Cara Mengubah Foto Menjadi Bayangan Hitam di CapCut Agar Terlihat Menarik

Cara Mengubah Foto Menjadi Bayangan Hitam di CapCut Agar Terlihat Menarik

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengubah Foto Menjadi Bayangan Hitam di CapCut Agar Terlihat Menarik.

Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Aplikasi CapCut besutan Byte Dance yang juga merupakan developer TikTok merupakan layanan edit video yang menyediakan berbagai tools dan fitur yang mudah digunakan.

Capcut juga dapat digunakan tidak hanya di perangkat Android, tetapi juga iOS untuk lini iPhone.

Pastinya kamu juga sudah tidak asing lagi menggunakan aplikasi CapCut jika sering membuat konten video di TikTok, Reels Instagram, atau YouTube.

Selain membuat video pendek, dalam aplikasi ini Anda juga dapat mengumpulkan berbagai rekaman untuk digabungkan menjadi video panjang yang menarik. Bahkan aplikasi CapCut memungkinkan Anda untuk mengedit foto.

Salah satunya menciptakan bayangan hitam pada foto yang menampilkan objek gambar seseorang. Dengan alat yang tersedia di aplikasi CapCut, Anda dapat dengan mudah membuat bayangan hitam di foto Anda atau foto orang lain.

Bayangan hitam pada foto merupakan cerminan dari orang yang ada di dalam foto sehingga memberikan kesan foto yang hidup dan menarik. Untuk dapat membuat bayangan hitam pada sebuah foto, Anda perlu mengetahui tools apa saja yang ada di CapCut yang akan digunakan.

Cara Mengubah Foto Menjadi Bayangan Hitam di CapCut

Dengan begitu efek bayangan akan berada di belakang objek atau orang yang sedang berdiri. Anda dapat mengatur ulang efek bayangan hitam yang dibuat agar lebih pas dan terlihat lebih seperti bayangan aslinya.

Selain membuat bayangan hitam pada orang, Anda juga dapat membuat bayangan hitam pada objek lain seperti pohon, cabang, ranting, bukit, sepeda motor, sepeda, dan masih banyak lagi.

Anda bisa mendapatkan berbagai bayangan hitam yang cocok dengan objek di foto yang ditentukan. Kemudian Anda juga bisa mengatur tingkat bayangan menjadi sangat hitam atau tipis, hanya hitam putih agar terlihat alami.

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *