Anda akan segera dapat mengirim pesan kepada diri sendiri di WhatsApp

Anda akan segera dapat mengirim pesan kepada diri sendiri di WhatsApp

Anda sedang membaca artikel tentang Anda akan segera dapat mengirim pesan kepada diri sendiri di WhatsApp, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Fitur SMS mandiri WhatsApp memungkinkan Anda mengirim pesan sendiri dari dalam WhatsApp karena nomor telepon Anda sekarang muncul di kontak yang disimpan.

  • Apa yang terjadi? WhatsApp akan menampilkan nomor Anda sendiri sebagai kontak untuk memungkinkan Anda mengirim pesan kepada diri sendiri, sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan di versi aplikasi saat ini.
  • Mengapa peduli? Fitur pesan diri baru Meta sangat bagus untuk saat-saat ketika Anda ingin mengirim pesan teks sendiri dari dalam WhatsApp untuk alasan apa pun.
  • Apa yang harus dilakukan? Hingga fitur ini meluas ke semua pengguna, simak beberapa cara mengirim pesan kepada seseorang di WhatsApp tanpa menyimpan nomor teleponnya terlebih dahulu.

Self-texting WhatsApp sedang dikerjakan

Sekarang, penting untuk dicatat bahwa orang dapat mengirim sendiri pesan di WhatsApp sebelum perubahan ini. Hanya saja orang tidak bisa melakukannya dari dalam aplikasi.

Seperti yang diakui oleh Bantuan WhatsApp, fitur ini disebut click-to-chat dan memerlukan pembuatan tautan di web yang memungkinkan Anda memulai obrolan dengan diri sendiri di WhatsApp. Tetapi sebagai WABetaInfo melaporkan, Meta sekarang menguji self-texting di WhatsApp Beta versi 22.23.0.70 untuk iOS [App Store link] dan Android.

Orang yang menggunakan WhatsApp Beta sekarang dapat mengirim pesan teks sendiri dengan memilih entri baru di kontak WhatsApp, dijuluki Aku (Kamu). Untuk menghilangkan kebingungan, ini secara otomatis membuat kartu berlabel teks “Pesan sendiri” sehingga Anda langsung tahu untuk apa kartu itu. Membaca: Cara membuat kontak “Kartu Saya” di iPhone

Cara mengirim pesan sendiri di WhatsApp

Jika Anda memiliki fitur ini, Anda dapat mengirim pesan kepada diri sendiri seperti halnya kontak yang disimpan.

  1. Mulai obrolan baru di aplikasi seluler WhatsApp.
  2. Pilih Anda Saya kartu di bawahnya Kontak di WhatsApp bagian.
  3. Ketik pesan Anda, lalu tekan panah biru untuk mengirimkannya ke diri Anda sendiri.

Setiap teks yang Anda kirim ke nomor telepon Anda sendiri akan muncul di daftar obrolan bersama percakapan dengan teman dan keluarga tetapi dengan keterangan berbeda untuk membuatnya menonjol. Seperti halnya pesan lainnya, teks otomatis disinkronkan dengan perangkat lain yang ditautkan saat menggunakan fitur multi-perangkat WhatsApp. Membaca: Bagaimana cara memeriksa apakah nomor telepon telah terdaftar di WhatsApp

sumber artikel: www.idownloadblog.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *