15 Aplikasi Jual Mobil Terbaik dan Populer di Indonesia

15 Aplikasi Jual Mobil Terbaik dan Populer di Indonesia

Anda sedang membaca artikel tentang 15 Aplikasi Jual Mobil Terbaik dan Populer di Indonesia, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Biasanya orang yang ingin membeli atau menjual mobil bekas akan menggunakan koran untuk beriklan. Namun, tahukah Anda bahwa harga iklan di koran cukup mahal? Belum lagi Anda harus menunggu beberapa hari agar iklan Anda muncul di koran. Mengapa Anda tidak menggunakan aplikasi untuk menjual atau membeli mobil?

Di era digital ini, ada beberapa aplikasi jual beli mobil yang berguna untuk jual beli kendaraan bekas. Bahkan, sebagian besar aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk beriklan secara gratis. Penasaran dengan aplikasi jual beli mobil terbaik di Indonesia? Ayolihat daftar yang telah dibuat di bawah ini!

1. Mobil123

mobil123_

Berawal dari situs web Mobil123.com Saat ini situs portal otomotif terbesar dan terpercaya di Indonesia telah berkembang menjadi sebuah aplikasi. Bahkan, Anda bisa menginstal aplikasi Mobil123 di smartphone Anda. Ada lebih dari 200 ribu iklan kendaraan yang dijual di aplikasi ini.

Tidak hanya itu, Mobil123 juga memberikan informasi yang lengkap, mulai dari harga, tahun, lokasi penjual, jarak tempuh kendaraan, dan informasi penting lainnya. Sebagai pembeli, Anda tidak perlu khawatir karena Mobil123 hanya menyediakan tempat untuk penjual tepercaya dan terverifikasi.

2. Carmudi

carmudi_

Apakah Anda mencari mobil pribadi, mobil pick up, atau truk bekas? Anda bisa memanfaatkan Carmudi, aplikasi yang telah mendapat rating 4.3 di Play Store. Bagi anda yang ingin berjualan mobil dan motor juga bisa memanfaatkan aplikasi ini. Hanya membutuhkan waktu 2 menit, maka kendaraan yang akan Anda jual akan dilihat oleh ribuan calon pembeli melalui aplikasi jual beli mobil ini.

Tidak hanya itu, Carmudi juga menyediakan tinjauan kendaraan dan informasi tentang mobil terbaru. Carmudi tidak hanya menyediakan mobil bekas, tetapi aplikasi yang telah diinstal 5 juta kali ini juga menyediakan mobil baru.

3. OLX

olx_

Siapa yang tidak kenal dengan OLX? Pelopor situs jual beli online di Indonesia kini hadir dalam bentuk aplikasi sehingga pengguna dapat mengakses OLX dengan lebih mudah. Ada berbagai jenis barang yang dijual di OLX, termasuk mobil. Oleh karena itu, Carisignal juga merekomendasikan OLX sebagai aplikasi jual beli mobil yang cukup lengkap.

Berbagai jenis mobil bisa Anda temukan di sini. Temukan mobil impian Anda dengan harga, warna, merk dan spesifikasi yang tepat untuk Anda di OLX. Antarmuka yang sederhana juga membuat aplikasi ini dapat digunakan oleh semua orang.

4. Auto2000

Aplikasi jual beli mobil AUTO2000

Berbeda dengan dua aplikasi yang telah kita bahas sebelumnya, Auto2000 merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT Astra Internasional untuk memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota. Fasilitas apa saja yang ada di aplikasi ini?

Auto2000 memberikan informasi terbaru tentang pedagang Auto2000 tersebar di seluruh Indonesia, katalog produk tentang mobil baru Toyota, informasi lokasi pedagang Auto2000 dan layanan pemesanan. Aplikasi ini akan sangat bermanfaat bagi Anda pemilik mobil Toyota.

5. Jual Beli KASKUS

kaskus jb_

KASKUS, terkenal sebagai salah satu forum yang memiliki banyak pengguna dari berbagai daerah di Indonesia. Namun, ternyata KASKUS bukan hanya untuk dijadikan bahan diskusi lho. Karena KASKUS juga menyediakan lapak untuk jual beli barang.

Salah satu kios yang tersedia untuk jual beli adalah jual beli mobil. Oleh karena itu, KASKUS termasuk dalam kategori aplikasi jual beli mobil. Di sini, Anda bisa menemukan mobil impian Anda dengan harga bersahabat. Anda juga dapat bernegosiasi dengan penjual juga kamu tahu. Ingin? Unduh aplikasi di sini.

6. OTO.com

mobil

OTO juga merupakan salah satu aplikasi jual beli mobil terlengkap dan terpercaya. Dalam aplikasi ini, Anda akan disuguhkan dengan berbagai merek mobil, seperti Daihatsu, Toyota, Honda, Nissan, dan masih banyak lagi. Selain memiliki berbagai merek mobil, Anda juga dapat memilih mobil berdasarkan: pedagang di kota-kota di Indonesia.

Bahkan, daftar pedagang apa yang ada di dalam aplikasi ini tidak hanya terbatas di indonesia saja, karena OTO juga memiliki daftar sejumlah pedagang luar negeri kamu tahu. Tercatat, ada lebih dari 1000 pedagang pejabat yang telah terdaftar di OTO.com ini. Jadi, sudah pasti terpercaya dan aman.

7. Bukalapak

K Pop_

Baru-baru ini Bukalapak menghadirkan fitur barunya yaitu jual beli mobil. Ya, Bukalapak bukan hanya untuk beli baju, pulsa, dan kebutuhan primer lainnya, karena kini kamu bisa membeli mobil di Bukalapak. Caranya mudah, Anda hanya perlu mendownload aplikasi Bukalapak dan memilih fitur BukaMobil.

Keuntungan beli mobil di Bukalapak juga sangat banyak, kamu bisa mendapatkan diskon dan stok mobil dijamin selalu tersedia. Bahkan, ada jaminan uang kembali 100% kamu tahu. Bahkan, Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan cara mencicil. Bagaimana, tertarik membeli mobil di Bukalapak?

8. Moladin

moladin_

Moladin hadir untuk anda yang sedang mencari aplikasi jual beli mobil. Aplikasi tersebut dapat digunakan oleh agen resmi maupun agen rumahan yang ingin memasarkan mobil bekas. Cukup isi data pribadi Anda, Anda dapat dengan mudah memasarkan mobil Anda di Moladin.

sumber artikel: carisinyal.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *