Hal yang Dapat Anda Nikmati Menggunakan Voucher Google Play

Hal yang Dapat Anda Nikmati Menggunakan Voucher Google Play

Anda sedang membaca artikel tentang Hal yang Dapat Anda Nikmati Menggunakan Voucher Google Play, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Tidak semua aplikasi di Google Play disediakan secara gratis atau cuma-cuma. Untuk beberapa aplikasi yang masuk dalam kategori aplikasi premium, Anda harus membayar terlebih dahulu jika ingin menggunakannya. Salah satu cara untuk membelinya adalah dengan menggunakan voucher Google Play.

Sayangnya, ternyata tidak semua pasar menjual voucher Google Play. Satu dari pasar penjual voucher Google Play yang bisa Anda temukan adalah Blibli. Selain itu, tampaknya menjual voucher Google Play tidak semudah menjual barang.

Meskipun, voucher Google Play ini memiliki fungsi pada banyak aplikasi. Melalui penggunaan voucher Dalam hal ini, Anda dapat membeli dan menggunakan aplikasi berbayar di Google Play Store. Jadi, aplikasi apa saja yang bisa dibeli menggunakan voucher Google Play? Berikut ini adalah beberapa jenis aplikasi yang dapat Anda gunakan setelah membelinya menggunakan: voucher Google Play.

voucher google play

Aplikasi yang Dapat Anda Gunakan Voucher Google Play

1. permainan

Untuk beberapa dari pemain permainan tentu sudah tidak asing lagi, itu voucher Google Play dapat digunakan untuk membeli permainan yang dibayar di Play Store. Selain itu, ada juga berbagai macam aksesoris peralatan permainan. Ada juga berbagai item permainan yang hanya dapat dibeli menggunakan voucher Google Play. Misalnya top up Diamond ML di permainan Mobile Legends.

2. Memperbarui aplikasi

Selain bisa membeli permainanAnda juga bisameningkatkan atau perbarui aplikasi di ponsel Anda. Beberapa aplikasi memiliki fitur konten yang mengharuskan penggunanya membayar, sehingga akan terasa lebih eksklusif. Untuk mendapatkannya, Anda dapat menggunakan voucher Google Play. Bahkan beberapa aplikasi lain tidak dapat dibeli dengan metode pembayaran lain.

3. Berlangganan koran

Anda juga dapat berlangganan majalah atau surat kabar di Google Play dengan menggunakan voucher Google Play. Keuntungannya adalah Anda akan mendapatkan pembaruan setiap saat, serta akses berkelanjutan. Berlangganan koran menggunakan fitur Kios akan memudahkan Anda untuk mendapatkan akses koran atau majalah edisi baru dimanapun Anda berada.

Tidak perlu khawatir jika berita yang ditampilkan dalam bahasa asing. Sebab, ada beberapa sumber artikel berita yang akan menawarkan artikel dalam bahasa lain. Maka Anda tidak perlu khawatir. Kelebihan lainnya adalah Anda juga dapat membagikan tautan ke artikel berita yang telah Anda baca.

Selain itu, dengan berlangganan majalah di Kios, Anda juga dapat membaca majalah dengan cara yang Anda inginkan. Anda dapat mengedit tampilan majalah seolah-olah Anda sedang membaca majalah cetak. Anda juga dapat menyesuaikannya dengan tampilan di ponsel Anda. Dan dapat memilih untuk hanya menggunakan tampilan teks tanpa gambar.

4. Berlangganan musik

Selain berlangganan koran atau majalah, menggunakan voucher Google Play Anda juga dapat berlangganan musik. Nantinya Anda akan mendapatkan akses jutaan lagu, tanpa harus direpotkan dengan iklan melalui Google Play Music. Koleksi lagu yang nantinya bisa Anda akses juga bisa digabungkan dengan daftar koleksi musik Anda sendiri. Hal ini tentunya akan lebih memudahkan, dan mencegah Anda mendownload lagu secara ilegal.

5. eBook

Istilah “cinta lingkungan” adalah salah satu dari sekian banyak alasan pecinta buku mulai beralih menggunakan buku Elektronik atau yang sering disebut dengan buku elektronik. Melalui penggunaan buku elektronikpengguna akan membantu mengurangi jumlah pohon yang ditebang untuk kertas.

Selain itu, melalui penggunaan buku elektronik, barang bawaan Anda juga akan jauh lebih ringan karena tidak perlu membawa buku cetak. Hal ini juga akan memudahkan Anda yang suka membaca buku sambil bepergian. Namun, Anda juga harus memastikan bahwa Anda membeli buku elektronik di tempat resmi seperti Play Store. Pembelian juga hanya dapat dilakukan menggunakan voucher Google Play.

6. Film

Di Play Store, Anda dapat menemukan banyak judul film. Anda dapat membeli film-film ini jika ada voucher Google Play di akun Anda. Ini adalah salah satu fungsi dari voucher Google Play yang dicintai oleh pecinta film.

Utilitas ini dapat membantu Anda menikmati kembali film yang telah Anda tonton, atau film yang belum pernah Anda tonton. Kenyamanan ini juga bisa Anda nikmati saat berada di mana saja. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli tiket bioskop, snack seperti popcorn, minuman, hingga biaya transportasi yang harus dikeluarkan untuk menonton film di bioskop.

Itu 6 hal yang bisa kamu beli jika kamu membeli voucher Google Play. Tidak perlu khawatir merogoh kocek dalam-dalam, karena jumlahnya bisa disesuaikan voucher yang akan anda beli sesuai dengan dana yang anda miliki. jumlah minimum voucher yang bisa kamu beli mulai dari Rp 5.000 saja melalui Blibli.

 

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *