10 Aplikasi Nonton Bola Gratis Tanpa Bayar Android & Iphone

10 Aplikasi Nonton Bola Gratis Tanpa Bayar Android & Iphone

Aplikasi Nonton Bola Gratis Tanpa Bayar – Sebagai fans sepak bola, hadir ke stadion, serta memberi dukungan langsung saja untuk tim yang dicintai sebagai suatu impian tersendiri. Namun sebab keterbatasan ruangan, ongkos serta waktu membuat penggemar lebih menunjuk lihat laga hanya lewat monitor kaca atau mencari informasi mengenai aplikasi nonton bola. Itu pun tidak seluruhnya laga juga dapat disiarkan dengan cara langsung.

Namun tenang, dengan kecanggihan teknologi modern, nonton sepak bola juga juga dapat dikerjakan hanya dengan memakai smartphone. Ada bermacam aplikasi yang sediakan fasilitas live laga sepak bola pilihan user. Bahkan tak hanya kompetisi pada negeri, namun laga berkelas yang lain seperti Liga Inggris, serta UCL, juga dapat dinikmati.

Aplikasi memang bisa dapat dijadikan sebagai pilihan sangat cocok sebab menyiarkan seluruh laga Liga. Hal ini tentunya berbeda jauh dengan TV Nasional yang biasanya hanya menyiarkan dua atau bahkan satu laga saja.

Nach, untuk mengenali apa saja referensi aplikasi terbaik untuk nonton bola di smartphone, langsung saja saja cek ulasan secara lengkap di pembahasan dibawah ini.

Referensi Aplikasi Nonton Bola Gratis

Aplikasi yang digunakan untuk streaming bola tentu lumayan banyak, ada yang berbayar serta ada pula yang free alias gratis. Tentunya mempunyai ketidaksamaan masing-masing, baik itu dari sisi fitur-fitur ataupun keunggulannya.

Disamping menyuguhkan laga bola, aplikasi nonton bola biasanya juga memberi informasi terkait laga seperti tanggapanmu, jadwal bola, pembicaraan langsung saja, dan lain-lain. Tanpa butuh berlama-lama lagi, dibawah ini referensi aplikasi terbaik yang bisa dapat dipilih secara bebas.

1. UseeTV Go

UseeTV Go sebagai layanan streaming yang dijajakan oleh IndiHome. Lewat layanan ini, konsumen IndiHome juga dapat menonton beragam laga lewat aplikasi.

Namun layanan ini tak gratis sehingga diharuskan untuk membayar ongkos langganan. Meskipun berbayar, tetapi seluruh acara yang disediakan jauh lebih menarik dibanding aplikasi yang lain.

UseeTV Go menghadirkan banyak saluran TV Lokal, bermacam macam film serta juga TV Series on demand. Dengan aplikasi ini, dijamin tak akan juga merasa jenuh serta sebanding dengan ongkos yang sudah dikeluarkan untuk langganan.

Memang kehadirannya bisa dapat dijadikan unggulan bagi kamu yang jenuh dengan siaran lokal. Bahkan juga ada banyak saluran Internasional acara olahraga seperti Bein Sport Channel, Fox Sport, UseeSports, serta yang lain.

2. Mola TV

Soal nonton bola, dijamin tak akan juga salah jika menunjuk Mola TV. Layanan ini memang sebagai broadcaster untuk Liga Inggris pada periode 2019 sampai tahun 2022.

Kamu akan juga dimanjakan dengan beragam siaran bola dengan cara langsung serta penampilan yang ramah untuk user. Menariknya lagi, bisa dapat juga menyaksikan laga dari Timnas, Garuda Select, serta Liga Putri.

Tak hanya siaran olahraga saja, Mola TV juga menjajakan sejumlah aplikasi lain yang cukup komplit seperti film anak-anaknya, serta film Hollywood. Buat mencobanya, bisa dapat langsung saja unduh dengan cara gratis lewat Play Store. Namun hanya bisa dapat digunakan khusus untuk smartphone dengan OS Android 5.0.

3. beIN Sports

beIN Sports

Aplikasi streaming yang ini tentu sudah tak asing bagi penggemar bola Eropa. Hal ini sebab banyak sekali channel bola yang juga dapat disaksikan dengan cara langsung. Terutama untuk laga bola di Liga Champions Eropa serta Premier League Inggris.

Kebanyakan laga bola di aplikasi ini hanya bisa dapat ditonton bagi yang sudah berlangganan premium. Jadi, kamu diharuskan untuk membayar bulanan jika mau menyaksikan seluruh pertandingannya.

Namun tak butuh risau, sebab ada banyak juga laga besar yang juga dapat ditonton secara free. Aplikasi ini pula selalu memberi pemberitahuan untuk laga yang secepatnya hadir. Disamping itu, beIN SPORTS juga dilengkapi fitur-fitur Reply untuk menonton laga yang sudah lewat.

4. RedBox TV

RedBox TV

Referensi aplikasi yang selanjutnya untuk nonton bola online Indonesia ialah RedBox TV. Disamping laga sepak bola, ada pula cabang olahraga yang lain seperti tinju, golf, tenis, dan lain-lain.

Setidaknya ada sekitar 1000 channel TV dari 15 negara yang juga dapat kamu tonton. Channel TV yang lumayan banyak ini tentu bisa dapat ditonton sehari-hari tanpa rasa jenuh.

Apabila mau menyaksikan laga bola juga harus segera mendownload aplikasi lain, yakni MX Player. Aplikasi ini mempunyai kegunaan untuk menangkap link dari laga bola yang akan juga ditonton. Dibawah ini ialah langkah-langkah yang bisa dapat diikuti pada memakainya:

  • Silahkan saja unduh terlebih dahulu aplikasi RedBox TV di smartphone.
  • Hingga selesai diunduh bisa dapat langsung saja diinstall.
  • Lalu coba open aplikasi  itu serta bergabung ke menu inti. Langkahnya ialah dengan mengeklik ikon garis tiga yang berada di bagian kiri sangat atas.
  • Selanjutnya pilihlah pilihan All Channels. Selanjutnya akan juga muncul seluruh channel streaming dari sejumlah channel olahraga. Kamu bisa dapat pilihlah sendiri channel mana yang akan juga ditonton.
  • download: KLIK DISINI

5. Yalla Shot

Tak hanya ada berupa situs atau website, tetapi juga Yalla Shot version aplikasi yang juga dapat kamu mendownload di HP Android. Aplikasi Yalla Shot memberi tayangan bermacam liga di dunia untuk pemakainya.

Aplikasi yang sebagai live score ini pula bisa dapat digunakan untuk mengenali hasil dari skor laga sepak bola secara kencang. Database yang dijajakan juga terbilang begitu komplit serta akurat.

Kalau tak berminat untuk unduh programnya, ada juga version link streaming dari aplikasi ini. Kamu juga tak butuh mengunduh aplikasi tambahan sama sekali serta tinggal mengakses websitenya saja.

Namun sayangnya, situs atau website ini sudah dikunci oleh Internet Positif serta hanya bisa dapat dijangkau dengan memakai aplikasi VPN.

6. Yacine TV APK

Yacine TV APK ialah jawaban buat kamu para penggemar sepakbola yang bingung mencari aplikasi streaming bola terbaik. Kamu bisa dapat nikmati livestreaming bola liga apa saja, memulai dari Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions, sampai kualifikasi Piala AFF U-20 serta U-19.

APK streaming secara langsung bola ini terkenal dengan liga-liga serta pertandingannya yang komplit yang bisa dapat dijangkau gratis. Gak heran jika banyak pecinta sepak bola yang menyebut Yacine TV APK sebagai aplikasi nonton bola terbaik sekarang ini.

Eits, sebelum mendownload aplikasi ini, Jaka butuh ingatkan bahwa Yacine TV bukanlah platform atau penyedia resmi tayangan laga sepak bola seperti Vidio.com, Mola atau beIN Sports, ya. Ini ialah aplikasi yang ilegal.

Tentunya aplikasi seperti ini punya resiko tersendiri seperti adanya virus atau malware yang bisa dapat merusak piranti. Jaka tak menyarankanmu untuk memakai version ini ya, lebih bagus masih tetap pakai layanan resmi.

Namun, buat kamu yang mau coba version ilegal link streaming bola terbaik ini, bisa dapat click link mendownload Yacine TV APK v4.0 terbaru 2022 serta pembahasan fitur-fitur lengkapnya di bawah ini!

download: KLIK DISINI

7. SuperSport

SuperSport juga menjajakan beragam informasi yang bisa dapat dibilang cukup komplit. Disamping untuk menonton laga, SuperSport juga memberi informasi lain terkait sepak bola seperti skor laga, urutan klasmen, serta berita terbaru tentang bola.

Tak hanya itu, SuperSport juga sediakan suatu notifikasi di saat laga berlangsung. Bahkan juga sediakan beragam tayangan olahraga yang yang lain seperti motorsport, tenis, rugby, serta golf.

Bagi kamu yang berminat untuk memakainya, langsung saja saja simak tutorial triknya di bawah ini:

  • Open terlebih dahulu aplikasi SuperSport yang sudah diinstall. Dari sini, kamu bisa dapat lihat apa saja acara yang tengah tayang.
  • Ada banyak sekali channel yang ada, silakan pilihlah menu Kategori.
  • Selanjutnya akan juga muncul sejumlah kategori olahraga, kamu bisa dapat channel yang hanya khusus menayangkan streaming olahraga sepak bola.
  • download: KLIK DISINI

8. StarTimes ON

StarTimes ON pantas dipilih bagi yang tengah mencari aplikasi streaming secara langsung bola gratis. Lewat aplikasi ini, kamu juga bisa dapat menonton sepak bola pada keadaan offline.

Banyak sekali laga penting yang disiarkan memulai dari Bundesliga, Liga Premier Ghana, FIFA, sampai Champions League Ligue 1.

Tak cukup sampai disitu, aplikasi nonton bola ini memberi tayangan acara dari TV Lokal ataupun mancanegara. Jadi tayangan seperti berita, drama, serta sinetron favorit bisa dapat kamu tonton dari aplikasi ini.

9. Mobdro

Mobdro juga terbilang aplikasi nonton bola online Indonesia yang juga dapat dijangkau dengan cara gratis. Size programnya begitu ringan sehingga tak akan juga memakan banyak ruangan untuk HP Android. Fiturnya juga tak kalah komplit dibanding aplikasi sebelumnya.

Aplikasi Mobdro juga menanyangkan sejumlah chanel populer yang terbilang pada kategori sport seperti ESPN, NFL TV, WWE TV, serta yang lain. Acara dengan beragam categories seperti Movie, Music, Gaming, News, Podcast, Animals, serta Tech juga ada pada aplikasi ini.

Mau tahu bagaimana cara memakainya? Dibawah ini kami akan juga jelaskan detail triknya.

  • Unduh serta install terlebih dahulu aplikasi Mobdro.
  • Bila selesai maka akan juga muncul sejumlah tayangan yang berlangsung.
  • Di kolom pencarian, silakan ketikkan streaming secara langsung bola.
  • Pilihlah pilihan categories, lalu  categories sports.
  • Saat ini kamu bisa dapat lihat sejumlah channel streaming secara langsung bola yang ada.
  • download: KLIK DISINI

10. Live Football TV

Live Football TV terbilang pada aplikasi nonton bola yang masih baru serta tak begitu populer. Namun, fitur-fitur serta channel yang disediakan aplikasi ini tak akan juga mengecewakan. Sebagai user, kamu dibebaskan untuk menunjuk laga bola terutama di Eropa.

Laga Liga Champions Eropa juga kerap kali ditayangkan di Live Footbal TV secara eksklusif. Aplikasi ini pula sediakan beragam jadwal laga dari Liga Top di dunia. Semuanya bisa dapat dinikmati dengan cara gratis serta juga sudah ada di Playstore Store.

Cabang olahraga yang yang lain juga ditayangkan disini seperti cricket, basket, serta yang lain. Buat mengoperasikannya juga lumayan mudah, yakni dengan cara sebagai berikut:

  • Open aplikasi Live Football TV yang sudah diinstall sesudah itu pilihlah watch. Selanjutnya pilihlah pilihan laga untuk ditonton.
  • Bila selesai menunjuk maka akan juga diarahkan menuju new tab. Saat ini bisa dapat coba pilihlah link tayangan yang mau digunakan.
  • Sesudah menunjuk link, tentu bisa dapat langsung saja menonton laga yang sudah difavoritkan. Begitu mudah bukan?
  • download: KLIK DISINI

Deretan aplikasi nonton bola itu bisa dapat ditemui serta install dengan cara gratis lewat Play Store. Pilihlah aplikasi terbaik yang menurutmu cocok untuk diinstal di smartphone kesayangan. Sesudah itu, kamu bisa dapat menonton laga bola favorit sepuasnya.

 


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *