukan photo yang disimpan. Ketuk item dari “Draf” untuk membukanya.

Cara Mengedit Draf kamu di Instagram

Dimungkinkan untuk mengedit draf di Instagram sesudah kamu memuat photo. Buat mengeditnya, kamu juga akan mengikuti langkah yang serupa seperti jika kamu mengunggah sesuatu untuk pertama kali. Inilah yang harus kamu kerjakan:

  1. Sesudah kamu membuka suatu photo dari Draf, ketuk Berikutnya.
  2. ketuk Suntingyang berada di bawah gambar serta saat ini berwarna biru.
  3. itu Saring pengembalian halaman.

Cara Menghapus Draf di Instagram

Ada kalanya kamu tak membutuhkan draf lagi atau mau mengawali kembali postingan. Apabila kamu butuh menghapus draf dari Instagram, inilah yang perlu dikerjakan:

  1. membuka suatu Instagram.
  2. menyentuh + dilengkapi ikon.
  3. Di sisi kanan Draf, ketuk Mengelola.
  4. Pilihlah Sunting.
  5. Terakhir, ketuk Membuang serta konfirmasikan bahwa kamu mau menghapus draf.

Seperti yang kamu lihat, mengelola draf di Instagram relatif simpel. kamu juga dapat menyimpan sebanyak yang kamu inginkan serta mengeditnya saat kamu butuh menerbitkannya. Sesudah kamu merampungkan proses pengeditan, hapus draf untuk kurangi kekacauan di ruangan “Draf”.

FAQ Draf Instagram tambahan

Draf masih sebagai fitur-fitur baru di Instagram. Apabila kamu mau menekuni lebih dalam, teruslah membaca.

Berapa lama draf Instagram bertahan?

Di kenyataannya, draf Instagram tak mempunyai usia. Akan tetapi, sejumlah user mengeluhkan draf mereka semua mendadak menghilang. Apabila ini terjadi di kamu, tampaknya besar itu ialah kesalahan di Instagram. kamu juga dapat menghubungi dukungan mereka semua serta menyaksikan apakah mereka semua juga dapat menolong kamu memperbaiki permasalahan itu.

Di mana draf Reels saya di Instagram?

Apabila kamu menyimpan gulungan di Instagram, bagaimana kamu mengaksesnya? Apakah ada tempat khusus untuk Instagram Reels, atau apakah draf jenis ini berada pada tempat yang serupa dengan yang biasa? Instagram pastikan bahwa seluruh draf, apa pun jenisnya, ramah user. Oleh jadi, Reel yang disimpan disimpan di bagian Draf.

Bagaimana cara memulihkan draf saya?

Tak seperti postingan yang disimpan di account Instagram kamu, draf tak. Apabila kamu menghapus aplikasi dari ponsel serta memasangnya kembali, draf kamu juga akan lenyap. Sayangnya, saat mereka semua pergi, mereka semua pergi selamanya. Apabila kamu masih mempunyai gambar yang tersimpan di galeri ponsel, kamu juga dapat membuat postingan atau draf baru.

Dapatkah saya menyimpan draf di pc saya?

Saat ini sesudah kamu mengenali cara menyimpan draf di ponsel, kamu barangkali bertanya-tanya apakah hal yang serupa juga dapat dikerjakan saat kamu memakai pc. Buat sekarang ini, kamu tak juga dapat menyimpan draf jika memakai Instagram di pc. Yang menjelaskan, jika kamu butuh menyimpan posting, kamu harus segera melakukannya di ponsel cerdas kamu.

sumber tulisan: www.alphr.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *