15 game bertahan hidup Android terbaik

15 game bertahan hidup Android terbaik

Anda sedang membaca artikel tentang 15 game bertahan hidup Android terbaik, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Game bertahan hidup adalah beberapa yang paling populer di ponsel. Itu juga salah satu dari sedikit di mana mekanik utama ada dalam namanya. Anda harus bertahan hidup. Pemain biasanya mendirikan markas, membuat berbagai hal, membuat pertahanan dari ancaman luar, mencari makanan, dan terkadang berteman. Ada banyak perbedaan dalam mekanisme gameplay dasar. Sebagian besar permainan bertahan hidup memiliki nuansa bertahan hidup yang khas tetapi berhasil tetap cukup terpisah satu sama lain. Berikut adalah game survival terbaik untuk Android.

Kami tidak menyertakan game battle royale apa pun dalam daftar ini, meskipun secara teknis mereka memenuhi syarat sebagai survival. Kami memiliki daftar lengkap game battle royale terbaik di sini jika Anda ingin menambahkan mekanik penembak berbasis putaran untuk kesenangan bertahan hidup Anda.

Game bertahan hidup terbaik untuk Android

Ark: Survival Evolved

Harga: Gratis untuk dimainkan / $4,99 per bulan / $39,99 per tahun

Ark: Survival Evolved adalah game petualangan bertahan hidup dengan beberapa elemen pembangunan kota. Pemain membangun basis rumah, membangun ruang mereka, menjinakkan dinosaurus, dan menangkis bandit perampok dan hal-hal buruk lainnya. Anda memulai sendiri dan tidak bersenjata dan harus membangun diri Anda dari nol. Itu termasuk senjata, bangunan, sumber daya, dan hal-hal lain. Gim ini gratis dimainkan dengan langganan opsional yang memberi pemain berbagai manfaat. Ada juga elemen sosial untuk dimainkan bersama teman, sistem kerajinan, dan banyak lahan untuk dijelajahi. Plus, ini adalah salah satu game paling intens secara grafis di ponsel sehingga akan terlihat luar biasa di layar kelas atas.

Cataclysm: Dark Days Ahead

Harga: Gratis

Cataclysm: Dark Days Ahead adalah salah satu berlian di game bertahan hidup yang kasar. Ini gratis dan open-source dengan ratusan kontributor. Anda memulai dengan apa-apa dan mencoba untuk bertahan hidup di dunia yang dibuat secara acak. Anda memiliki monster untuk dikalahkan, barang untuk dikumpulkan, dan manusia untuk dilindungi. Grafiknya bergaya retro dan sistem menunya tidak bagus, tetapi jika Anda bisa melewatinya, ini adalah permainan yang sangat bagus. Ada juga dua versi. Kami menautkan ke salah satu yang masih aktif diperbarui. Ada satu lagi, yang lebih tua yang tidak. Anda bisa pergi dengan salah satunya.

Crashlands memiliki begitu banyak elemen permainan yang berbeda sehingga mengejutkan pikiran. Anda akan menemukan RPG, bertahan hidup, aksi, petualangan, dan bahkan mengumpulkan monster. Gim ini berkisah tentang seorang pengemudi truk intergalaksi yang terdampar di planet asing. Tugas Anda adalah melawan orang jahat, membangun markas, mengirimkan paket Anda yang hilang, dan menyelamatkan dunia dari kejahatan. Ini sangat dalam, memiliki lebih dari 500 item yang dapat Anda buat, dan Anda bahkan dapat menjinakkan makhluk untuk bertarung bersama Anda. Anda tidak akan mati jika Anda tidak melakukan hal-hal seperti makan, jadi puritan mungkin tidak menikmati yang satu ini seperti yang lainnya. Namun, perburuan makhluk, pengumpulan barang, pembangunan rumah, dan mekanisme pembuatan barang semuanya ada dan lebih baik daripada kebanyakan game lainnya. Ada juga dukungan dan pencapaian cloud-saving. Itu juga datang dengan harga yang layak dan merupakan salah satu permainan bertahan hidup paling unik di luar sana. Yang ini juga gratis melalui Google Play Pass jika Anda memilikinya.

Day R Survival

Harga: Gratis untuk bermain

Day R Survival adalah game bertahan hidup freemium luar biasa lainnya. Yang ini terjadi di Uni Soviet. Ini mencakup 2.700 lokasi di peta besar, banyak item untuk ditemukan, dan pengalaman bertahan hidup yang relatif baik. Anda harus mencegah kelaparan, tidak terbunuh oleh zombie, dan menghindari radiasi jika memungkinkan. Ini juga menawarkan sistem perkembangan RPG untuk keterampilan seperti tempat berlindung, mekanik, kimia, dan hal-hal lain semacam itu. Ini adalah permainan bertahan hidup yang sangat dalam untuk label harganya. Yang ini seharusnya menyenangkan untuk sementara waktu.

Don’t Starve: Pocket Edition

Harga: $ 4,99 masing-masing

Don’t Starve: Pocket Edition adalah salah satu permainan bertahan hidup yang lebih populer. Tugas Anda adalah bertahan dan berhasil di hutan belantara yang tak henti-hentinya. Tidak melakukannya akan mengakibatkan kematian Anda yang cepat dan tidak tepat waktu. Seperti kebanyakan gim dalam genre ini, Anda harus mengumpulkan sumber daya, memanfaatkan lingkungan untuk keuntungan Anda sendiri, dan melakukan apa pun untuk hidup. Pesona dengan yang satu ini melibatkan ekstra kecil dan elemen supernatural yang membedakannya dari permainan bertahan hidup di hutan belantara murni. Shipwrecked adalah game kedua dalam seri. Ini sama bagusnya dengan yang pertama. Sebagian besar mekaniknya sama, satu-satunya perbedaan besar adalah lingkungan. Kedua game ini seharga $ 4,99 tanpa pembelian dalam aplikasi.

Forager adalah game bertahan hidup yang menarik. Ini adalah game dunia terbuka 2D tempat Anda menjelajahi lingkungan sekitar, mencari persediaan, mengalahkan musuh, dan membangun markas. Ini memiliki gaya bermain yang khas. Anda mulai dengan apa-apa dan akhirnya berakhir dengan semua yang Anda butuhkan untuk bertahan dalam permainan. Yang ini juga memasukkan beberapa elemen tambahan, seperti pemecahan teka-teki, penjara bawah tanah serangan, dan beberapa elemen RPG. Ini tidak banyak, tetapi membantu menjaga permainan tetap segar. Yang ini adalah game premium seharga $7,99 tanpa pembelian dalam aplikasi. Satu-satunya keluhan kami adalah kontrol yang terkadang lamban dan kikuk.

Last Day on Earth: Survival

Harga: Gratis untuk bermain

Last Day on Earth: Survival adalah salah satu game bertahan hidup paling populer di ponsel. Anda harus mengumpulkan sumber daya, mencuri barang, membuat barang, dan melawan orang jahat agar tetap hidup. Ini juga memiliki elemen kiamat penembak dan zombie. Ini juga memiliki komunitas YouTube yang layak untuk tips, trik, dan tutorial. Ini adalah permainan gratis untuk dimainkan dan pemain dapat membeli keuntungan. Namun, dan mungkin ironisnya, tidak membeli apa pun membuatnya jauh lebih sulit untuk bertahan hidup, dan beberapa pemain menyukai tantangan tambahan. Ini menghibur untuk apa itu, tetapi orang yang tidak menyukai permainan gratis mungkin tidak terlalu menyukainya. Video di bawah ini tidak memiliki thumbnail tetapi merupakan trailer terbaru untuk game tersebut.

LifeAfter

Harga: Gratis untuk bermain

LifeAfter adalah salah satu game survival terbaru dalam daftar. Ini bermain seperti kebanyakan game bertahan hidup pasca-apokaliptik. Sebuah virus menyapu planet ini dan membuat kebanyakan orang mati atau sebagai monster. Anda harus selamat dari timbunan monster, mengumpulkan perlengkapan, membuat barang, dan mencari cara untuk hidup. Pemain dapat membuat rumah yang aman, belajar merawat luka, dan mencari makanan di mana pun mereka bisa. Semuanya didukung dengan beberapa grafik dan kontrol yang layak. Mekanika permainan yang dapat dimainkan secara gratis kadang-kadang bisa sedikit membuat stres, tetapi sebagian besar bukan masalah besar.

Minecraft

Harga: $6,99 dengan pembelian dalam aplikasi

Minecraft adalah salah satu game bertahan hidup paling populer di dunia di platform apa pun. Ini juga bagus untuk orang-orang kreatif dan hal-hal lain. Survival Mode adalah lambang dari apa permainan bertahan hidup seharusnya. Bagi mereka yang tidak tahu, Minecraft menempatkan Anda di dunia yang dibuat secara acak, dan kemudian Anda melakukan apa pun yang Anda inginkan. Anda dapat membangun sesuatu, menambang sesuatu, membunuh sesuatu, menumbuhkan sesuatu, dan melakukan apa saja yang Anda inginkan. Microsoft membuat beberapa langkah besar dengan Minecraft pada tahun 2016 dan 2017. Anda dapat memainkan game ini dengan orang-orang di PC dan Xbox One sekarang. Ini adalah salah satu dari sedikit game lintas platform untuk seluler, PC, dan Xbox One.

Northgard adalah salah satu game survival terbaru dalam daftar. Ini memadukan kelangsungan hidup dengan strategi bersama dengan beberapa pembangunan kerajaan untuk ukuran yang baik. Pemain memilih klan. Setiap klan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dari sana, Anda membangun penyelesaian, menugaskan Viking Anda untuk melakukan berbagai pekerjaan, mengelola sumber daya Anda, dan mencoba bertahan dari serangan konstan bersama dengan musim dingin yang keras. Gim ini memiliki cerita sehingga Anda tidak hanya melakukan ini demi itu. Ini adalah port dari game Steam populer dari 2018 dengan satu-satunya perbedaan utama adalah kontrol sentuh. Ini bagus dan ini adalah game premium. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir tentang mekanisme permainan gratis yang mengacaukan pekerjaan.

Out There

Harga: $0,99

Out There mungkin salah satu game bertahan hidup yang paling diremehkan. Premisnya adalah Anda adalah seorang astronot yang terbangun dari tidur kriogenik. Anda berada di tengah ruang yang belum dipetakan, sendirian, dan sangat membutuhkan persediaan. Tujuan Anda adalah untuk memperbaiki kapal Anda, menemukan sumber daya, dan hidup. Ini juga menampilkan alam semesta yang dihasilkan secara prosedural sehingga tidak ada dua permainan yang sama. Baru-baru ini mulai mendapatkan pembaruan lagi setelah jeda yang lama dan ini adalah salah satu game bertahan hidup tertua di Android, tetapi ini jelas salah satu yang paling sulit bagi penggemar bertahan hidup hardcore di luar sana. Ini juga gratis di Google Play Pass jika Anda memilikinya.

Rebel Inc

Harga: Gratis untuk bermain

Rebel Inc secara teknis bukan permainan bertahan hidup, tapi ya ampun, apakah itu terasa seperti itu. Anda memulai permainan sebagai pemimpin dan Anda mencoba menstabilkan wilayah yang terkoyak oleh perang. Anda harus membangun kembali masyarakat, memperkenalkan hal-hal seperti air bersih, dan menggalang dukungan dari penduduk setempat. Namun, Anda juga harus memerangi korupsi, serangan pemberontak, dan aliran konstan hal-hal yang membutuhkan perhatian dan uang Anda. Di akhir ronde, game ini terasa seperti game bertahan hidup meskipun genre resminya adalah simulasi strategi. Yang satu ini keras dan luar biasa. Gim ini gratis dan Anda bisa mendapatkan versi pro seharga $3,99. Ada juga cheat dan ekstra dalam game yang dapat Anda beli dengan uang tambahan juga. Semua barang yang Anda beli adalah konten permanen dan bukan power-up yang dapat dikonsumsi. Yang ini juga sangat sulit setelah Anda mencapai level yang lebih tinggi. Semoga beruntung!

Terraria ada di sana dengan Minecraft sebagai pengalaman bertahan hidup terbaik di ponsel. Versi mobile dari game ini baru-baru ini ditulis ulang agar sejalan dengan versi PC dan konsol. Sekarang sama di semua platform. Gim ini mencakup multipemain lokal dan daring, berbagai ukuran dunia, banyak musuh yang harus dikalahkan, sekitar dua lusin bioma untuk dijelajahi, dan banyak lagi. Terraria juga memiliki beberapa mode kesulitan, termasuk mode hardcore di mana kematian kurang lebih permanen. Itulah yang ingin kami lihat dalam permainan bertahan hidup.

This War of Mine

Harga: $14,99 + $2,99

This War of Mine adalah salah satu game bertahan hidup yang lebih serius dalam daftar. Ini memenangkan pilihan kami untuk game Android terbaik yang dirilis pada tahun 2015 dan tetap menjadi salah satu game terbaik di luar sana sekarang. Dalam game ini, Anda bermain sebagai sekelompok warga sipil yang mencoba bertahan dari situasi perang. Anda harus mengakali dan menghindari penembak jitu musuh, mengumpulkan item, membuat orang tetap hidup, dan membuat beberapa keputusan sulit. This War of Mine: Stories adalah pengalaman mandiri dengan sebagian besar mekanisme yang sama, tetapi alur cerita yang berbeda dan lebih linier. Kedua game ini luar biasa. Yang asli seharga $ 14,99 dan ekspansinya seharga $ 2,99. Banyak keluhan permainan berasal dari itu menjadi cukup sulit dan cerita menyedihkan daripada masalah nyata.

The Wanderer

Harga: Gratis untuk bermain

The Wanderer adalah salah satu game bertahan hidup paling menarik di ponsel. Itu tidak banyak menggunakan kontrol atau grafik yang rumit. Alih-alih, Anda membuat keputusan yang memengaruhi jalannya permainan, dan sebagian besar menonton bagaimana hasilnya. Anda dapat melakukan hal-hal seperti mengambil anjing liar untuk membantu Anda menemukan persediaan, tetapi membutuhkan makanan dan air seperti yang Anda lakukan, jadi ada memberi dan menerima. Gim ini meningkat dalam kesulitan saat Anda bermain, tetapi melakukannya dengan cara yang alami dan menyenangkan. Ada banyak hal berbeda yang dapat Anda lakukan dalam permainan, hingga memilih kunci dan melakukan pencarian untuk membunuh bandit. Itu cukup baik. Pasti pilihan tidur di daftar ini.

sumber artikel: www.androidauthority.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *