Cara menonton atau streaming Piala Dunia FIFA 2022

Cara menonton atau streaming Piala Dunia FIFA 2022

Anda sedang membaca artikel tentang Cara menonton atau streaming Piala Dunia FIFA 2022, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Ada dua cara untuk menonton semua pertandingan Piala Dunia FIFA 2022. Di AS, Anda dapat menonton Piala Dunia di TV melalui langganan kabel. Jika Anda tidak memiliki kabel, Anda juga dapat melakukan streaming game dari beberapa layanan streaming.

Tonton Piala Dunia FIFA 2022 di TV kabel

Di AS, FOX telah mengamankan hak untuk Piala Dunia, dan keseluruhan permainan akan disiarkan di RUBAH atau FS1 (FOX Olahraga 1).

Permainan juga akan disiarkan di saluran berbahasa Spanyol Telemundo atau alam semesta. Dari pengalaman, komentar permainan bisa sangat membosankan di AS, karena alasan itu, dan dengan asumsi Anda tahu sedikit bahasa Spanyol, menonton pertandingan dalam bahasa Spanyol bisa jauh lebih menghibur.

Ini adalah saluran yang dapat Anda temukan sebagai bagian dari sebagian besar paket kabel, tetapi Anda juga dapat menemukannya di layanan streaming kabel populer, seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Streaming Piala Dunia online

Jika Anda telah memotong kabelnya dan tidak memiliki langganan kabel yang aktif, Anda masih memiliki banyak pilihan untuk melakukan streaming Piala Dunia FIFA 2022.

Di AS, Anda akan dapat streaming langsung semua pertandingan Piala Dunia di layanan streaming TV langsung seperti fuboTV, YouTube TV, Aliran TV Langsung, SlingTV, Vidgodan Merak (hanya dalam bahasa Spanyol). Anda dapat melakukan streaming game dari perangkat apa pun yang dapat menjalankan aplikasi ini, atau aplikasi streaming apa pun yang membawa RUBAH dan FS1 saluran.

Tak perlu dikatakan bahwa Anda juga akan dapat melakukan streaming game di aplikasi FOX dan FOX Sports, tetapi ini kemungkinan akan memerlukan langganan kabel aktif.

Jadwal Piala Dunia FIFA

Cara terbaik untuk melacak pertandingan dan jadwal pertandingan adalah dengan menambahkan jadwal Piala Dunia ke kalender Anda. Dengan cara ini, Anda akan tahu jam berapa setiap game akan dimainkan di zona waktu Anda saat ini. Sejauh ini, ini adalah cara terbaik untuk memastikan Anda tidak pernah melewatkan permainan.

FAQ

Akankah ESPN dan ESPN+ menyiarkan Piala Dunia FIFA?

Tidak. ESPN tidak memegang hak atas Piala Dunia 2022 di Qatar. Hak ini milik FOX dan FOX Sports.

Akankah Paramount+ memiliki Piala Dunia?

Tidak. Meskipun Paramount+ memiliki hak atas permainan yang memenuhi syarat, Paramount+ tidak akan memegang hak atas kompetisi yang sebenarnya.

Akankah HULU menyiarkan Piala Dunia?

Jika Anda berlangganan HULU + TV Langsung Anda akan dapat menonton pertandingan Piala Dunia di saluran FOX.

Apakah Piala Dunia ada di YouTube TV?

Ya, Anda dapat mengikuti kompetisi di saluran FOX yang seharusnya menjadi bagian dari keanggotaan YouTube TV Anda.

Bagaimana saya bisa menonton Piala Dunia tanpa kabel?

Anda tidak perlu kabel untuk menonton Piala Dunia FIFA, namun Anda harus berlangganan salah satu aplikasi streaming yang disebutkan di atas.

Bisakah saya menonton Piala Dunia secara gratis?

Anda akan memerlukan langganan kabel aktif, atau berlangganan salah satu layanan streaming yang disebutkan di atas. Cara terbaik untuk menonton Piala Dunia secara gratis adalah dengan pindah ke rumah tetangga Anda selama sebulan.

 

sumber artikel: www.idownloadblog.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *