12 Aplikasi untuk Membuat Flowchart untuk Memudahkan Pekerjaan Anda

12 Aplikasi untuk Membuat Flowchart untuk Memudahkan Pekerjaan kamu

kamu lagi membaca tulisan mengenai 12 Aplikasi untuk Membuat Flowchart untuk Memudahkan Pekerjaan kamu, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak informasi secara lengkap.

Saat kamu mengembangkan ide, alur kerja, atau mendesain proyek, ada aplikasi pembuat flow chart akan juga menolong menyederhanakan proses manufacturing.

Aplikasi ini, walaupun barangkali tak kelihatan seperti investasi prioritas, juga dapat menolong tak hanya untuk mengeksplorasi kreativitas bisnis & brainstormingtetapi itu juga cenderung jauh lebih murah dibanding dengan papan tulis.

Memang tidak seluruhnya pembuat aplikasi flow chart mempunyai kwalitas yang serupa, tetapi paling-paling mereka semua seluruh akan juga mempunyai fitur-fitur inti yang serupa, seperti template dasar & objek yang telah ditentukan.

Buat menolong kamu telah memilih aplikasi pembuat flow chart yang terbaik yang sesuai dengan kepentingan kamu, tulisan ini telah merangkum 12 aplikasi terbaik untuk berkreasi flow chart. Mari, simak pembahasannya.

1. GitMind

Tangkap Git MINd

GitMind yaitu alat online free yang juga dapat kamu pakai untuk membuat flow chart, bagan organisasi, diagram UML, diagram tulang ikan, diagram pohon, & banyak lagi. Aplikasi ini tampil dengan beberapa pilihan template flow chart yang juga dapat kamu pilihlah.

Antar-muka aplikasi ini begitu bersih sehingga gampang dipelajari & dikuasai. Membentuk flow chart bahkan yang sangatlah umum & kerapkali digunakan dirancang & diatur sedemikian rupa sehingga gampang dijangkau saat diperlukan. kamu cuma perlu menjalankan fungsinya seret & lepas simpel untuk memulai membuat struktur flow chart.

Tak hanya itu, kamu juga juga dapat mengekspor gambar kamu ke beragam format file, seperti PDF, PNG, JPEG, & SVG. kamu juga juga dapat mengontrol kata sandi untuk flow chart & membaginya dengan tim. Seluruh manfaat ini menjadikan GitMind alat pembuat flow chart bagus untuk pemula.

2. Microsoft Visio

Microsoft Visio
*

Tampaknya aplikasi ini sudah begitu populer. Microsoft Visio yaitu alat populer untuk membuat diagram alur, bagan organisasi, diagram, denah rumah (rencana denah) design teknik, & banyak lagi. Aplikasi ini memungkinkan anggota tim untuk mengerjakan diagram secara bersamaan.

kamu juga dapat tersambung flow chart & diagram yang kamu buat untuk data waktu sebenarnya sehingga tiap perubahan yang terjadi di data pokok akan juga terlihat lewat pemformatan wujud yang diterapkan. Version website Microsoft Visio juga dapat digunakan di peramban apa saja dimanapun.

Di bagian kegunaan & fitur-fitur, MS Visio mempunyai pilihan diagram & template grafis yang bervariasi. Tentunya hal ini akan juga begitu berfaedah bagi user sebab mempunyai beberapa pilihan yang juga dapat disesuaikan dengan kepentingan masing-masing yang unik & berbeda.

3. Editor Grafik yED

Editor Grafik yED

Editor Grafik yED yaitu aplikasi desktop free, bagus, & lintas platform yang juga dapat digunakan untuk membuat diagram secara cepat juga efektif dan efisien. Aplikasi ini juga dapat digunakan di seluruh platform seperti Windows, Unix/Linux serta Mac OS X.

Aplikasi ini pula mensupport beragam jenis grafik yang memungkinkan user membuat grafik secara manual atau mengimpor data eksternal untuk manipulasi atau analisis. yED juga juga dapat digunakan untuk membuat bagan organisasi, peta pikirandiagram jalur renangERD, & banyak lagi.

Fitur-fitur inti dari aplikasi ini terbilang antar-muka user yang intuitif, impor data eksternal dari spreadsheet Excel, ekspor bitmap & grafik vektor, & menu setting automatis elemen bagan. YEd gampang digunakan oleh pemula, tetapi juga sediakan kontrol yang diperlukan para ahli.

4. Corel MindManager

manajer pikiran_

Corel MindManager bisa dapat dihandalkan oleh anda yang mau berkreasi flow chart dengan gampang. kamu juga dapat membuat beragam jenis diagram dengan template yang juga beragam. Corel MindManager sediakan peralatan yang cukup komplit dengan antar-muka user yang juga ramah user.

Ada paket berlangganan handal khusus yang ada dengan tarif sekitar $160 atau Rp2,4 juta pertahun. Mau coba Corel MindManager? Silakan langsung saja mengunduh di sini. Kamu akan juga memperoleh percobaan free sepanjang 30 hari.

5. Miro

miro_

Selanjutnya ada Miro. Layanan untuk membuat flow chart ini mempunyai fitur-fitur & pilihan template merampungkan. kamu juga dapat menyelaraskan build flow chart dengan kepentingan. Misalkan untuk brainstorming dengan teman-teman pada tempat kerja, kuliah atau sekolah. Kamu bisa dapat menambahkan papan tim & membuat flow chart bersama dengan rekan kerja secara online.

Miro dilengkapi dengan banyak peralatan berfaedah. Di antara mereka semua ada pilihan tambahan catatan tempel, stikerkanban, pengubah wujud flow chart, & ada banyak lagi. Sejumlah fitur-fitur favorit seperti pemungutan suara & pembicaraan video tak juga dapat dijangkau dengan cara gratis. Kamu butuhtingkatkan rencana berlangganan dahulu. Tarif memulai dari $8 atau sekitar Rp. 120.000 /bulan.

Tenang, kamu tidak usah takut kesulitan saat memakai Miro. Aplikasi ini akan juga memberi tutorial untuk tiap user baru yang memakainya.

6. Diagram Gliffy

Diagram Gliffy

Aplikasi ini yaitu pilihan lain untuk membuat flow chart berbasiskan website yang begitu gampang dipelajari. kamu akan juga secepatnya bisa dapat memperoleh flow chartDiagram Venn atau apa pun yang muncul di pikiran kamu hanya dengan bergerak membentuk dari panel kiri & pindah ke template.

Ada beragam macam wujud & ikon untuk dipilih, & menambahkan wujud kustom kamu sendiri akan juga semudah memindahkan wujud dari panel di pc kamu. kisi-kisi default aplikasi ini menyimpan seluruh elemen di tempatnya & rapi sehingga diagram flow chart juga dapat dibuat secara cepat.

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *