Cara menyesuaikan umpan Facebook Anda di iPhone dan iPad

Cara menyesuaikan umpan Facebook Anda di iPhone dan iPad

Anda sedang membaca artikel tentang Cara menyesuaikan umpan Facebook Anda di iPhone dan iPad, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Apakah Anda muak melihat hal-hal yang tidak terkait di umpan Facebook Anda? Jika ya, saya punya kabar baik untuk Anda. Anda dapat mengatur/menyesuaikan preferensi umpan Facebook untuk mendapatkan pembaruan penting teman dan keluarga.

Untuk membuatnya lebih efektif, Facebook meluncurkan alat baru untuk memodifikasi posting di Umpan Berita Anda. Selain itu, ada beberapa cara untuk menyesuaikan umpan Facebook Anda di iPhone dan iPad Anda. Mari kita melompat!

Sesuaikan umpan Facebook dengan memilih Tampilkan lebih banyak atau Tampilkan lebih sedikit

Facebook mengumumkan alat barunya bagi pengguna untuk mempersonalisasi umpan mereka. Anda mungkin melihat yang baru”Menampilkan lebih banyak” dan “Tampilkan lebih sedikit” pada postingan dari orang dan komunitas yang Anda ikuti dan pada postingan yang disarankan.

Jika Anda memilih opsi “Tampilkan lebih banyak”, itu akan meningkatkan skor peringkat untuk itu dan posting terkait. Selain itu, Facebook akan menggunakan gulungan untuk mulai menguji fungsionalitas baru.

Demikian pula, skor peringkat akan turun sebentar jika Anda memilih untuk “Tampilkan lebih sedikit.” Sesuai Facebook, keputusan Anda memengaruhi konten yang Anda lihat selama 60 hari ke depan. Selain itu, Anda akan segera dapat mengakses tombol kapan saja hanya dengan mengklik tiga titik di sudut kanan atas. Jadi, Facebook dapat meningkatkan kecerdasan dan daya tanggap algoritma AI-nya.

Menurut posting blog Facebook, “Fitur seperti ini dapat membantu Anda menemukan lebih banyak materi yang berguna bagi Anda, sehingga Anda dapat melihat lebih banyak apa yang Anda inginkan dan lebih sedikit dari apa yang tidak Anda inginkan.

Skor peringkat untuk pos tersebut dan yang serupa dengannya akan naik sebentar jika Anda memilih untuk Tampilkan lebih banyak. Skor peringkatnya akan turun sebentar jika Anda memilih untuk Tampilkan lebih sedikit. Kami meningkatkan opsi input langsung yang tersedia di peringkat Feed untuk membuat algoritme kecerdasan buatan kami lebih cerdas dan responsif.”

Jadi, Anda mungkin mengerti bahwa Facebook ingin meningkatkan algoritmenya untuk menemukan posting dan Gulungan mana yang benar-benar ingin dilihat pengguna. Oleh karena itu, ini dapat meningkatkan keterlibatan pengguna dengan penawaran video bentuk pendeknya.

Meskipun kami tidak dapat mengakses pengaturan baru di situs web desktop atau aplikasi Android, postingan Meta menyertakan gambarnya.

Jadi, ini semua tentang alat baru untuk mempersonalisasi umpan Facebook. Sekarang mari kita tahu beberapa metode lain untuk menyesuaikan feed Facebook Anda.

Meta berusaha mengikuti perubahan zaman untuk mempertahankan basis penggunanya, dan personalisasi adalah salah satu caranya. Sekarang, mari kita bahas berbagai cara lain untuk mempersonalisasi umpan Berita Facebook Anda. Sebelum memulai, pastikan Anda telah memperbarui aplikasi Facebook Anda.

Sesuaikan preferensi umpan Facebook di iPhone dan iPad

  1. Buka aplikasi Facebook di iPhone Anda
  2. Ketuk Menu di kanan bawah.
  3. Sekarang ketuk Pengaturan ikon di atas.
  4. Di bawah preferensi, pilih Umpan Berita.

Anda dapat mengubah beberapa preferensi di area itu. Di Favorit, Anda dapat memilih 30 individu atau Halaman yang postingannya ingin selalu Anda lihat di bagian atas Kabar Beranda Anda. Di sini, Facebook akan menampilkan teman Anda terlebih dahulu di bawah Disarankan berdasarkan aktivitas Anda header.

Cukup ketuk Menambahkan tombol di samping nama teman Anda. Juga, ada daftar halaman untuk memilih halaman mana yang akan ditampilkan terlebih dahulu.

Anda dapat melakukan hal yang sama dengan mengetuk tiga titik di sudut kanan atas kiriman dan memilih Tambahkan ke Favorit pilihan. Selain itu, Anda dapat memilih postingan mana yang tidak ingin Anda lihat di Kabar Beranda Anda. Untuk itu, buka Berhenti mengikuti bagian. Juga, ada opsi untuk terhubung kembali dengan individu yang Anda berhenti ikuti.

Lihat Umpan Berita tertentu

Umpan Berita di Facebook, secara default, menggabungkan postingan populer dari teman, halaman yang disukai, dan grup tempat Anda bergabung. Tetapi bagaimana jika Anda hanya ingin melihat pembaruan dari teman Anda?

  1. Klik pada Menu dari halaman muka Facebook. Kemudian ketuk Umpan.
  2. Sekarang, di bilah atas, Anda dapat melihat opsi seperti Semua, Favorit, Teman, Grup, dan Halaman.

Sembunyikan postingan yang tidak diinginkan

Anda dapat menggunakan opsi Sembunyikan kiriman untuk melihat lebih sedikit pembaruan dari halaman Facebook atau teman tertentu. Bagaimana? Baca terus.

  1. Klik pada tiga titik di bagian atas kiriman yang tidak Anda sukai di umpan Anda.
  2. Dari menu tarik-turun, pilih Sembunyikan postingan.

Menu pop-up akan muncul beberapa detik setelah Anda menyembunyikan kiriman. Kemudian Anda dapat mengambil langkah lebih jauh dan menunda pos tersembunyi untuk waktu tertentu. dalam Posting Tersembunyi menunya bisa kok Tunda selama 30 hari.

Sembunyikan iklan atau atur preferensi iklan Anda di Facebook

Facebook melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menyesuaikan iklan berdasarkan riwayat pencarian Anda dan aktivitas lainnya. Namun, terkadang, ini mungkin menampilkan iklan yang tidak relevan di feed Anda.

Dan kabar baiknya adalah Anda dapat menghapusnya untuk membersihkan Kabar Beranda Facebook Anda. Saat Anda melihat iklan yang tidak relevan berulang di Kabar Beranda Anda:

  1. Mengetuk tiga titik dari atas iklan. (diberi label sponsor)
  2. Ketuk Sembunyikan Iklan dari menu. Anda tidak akan melihat iklan saat berselancar lagi.
  3. Di menu yang sama, Anda juga dapat memeriksa mengapa Anda melihat iklan ini atau melaporkannya jika Anda memiliki masalah dengan kontennya.
  4. Kemudian Anda dapat mengambil satu langkah tambahan dan memilih untuk Sembunyikan semua iklan dari pengiklan ini. Di layar yang sama, Anda juga bisa Buat perubahan pada preferensi iklan Anda.

Jadi, itu saja untuk hari ini, teman-teman!

Jika Umpan Berita default tidak menyertakan posting yang relevan, Anda mungkin merasa kesal. Tetapi Anda dapat mengontrol dan menyesuaikan umpan Facebook dengan preferensi Anda daripada membiarkan Facebook menentukan apa yang akan ditampilkan dan diprioritaskan. Beri tahu saya di komentar jika menurut Anda panduan ini bermanfaat!

 

sumber artikel: www.igeeksblog.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *