Cara Mudah Fake GPS atau Ganti Lokasi Palsu di Media Sosial

Cara Gampang Fake GPS atau Ganti Lokasi Palsu di Media Sosial

kalian tengah membaca tulisan mengenai Cara Gampang Fake GPS atau Ganti Lokasi Palsu di Media Sosial, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak informasi secara lengkap.

Kehadiran platform jejaring sosial seperti FB, IG, Snapchat, TikTok, serta yang lain memungkinkan orang untuk lihat dunia dari genggaman ponsel. Terlebih, banyak orang yang memakai platform jejaring sosial ini sebagai sarana bisnis, baik sebagai influencer atau sebagai pemilik bisnis yang menjual produk atau jasa.

Maka dari itu, beragam platform jejaring sosial ini menghadirkan fitur-fitur yang cukup menarik, yaitu Location. Fitur-fitur ini sebagai fitur-fitur untuk memberi informasi kepada followers saat berada di satu tempat.

Kehadiran fitur-fitur ini sebenarnya bisa dapat menolong banyak orang untuk mendatangi satu tempat. Yang memikat, menurut blog socialinsider.io, a pos di jejaring sosial yang ada tag tempat (tempat), dapatkan keterikatan 79 persen lebih tinggi dibanding pos tanpa tag lokasi

Kehadiran fitur-fitur ini tak sekadar berikan tahu orang bahwa kalian berada di satu tempat. Fitur-fitur ini pun bisa dapat bermanfaat sebagai sarana supaya kalian bisa dapat ditemui oleh seseorang. Ini membuat pertumbuhan account kalian bertambah.

Pada perkembangannya, sejumlah pemakai barangkali tak menyukai fitur-fitur lokasi ini. Bagi sebagian pemakai, kehadiran fitur-fitur ini membuat seseorang tak lagi mempunyai privacy saat mendatangi satu tempat.

Atau bisa dapat jadi kalian sebagai pemakai tidak mau ditemui di satu tempat.

Dapat dibilang kehadiran fitur-fitur lokasi memudahkan seseorang untuk menemukan kalian sebagai pemakai. Akan tetapi, ada situasi tertentu di mana kalian merasa tidak usah berikan tahu orang-orang mengenai tempat kalian yang sebenarnya.

Contohnya, kalian juga akan menuju ke kampung halaman kalian. Akan tetapi, kalian mau orang tak mengenali bahwa lokasi kalian berada di kampung halaman kalian.

Atau jika kalian ialah pemakai aplikasi jodoh seperti Tinder, kalian mau memakai fitur-fitur pencarian paling dekat akan tetapi bukan di lokasi tempat kalian berada.

Pada situasi semacam itu, yang kalian butuhkan ialah aplikasi untuk mengubah lokasi GPS di ponsel Android atau iPhone.

Kebanyakan orang menyebutnya sebagai aplikasi Fake GPS.

Dengan aplikasi ini, kalian juga dapat mengubah lokasi tempat kalian berada sekarang ini tag tempat di jejaring sosial. Sebab biasanya jejaring sosial juga akan membaca lokasi GPS kalian dimana kalian mengaksesnya. Apabila kalian berada di hotel A, contohnya, lokasi GPS di ponsel kalian juga akan membaca bahwa kalian berada di hotel A.

Apabila kalian mau mengubahnya ke tempat lain, maka kalian membutuhkan aplikasi untuk mengubah tempat alias Fake GPS.

Lalu, bagaimana cara mengubah memakai Fake GPS di HP? Apakah bisa dapat juga digunakan di jejaring sosial? Simak langsung saja cara dibawah ini.

Cara Gampang serta Aman Memakai Fake GPS

iMyFone AnyTo

Apabila kalian mempunyai ponsel Android, ada banyak aplikasi untuk itu mengubah lokasi GPS di ponsel Android kalian. Bahkan, aplikasi serupa juga bisa dapat ditemui di iOS.

Masalahnya, tidak seluruhnya aplikasi itu mempunyai fitur-fitur yang baik. Soal perlindungan juga pantas dipertanyakan, terlebih banyak aplikasi Fake GPS free yang bisa dapat mencuri data perlindungan di ponsel kalian.

Maka dari itu, untuk memakai fitur-fitur Fake GPS sebaiknya pilihlah yang mempunyai fitur-fitur yang baik. Contohnya ialah iMyFone AnyTo (pengubah lokasi Android dan iPhone).

Buat memakai aplikasi ini, silakan terapkan langkah-langkah di bawah ini. Saya telah menguji serta memakai aplikasi ini di satu diantara ponsel Android saya.

  • Unduh atau unduh “iMyFone AnyTo” di piranti PC Windows kalian. Ada pula pilihan untuk piranti Mac, bagi mereka semua yang memakai piranti MacOS
iMyFone AnyTo
  • Sambil tunggu instalasi, silakan buat account di Imyfone.com terlebih dahulu
  • kalian juga butuh mengaktifkan USB debugging di ponsel Android kalian.
  • Di ponsel Android, untuk mengaktifkan fitur-fitur ini, silakan open menu setting atau menu settinglalu ke Telepon saya atau Mengenai Piranti.
iMyFone AnyTo
  • Mencari “Nomor Bangun“serta tekan sepanjang 7 kali sampai ada informasi smartphone android anda sudah aktif”mode pengembang”.
  • Lalu ke “Menu setting”, cari pilihan“Pilihan pengembang”, lalu pilihlah untuk mengaktifkan “Debug USB”.
iMyFone AnyTo
  • Sesudah AnyTol terinstal serta HP sudah mengaktifkannya USB Debugging, sambungkan ponsel kalian ke piranti PC memakai kabel USB.
iMyFone AnyTo (
  • Nantinya aplikasi AnyTo di PC juga akan meminta kalian untuk mengakses ke piranti itu. Seperti gambar di atas yang terkoneksi dengan Infinix Hot 12i.
iMyFone AnyTo (
  • Sesudah mengakses, bergabung Pilihan pengembang di ponsel kalian serta pilihlah “Pilihlah aplikasi lokasi palsu”, lalu pilihlah “Asisten GPS”.
iMyFone AnyTo
  • Sesudah itu, iMyFone AnyTo juga akan meminta kalian untuk memutuskan memakai Fake GPS untuk keperluan apa? Sebab yang tengah dibahas ialah untuk jejaring sosial, maka pilihlah Sosial
iMyFone AnyTo (
  • Sesudah mengakses, AnyTo juga akan menghadirkan peta lokasi persis kalian.
iMyFone AnyTo (
  • Ada beragam pilihan yang memungkinkan kalian untuk bergerak
  • kalian juga dapat beralih tempat dengan memakai fitur-fitur pemindahan automatis atau kontrol keyboard, kalian bahkan juga dapat memakai joystick.
iMyFone AnyTo
  • Akan tetapi, fitur-fitur yang memikat ialah fitur-fitur teleportasi. Fitur-fitur ini memungkinkan kalian untuk memindahkan lokasi kalian ke tempat lain.
  • Sebagai contoh, saya memakai fitur-fitur teleportasi ke Australia seperti yang terlihat di gambar di bawah ini.
iMyFone AnyTo (
  • Bila selesai pindah lokasi di AnyTo, maka lokasi di HP kamu juga akan berganti. Berikut gambar penempatan Maps di ponsel serta di aplikasi AnyTo yang alami perubahan serta sama.
iMyFone AnyTo
  • Sesudah lokasi beralih, kalian bisa dapat mencabut kabel USB yang mengakses dari PC ke ponsel kalian.

Lokasi GPS Palsu Tes AnyTo di Media Sosial

iMyFone AnyTo

Sesudah mengubah lokasi di ponsel saya memakai AnyTo, saya juga menguji lokasi di jejaring sosial. Ada dua aplikasi yang saya coba, Instagram serta Snapchat. Inilah pengalamannya.

1.Instagram

Sepanjang di rumah, saya coba buat cerita di Instagram berdasarkan lokasi yang telah ditetapkan. Saya memfoto laptop saya, lalu menandai lokasinya, tempat yang muncul menjelaskan bahwa saya berada di Bellbrook, Australia.

iMyFone AnyTo

Ini membuktikan bahwa iMyFone AnyTo ialah aplikasi yang sungguh-sungguh bekerja secara baik.

2. Snapchat

Memakai lokasi di Snapchat memungkinkan pemakai untuk lihat di mana teman kalian berada. Hal yang serupa berlaku untuk teman kalian yang juga dapat lihat penempatan kalian.

Sebab alasan privacy, kalian barangkali mau mengubah informasi keberadaan kalian. Oleh karena itu, kalian butuh melakukannya lokasi palsu di Snapchat.

Saya juga menguji ini. & itu bisa dibuktikan efisien. Gambar di bawah ini ialah penempatan saat lokasi diset di Jakarta.

iMyFone AnyTo

Saat berteleportasi ke Australia, peta lokasi di Snapchat saya berganti menjadi Australia. Inilah penampilan account saya di Snapchat saat berada di Australia.

iMyFone AnyTo

Dari hasil pengujian, saya juga dapat menjelaskan bahwa iMyFone AnyTo ialah aplikasi Fake GPS yang cukup baik. Terlebih aplikasi ini bisa dapat digunakan di piranti iOS serta Android. Bahkan, untuk Android, piranti dengan Android 6.0 bisa dapat menginstalnya aplikasi ini.

Menariknya, iMyFone AnyTo juga bisa dapat digunakan untuk permainan Augmented Reality seperti Pokemon Go. Buat di dalam permainan, saat menentukan modus mengejek, pilihannya ialah Permainan Tak sosial.

Tidak hanya itu, iMyFone AnyTo juga mampu mengubah Google Maps ke lokasi yang diinginkan. Saat diubah menjadi Australia, Google Maps juga akan membaca bahwa kalian berada di Australia.

Dapat dibilang, kehadiran iMyFone AnyTo bisa jadi penyelesaian menarik bagi kalian yang membutuhkan aplikasi untuk mengelabui orang di jejaring sosial saat berada pada tempat lain. Kamu juga bisa dapat memakai aplikasi ini untuk memperoleh jodoh dari wilayah yang lebih spesifik tentunya.

sumber tulisan: carisinyal.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *