Cara mengetahui lagu apa yang sedang diputar di HomePod

Cara mengetahui lagu apa yang sedang diputar di HomePod

Anda sedang membaca artikel tentang Cara mengetahui lagu apa yang sedang diputar di HomePod, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

HomePod adalah perangkat kecil yang lucu untuk mendengarkan musik. Namun, karena kurangnya layar, Anda tidak dapat melihat lagu apa yang sedang diputar di dalamnya. Tapi itu tidak berarti Anda kehilangan yang penting Sedang dimainkan informasi. Dalam tutorial ini, kami akan memberi tahu Anda empat cara mudah untuk menemukan apa yang sedang diputar di HomePod Anda.

Cara mengetahui lagu apa yang sedang diputar di HomePod

Segera setelah menyiapkan HomePod pertama saya, saya bertanya, “Hei Siri, mainkan musik.” Setia pada perintah suara, HomePod mulai memutar lagu. Saya terkejut, bertanya-tanya bagaimana itu mungkin mengingat saya bukan pelanggan Apple Music.

Dari layanan musik apa HomePod memutar lagu ini? Saya belum mengaktifkan langganan Apple Music gratis apa pun untuk membeli HomePod. Selain itu, saya tidak meminta HomePod untuk memutar musik di layanan streaming lain yang didukungnya, seperti Pandora, Deezer, TuneIn Radio, atau iHeartRadio.

Saya segera memeriksa Pusat Kontrol iPhone saya dan tidak menemukan apa pun yang diputar di sana.

Jadi, bagaimana saya bisa mengetahui lagu mana yang sedang diputar di HomePod saya? Ternyata, ada lebih dari satu cara, dan saya di sini untuk membagikannya kepada Anda.

1. Tanyakan HomePod Anda

Cara termudah adalah dengan bertanya,”Hai Siri, lagu apa ini?” Terlepas dari sumber musiknya, HomePod Anda akan memberi tahu Anda nama lagu serta band yang menyanyikannya.

Dalam kasus saya, itu adalah Setiap Gelombang Pecah oleh U2 dari album Lagu-lagu Kepolosan yang diberikan Apple kepada semua orang secara gratis! Karena saya bukan pelanggan Apple Music, HomePod baru saya memutar salah satu lagu yang saya beli. Terkait: HomePod dapat memutar musik iTunes yang dibeli, streaming Beats 1, dan mendengarkan podcast tanpa berlangganan Apple Music

2. Periksa aplikasi iosHome

Ikuti langkah-langkah ini untuk melihat apa yang sedang diputar di HomePod Anda menggunakan aplikasi Home:

  1. Buka Aplikasi ioshome di iPhone Anda.
  2. Di dalam aplikasi Rumah, ketuk BerandaPod atau pilih Speaker & TV dan pilih HomePod Anda.
  3. Sekarang, Anda akan melihat Bermain layar yang menunjukkan lagu apa yang sedang diputar di HomePod.

Tidak masalah dari mana musik itu dimainkan; aplikasi Home akan menampilkan info lagu. Misalnya, bahkan saat saya memutar video YouTube dari Mac ke HomePod saya, video itu tetap muncul di aplikasi iOS Home. Yang perlu saya lakukan adalah memastikan Wi-Fi diaktifkan di iPhone saya. Terkait: 7 cara untuk menjeda/melanjutkan musik di HomePod

3. Gunakan Shazam di iPhone

Metode ketiga untuk mengetahui lagu mana yang diputar di HomePod Anda melibatkan penggunaan Shazam di iPhone atau iPad Anda. Ambil iPhone di dekat HomePod dan lakukan salah satu hal berikut:

SEBUAH. Buka Aplikasi Shazam dan ketuk tombol besar Shazam. Dalam beberapa saat, Anda akan memiliki nama lagu di layar iPhone Anda.

B. Panggil Siri di perangkat iOS atau iPadOS Anda dan tanyakan, “Lagu apa ini?Siri akan secara otomatis memicu Shazam (bahkan jika Anda tidak memiliki aplikasi Shazam), dengarkan lagu yang diputar di HomePod Anda selama beberapa detik, dan beri nama lagu untuk Anda.

C. Gesek ke bawah pada Layar Utama mana pun untuk masuk ke Pencarian. Di sini, ketik Shazam dan pilih Pintasannya. IPhone Anda akan secara otomatis mulai mendengarkan dan memberi tahu Anda nama lagunya.

D. Opsi keempat adalah menggunakan Shazam dari Pusat Kontrol iPhone. Anda dapat menggunakan metode ini bahkan jika Anda tidak menginstal aplikasi Shazam di iPhone Anda. Mulailah dengan pergi ke aplikasi pengaturan > Pusat kendali dan ketuk tombol plus hijau di sebelah Pengenalan Musik. Setelah selesai, buka Pusat Kontrol dan ketuk ikon Shazam. IPhone Anda akan mendengarkan selama beberapa detik dan mengirimi Anda pemberitahuan dengan nama lagu.

4. Periksa perangkat Anda

Terakhir, metode terakhir untuk mengetahui apa yang sedang diputar di HomePod melibatkan pemeriksaan Pusat Kontrol secara manual di iPhone, iPad, atau Mac Anda. Ini adalah perintah pusat yang menunjukkan media apa pun yang diputar di perangkat Anda.

Atau, Anda dapat masuk ke dalam aplikasi musik dan video untuk melihat apa yang sedang diputar. Saat Anda melakukannya, jangan lupa untuk memeriksa browser web apakah YouTube, Netflix, atau yang lainnya sedang streaming di sana.

Ketahui apa yang sedang diputar di HomePod Anda

Meskipun aplikasi Home menunjukkan apa yang sedang diputar, akan menjadi pengalaman yang lebih baik jika itu juga menunjukkan sumber audio. Ini akan sangat membantu jika Anda memiliki beberapa perangkat Apple. Misalnya, jika Mac kantor atau iPad ruang tamu adalah AirPlaying musik ke HomePod, aplikasi iOS Home akan memberi tahu saya bahwa Mac atau iPad khusus saya adalah sumber musik di HomePod saya. Demikian pula, jika HomePod memutar musik yang dibeli, aplikasi Home juga dapat memberi tahu saya.

Kiat HomePod lainnya:

sumber artikel: www.idownloadblog.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *