Cara menonton Twitch di Roku

Cara menonton Twitch di Roku

Anda sedang membaca artikel tentang Cara menonton Twitch di Roku, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Jika ada layanan streaming, biasanya tersedia di perangkat Roku. Pengecualian besar untuk ini, adalah Twitch, yang ditarik Amazon dari Channel Store meskipun layanan ini sangat populer di kalangan gamer dan basis penggemar lainnya. Namun ada solusi — inilah cara menonton Twitch di Roku.

JAWABAN CEPAT

Untuk menonton Twitch di Roku, metode yang paling dapat diandalkan adalah pencerminan layar menggunakan Android, Windows, atau Apple AirPlay. Tidak ada aplikasi Twitch resmi yang terdaftar di Roku Channel Store, dan bahkan aplikasi tidak resmi telah ditarik.

Cara menonton Twitch di Roku

Menambahkan saluran dengan kode di situs web Roku

Roger Fingas / Otoritas Android

Meskipun aplikasi Twitch resmi untuk Roku hilang dari Channel Store, Anda dapat menginstalnya kembali jika Anda pernah menggunakannya sebelumnya. Kunjungi Anda Halaman web akun Roku klik Tambahkan saluran dengan kodelalu coba kodenya kedutan. Anda akan melihat pesan peringatan selama proses, tetapi seharusnya aman untuk ditambahkan.

Jika sebelumnya Anda belum pernah mengunduh Twitch, Anda masih dapat mencoba klien pihak ketiga yang sudah tidak berfungsi, Twoku. Untuk yang itu, Anda harus menggunakan kode C6ZVZD — itu juga hilang dari Toko Saluran.

Menambahkan Twoku ke Roku

Roger Fingas / Otoritas Android

Tak satu pun dari aplikasi ini dijamin untuk bekerja tanpa batas waktu, atau bahkan mungkin sama sekali pada saat Anda membaca ini. Karena tidak didukung secara resmi, Amazon dapat dengan mudah memutus koneksi backend yang diandalkan oleh aplikasi.

Cara melemparkan Twitch ke Roku

Karena ditangani sepenuhnya secara lokal, pencerminan layar adalah opsi yang tidak dapat dibatalkan Amazon. Ini masih belum sempurna, mengingat mirroring menampilkan seluruh antarmuka perangkat, dan ada potensi jeda audio.

Platform yang kompatibel termasuk Android, Windows, dan Apple AirPlay. Setiap perangkat Roku saat ini dapat digunakan untuk output, meskipun pemilik Express harus memeriksa apakah nomor model mereka adalah 3900 atau lebih baru. Express Plus 3910 hanya mendukung pencerminan saat dicolokkan ke HDMI.

Di perangkat Roku Anda, pastikan Anda pergi ke Pengaturan > Sistem > Pencerminan layar dan alihkan mode pencerminan ke Mengingatkan atau Selalu mengizinkan. Jika Anda memilih yang pertama, Anda harus mengotorisasi dengan remote Anda setiap kali Anda ingin mencerminkan sesuatu. Jika Anda menggunakan Roku TV atau soundbar, Anda juga harus memastikan bahwa Mulai TV Cepat diaktifkan dengan membuka Pengaturan > Sistem > Daya. Jika tidak, Anda harus menunggu melalui proses booting yang lama setiap kali Anda menyalakan TV.

Sayangnya, tidak ada jawaban tunggal tentang cara memulai pencerminan dari Android — pembuat ponsel menemukan perintah di tempat yang berbeda dan sering menggunakan berbagai nama, seperti Tampilan Pencerminan, Tampilan nirkabelatau Tampilan Cerdas.

Yang membingungkan, salah satu nama itu adalah Pemeran. Anda harus melakukan mirroring penuh, bukan hanya casting biasa, yang terakhir akan memberi isyarat kepada Roku untuk memuat video di aplikasi asli. Dalam hal ini, aplikasi mungkin hilang.

Sebagai panduan contoh, inilah yang harus dilakukan pada OnePlus 9:

  • Buka aplikasi Pengaturan.
  • Mengetuk Koneksi Bluetooth & Perangkat.
  • Mengetuk Pemeran.
  • Nyalakan Aktifkan tampilan nirkabel.
  • Pilih Roku yang Anda coba sambungkan (pastikan itu milik Anda sendiri, bukan milik tetangga).

sumber artikel: www.androidauthority.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *