Aplikasi Perekam Layar

Aplikasi Perekam Layar

kalian lagi membaca tulisan mengenai Aplikasi Perekam Layar, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak informasi secara lengkap.

Semakin canggihnya teknologi modern sekarang ini, memudahkan manusia di dalam mengerjakan bermacam hal. Salah satunya yaitu kamu dapat merekam layar smartphone android yang kamu pakai baik itu untuk membuat video tutorial, streaming permainan, atau video yang lain.

Banyak sekali aplikasi perekam layar yang dapat kamu pakai, baik untuk piranti Android yang sudah di root atau yang masih belum. Di tulisan kali ini, Teknoinside akan juga mereferensikan sejumlah aplikasi perekam monitor terbaik yang dapat kamu coba.

Sejumlah aplikasi perekam layar yang akan juga dibahas Teknoinside dilengkapi dengan watermark. Akan tetapi tak semuanya, sebab ada banyak aplikasi perekam layar free yang tak disertai watermark.

Aplikasi Perekam Layar Android

Akan tetapi jika anda masih bingung bagaimana cara memakai aplikasi perekam layar android ini, maka anda tidak usah cemas. Sebab masing-masing pengembang aplikasi telah memberi tutorial di aplikasi itu.

Langsung saja saja dibawah ini referensi aplikasi perekam layar terbaik. Simak ulasan dibawah ini.

1. Perekam Layar AZ Screen Recorder

AZ Screen Recorder yaitu aplikasi perekam layar yang mempunyai banyak user, lebih dari satu juta user di seluruh dunia. Aplikasi ini banyak digunakan sebab gampang digunakan & tak membutuhkan piranti android yang sudah di root. Tidak hanya itu, kalian juga dapat juga memakai aplikasi AZ Screen Recorder tanpa watermark.

kalian juga dapat juga membuat perekam layar video dengan kwalitas HD & Full HD dengan Perekam Monitor AZ ini. Serta kalian juga dapat juga menjeda & meneruskan saat kalian merekam video. Maka hasil video yang telah kalian rekam akan juga automatis tersimpan di galeri kalian. kalian juga dapat juga mengontrol resolusi video, speed bingkai, speed bit, orientasi layar, waktu henti, share, & menghapus video yang direkam.

Bila kalian melakukan pembelian version pro dari aplikasi AZ Screen Recorder ini. Setelah itu kalian akan juga memperoleh fitur-fitur tambahan seperti tombol ajaib, tanpa iklan, penghitung waktu mundur, & sebagainya. Tetapi jika kalian tak sangat sering merekam layar, sebaiknya pakai aplikasi AZ Screen Recorder version free.

2. Perekam Layar Super Screen Recorder

Aplikasi setelah itu Super Screen Recorder. Aplikasi Super Screen Recorder ini mempunyai penampilan yang begitu bagus & tentunya user friendly sehingga begitu gampang untuk digunakan. Dilengkapi dengan fitur-fitur pengeditan video yang mengesankan.

Aplikasi Perekam Layar Super ini pula dapat juga berjalan di piranti yang tak di-rooting. Tidak hanya itu, Super Screen Recorder tidak juga mempunyai batasan waktu perekaman layar & watermark.

Di di dalam aplikasi Super Screen Recorder juga ada kwalitas rekaman, frame rate, & bit rate yang tinggi. kalian dapat juga menjeda & meneruskan saat merekam memakai aplikasi Super Screen Recorder ini.

kalian juga dapat juga menyembunyikan jendela mengambang. Menariknya, juga ada fitur-fitur Facecam, GIF Maker, & brush tools yang dapat kamu pakai.

3.Perekam Layar Du Recorder

Du Recorder yaitu aplikasi perekam Layar yang mempunyai banyak user, bisa dibuktikan lebih dari 10 juta user telah mengunduh aplikasi Du Recorder di Playstore Store.

kalian dapat memakai aplikasi Du Recorder ini untuk merekam apa saja yang terjadi di monitor smartphone. Menariknya, kalian dapat langsung saja mengedit video memakai fitur-fitur editor yang ada di aplikasi Du Recorder.

Tidak hanya itu, aplikasi Du Recorder ini pula tak membutuhkan akses root untuk digunakan. Akan tetapi sayangnya aplikasi Du Recorder ini disertai dengan watermark yang akan juga muncul di tiap video yang kalian rekam memakai aplikasi Du Recorder ini.

kalian juga dapat juga mengontrol kwalitas video, speed bingkai, speed bit, camera menghadap ke depan, gerakan goyang, & pembuat GIF.

4. Perekam Layar Screen Recorder

Perekam Layar ini yaitu aplikasi perekam Layar untuk Android dengan fitur-fitur komplit yang dapat juga kalian pakai seluruhnya dengan gratis & tanpa iklan.

Perekam Layar tidak juga membutuhkan akses root untuk digunakan. Menariknya, aplikasi ini pula bebas tanda air & kalian dapat juga mengontrol resolusi video, speed bingkai, speed bit, & menambahkan bacaan atau logo ke rekaman.

kalian juga dapat juga menambahkan audio tambahan untuk perekaman suara & mengerjakan Facecam atau perekaman muka saat merekam monitor.

Tidak hanya itu, kalian dapat juga memotong video & memutuskan tempat untuk menyimpan video dari rekaman Layar kalian. Aplikasi Perekam Layar ini pula ada di dalam sejumlah bahasa disamping bahasa Inggris.

5. Perekam Layar Mobizen

Mobizen yaitu aplikasi perekam Layar atau screen recorder android yang begitu gampang digunakan. Dengan aplikasi ini, memungkinkan kalian untuk merekam Layar , screenshot, & mengedit video yang direkam langsung saja di aplikasi Mobizen.

Kwalitas video yang dihasilkan dari Mobizen sangat juga berkualitas. kalian juga dapat juga memakai fitur-fitur Facecam untuk merekam muka.

6. Perekam Layar ADV Screen Recorder

ADV Screen Recorder sebagai aplikasi perekam monitor yang dapat kalian andalkan sebab dilengkapi dengan bermacam fitur-fitur penting.

Aplikasi Perekam Layar ADV memungkinkan kalian merekam Layar dengan dua mesin berbeda. Saat merekam kalian juga dapat juga memakai camera depan & belakang.

Tidak hanya itu, kalian juga dapat juga mengontrol resolusi perekaman video, speed bingkai, speed bit, serta gambar & bacaan di video kalian.

Saat merekam memakai aplikasi Perekam Layar ADV, kalian juga dapat juga menjeda video kalian. Menariknya, aplikasi ADV Screen Recorder tak membutuhkan akses root & juga tanpa watermark.

7. Perekam Layar Google Play Games

Butuh kalian pahami bahwa aplikasi Playstore Games bukan hanya sebatas “penghubung” untuk permainan di smartphone Android, tetapi juga mempunyai manfaat lain yaitu sebagai perekam layar Android.

Disamping dapat juga digunakan untuk merekam permainan, kalian juga dapat juga memakainya untuk merekam aplikasi lain atau apa pun yang kalian inginkan.

Google Play Games bisa jadi pilihan bagi user dengan version android terbaru. Akan tetapi jika version android anda masih memakai version lama. Buat tutorialnya, baca uraian dari Google Play.

Jadi kalian butuh mengerjakan root terlebih dahulu supaya dapat juga memakai fitur-fitur perekaman layar ini. Playstore Games sediakan resolusi video sampai 720p & kalian dapat juga mengunduhnya dengan gratis tanpa iklan.

8. Perekam Layar Screen Recorder with Audio

Aplikasi ini yaitu perekam layar atau screen recorder & juga perekam audio. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk merekam layar android dengan Facecam atau perekam muka, mengambil tangkapan layar.

Setelah itu kerjakan pengeditan video sesudah merekam. Tak adanya watermark & tak perlunya akses root membuat aplikasi ini patut untuk dicoba.

Aplikasi ini tak mempunyai batasan waktu di dalam merekam layar & audio. kalian dapat juga menyimpan rekaman video di dalam bermacam format dengan resolusi tinggi.

Perekam Layar Dengan Audio & Editor, Screenshot ini mempunyai UI yang cukup simpel sehingga gampang digunakan. Akan tetapi, ada banyak iklan yang cukup mengusik di aplikasi ini.

9. Perekam Layar Smart Screen Recorder

Aplikasi perekam layar pertama yaitu aplikasi Perekam Layar Pintar tanpa watermark, aplikasi Perekam Layar Pintar tanpa tanda air yaitu aplikasi perekam layar android terbaik, untuk merekam video & audio saat memakai ponsel android. Perekam Layar Cerdas begitu gampang digunakan.

Keunggulan dari aplikasi Smart Screen Recorder ini tidak usah membutuhkan Android yang sudah di root, tanpa watermark, & tanpa batasan waktu serta kalian mengontrol resolusi video yang dihasilkan. Tombol pause nyaman & tak mengusik di dalam notifikasi sehingga menjadi lebih praktis.

Memakai aplikasi Smart Screen Recorder kalian dapat juga merekam layar di dalam resolusi FULL HD, sehingga kalian dapat juga merekam layar saat bermain permainan, saat membuat tutorial. Nyaman tanpa tanda air, atau logo yang mengusik.

Fitur-fitur inti
– Perekam Layar tanpa batasan waktu, tanpa tanda air.
– Ikon menyudahi yang nyaman.
– Resolusi ada HD (Adjustable)
– Fitur-fitur tangkapan monitor ada

Penampilan gampang & menu setting simpel, sesuai untuk merekam tanpa ribet. Berminat & mau coba aplikasi Smart Screen Recorder tanpa Watermark? kalian dapat juga mengunduh aplikasi Smart Screen Recorder tanpa Watermark lewat Playstore Store.

10. Perekam Layar 5+

Aplikasi Perekam Layar 5+ yaitu aplikasi perekam layar android yang dapat juga kalian unduh dengan gratis di Playstore Store.

Dengan aplikasi Perekam Layar 5+ kalian dapat juga merekam kegiatan kalian di dalam bermain permainan atau membuat video tutorial tanpa batasan durasi. Tidak hanya itu, kalian juga dapat juga langsung saja mengedit video yang telah kalian rekam & langsung saja membagikannya di sosial media.

 

11. Perekam Layar Telecine

Aplikasi Telecine begitu gampang digunakan sebab mempunyai penampilan yang user friendly. Hasil rekamannya berkualitas baik & cukup lembut untuk dapat merekam bermacam kegiatan yang kalian kerjakan di smartphone kalian, seperti bermain permainan atau membuat tutorial.

12. Perekam Layar SCR Pro

Aplikasi perekam layar SCR Pro Screen Recorder dapat juga menolong kalian merekam layar dengan kwalitas terbaik & tidak juga membatasi durasi perekaman serta tak disertai watermark di video yang dibuat memakai aplikasi ini. Tidak hanya itu, jika kalian user android dengan version Lollipop ke atas tidak usah android yang sudah di root.

13. Perekam Layar Ilos Screen Recorder

Dengan memakai aplikasi Ilosh Screen Recorder kalian dapat juga dengan gampang merekam kegiatan yang kalian kerjakan di monitor smartphone kalian seperti bermain permainan atau membuat video tutorial. Bagi user Android Lollipop ke atas, tidak usah mengerjakan root untuk memakai aplikasi ini.

Fitur-fitur yang dibawa oleh aplikasi Ilosh Screen Recorder yaitu tanpa batasan durasi perekaman, tanpa iklan & watermark, serta hasil rekaman yang kalian buat dapat juga langsung saja dibagikan ke FB, Youtube, Google Drive & Dopbox.

14. Perekam Layar ScreenCam

ScreenCam Screen Recorder Ingin aplikasi perekam layar yang ringan? Anda dapat mencoba APK yang satu ini. ScreenCam dirancang sebagai aplikasi ringan untuk digunakan. Sehingga smartphone tidak akan terlalu terbebani saat proses perekaman layar. Selain itu, aplikasi ini juga tidak memiliki iklan lho. Jadi kita tidak perlu khawatir terganggu oleh iklan secara tiba-tiba. Ini juga memiliki fitur perekaman yang mendukung 60fps. Sehingga hasil rekamannya juga bagus untuk diunggah ke media sosial atau youtube.

Mau aplikasi perekam layar yang ringan? kalian dapat juga coba APK yang ini. ScreenCam dirancang sebagai aplikasi ringan untuk digunakan. Sehingga smartphone tak akan juga terlalu terbebani saat proses perekaman layar.

Tidak hanya itu, aplikasi ini pula tak mempunyai iklan lho. Jadi kamu tidak usah cemas terganggu oleh iklan secara mendadak. Ini pula mempunyai fitur-fitur perekaman yang memberikan dukungan 60fps. Sehingga hasil rekamannya juga bagus untuk diunggah ke sosial media atau youtube.

15. GameDuck

8 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Aplikasi perekam layar yang terakhir yaitu aplikasi GameDuck, aplikasi terakhir ini begitu sesuai buat anda yang suka bermain permainan. kalian dapat juga merekam kegiatan permainan kalian & membagikannya di sosial media.

Tidak hanya itu GameDuck juga sediakan komunitas khusus supaya kamu dapat berbicara dengan gamer lain. Mempunyai fitur-fitur yang unik & menarik serta dilengkapi dengan studio editing.

Nach itu dia pembahasan mengenai referensi aplikasi perekam layar android terbaik. Menurut kalian, aplikasi mana yang terbaik menurut kalian?

Silahkan saja coba merekam kegiatan di layar smartphone seperti saat bermain permainan dll. Bila ada kritik, saran atau pertanyaan, tulis di kolom tanggapanmu.

 

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *