Cara mengaktifkan dan menggunakan Split Screen Realme.

Cara mengaktifkan serta memakai Split Screen Realme

kamu lagi membaca tulisan mengenai Cara mengaktifkan serta memakai Split Screen Realme, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak berita secara lengkap.

Realme sebagai ponsel yang memikat, terbilang banyak dicari oleh para penggemar ponsel android. Pasalnya, disamping mempunyai spek yang baik, ponsel ini pun dibekali segudang fitur-fitur. Salah satunya fiturnya, dengan mengaktifkan realme split screen, kamu bisa dapat membuka suatu dua aplikasi secara bersamaan pada satu monitor.

Split Screen Realme, satu diantara jenis fitur-fitur sebagai tanda kemajuan teknologi modern. Pasalnya, di piranti Android lama, tentunya tak mempunyai keterampilan multi-task split-screen.

Cara split screen realme khusus barangkali bisa dapat diterapkan serta digunakan di smartphone yang sudah memakai android 7 ke atas, jadi jika anda memakai version android di bawah, seperti marshmallow, Jelybean, KitKat, karena itu tidak bisa dapat memakai Split Screen.

Cara Split Screen Layar Realme

Cara membagi layar realme

Jadi bisa dapat disimpulkan, Split Screen Realme atau lebih tepatnya fitur-fitur split screen ini pun bisa dapat digunakan di ponsel merk lain. Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya mengenai cara mengaktifkan split screen smartphone samsung.

Begitu juga untuk bermacam jenis ponsel realme yang siap memudahkan pemakai saat mau coba split screen. Operasikan 2 Aplikasi Secara Bersamaan pada satu monitor terpisah.

Contohnya saat kamu membuka suatu Youtube dari smartphone realme, akan tetapi ada pesan WhatsApp yang bergabung. Dengan fitur-fitur monitor split realme, kamu juga dapat membalas pesan sambil masih tetap menonton video.

Buat itu bagi yang mau coba fitur-fitur mutakhir ini silakan simak cara membuat split screen di smartphone realme, jadi bisa dapat lihat tutorialnya seperti ini.

Cara Mengaktifkan Split Screen Realme.

Saya juga akan memaparkan beberapa langkah saat kamu juga akan coba memakai fitur-fitur split screen ponsel realme. Serta butuh diketahui, Buat membuka suatu dua aplikasi secara bersamaan di Ponsel Realme kamu, kamu tak membutuhkan alat tambahan apa pun.

Hal ini sebab secara default sebagai fitur-fitur tambahan yang bisa dapat digunakan untuk nyaris seluruh jenis smartphone realme android 7 ke atas.

Langsung saja saja berikut penampilan split screen di smartphone realme.

1#. Split Screen Realme Lewat Aplikasi Update.

Cara pertama yaitu dengan manfaatkan fitur-fitur recent apps. Aplikasi terbaru yaitu fitur-fitur yang ada di seluruh ponsel android, yang digunakan untuk menyimpan riwayat kegiatan pemakai di latar belakang.

Contohnya, saat kamu membuka suatu WhatsApp, maka langsung saja bergabung ke beranda inti ponsel serta open aplikasi FB.

Jadi di keadaan diatas anda belum menutup WA di smartphone realme anda serta masih aktif beroperasi di latar belakang smartphone. Serta kamu juga dapat memeriksa aplikasi yang lagi berjalan di Aplikasi Update.

Dengan recent apps juga memudahkan kamu pada memakai realme split screen, ini dia cara pertama saat membuka suatu 2 aplikasi secara bersamaan lewat Split Screen.

  1. Open aplikasi yang juga akan menghadirkan monitor terbagi.
  2. Sesudah itu Ketuk > tombol tahan Aplikasi Update di Kiri Bawah.
  3. Selanjutnya ketuk ikon titik dua di sebelah aplikasi pertama.
    Aktifkan layar terbagi realme

     

  4. Lalu ketuk Monitor Terpisah.
    Cara mengaktifkan Layar Split Realme

     

  5. Sesudah itu lanjutkan memutuskan aplikasi berikutnya.
  6. Hingga selesai.

Sesudah itu secara automatis ke-2 aplikasi itu juga akan muncul pada satu monitor yang terbagi di penempatan atas serta bawah yang automatis terbagi menjadi dua.

2#. Aktifkan Split Screen Realme Gesek Tiga Jari

Sapuan tiga jari juga banyak digunakan sebagai cara alternative untuk mengambil tangkapan monitor dalam sekejap disamping memakai tombol realme atau bilah sisi pintar.

Mengaktifkan Split screen juga bisa dapat dijalankan dengan menggesekkan tiga jari, Ini juga akan lebih gampang. Ya, di dasarnya semuanya gampang kok. Terapkan langkah-langkah ini untuk mengaktifkannya.

  1. Pertama bergabung ke menu realme > Menu setting > pilihlah Alat praktis.
  2. Silakan scroll kebawah > pilihlah Split Screen.
  3. Teknik sesudah itu mengaktifkan Split Screen > Swipe up dengan 3 jari di bagian bawah.
  4. Sesudah aktif, mulailah dengan menggesek monitor memakai 3 jari, maka penampilan monitor realme secara automatis juga akan terbagi menjadi dua bagian.
  5. Sesudah itu pilihlah aplikasi ke-2 yang juga akan ditampilkan.

Saat fitur-fitur split screen aktif, kamu juga bisa dapat mengontrol penempatan aplikasi untuk beralih dari bawah ke atas atau kebalikannya. Langkahnya yaitu dengan meng-klik ikon panah yang muncul di tengah garis pemisah di tengah monitor ponsel kamu.

Butuh kamu pahami bahwa tidak seluruhnya aplikasi mensupport split screen, artinya ada banyak aplikasi yang tak bisa dapat disertakan pada keadaan realme split screen.

Bila tak mensupport fitur-fitur split, juga akan ada deskripsi aplikasi yang tak ditunjang yang tak juga dapat memakai fitur-fitur ini.

3#. Aplikasi Split Screen Realme

Penyelesaian, Sebagai tulisan bonus. kamu juga juga dapat coba membuka suatu aplikasi yang tak juga dapat diinstal di fitur-fitur split memakai alat tambahan.

Seperti umumnya, pertama-tama unduh aplikasi sebagai pihak ke-3 saat kamu memperoleh pesan “fitur-fitur ini tak ditunjang.

Cara mengaktifkan layar split realme

Unduh Aplikasi Split Screeen

Cara melaksanakan Multi Window realme Memakai Aplikasi Tambahan:

  • Pertama, unduh serta instal aplikasi Split Screen Shortcut lewat tautan di atas.
  • Sampai proses instalasi hingga selesai, open programnya sesudah itu aktifkan Split Screen.
  • Bila ada notifikasi, Bergabung ke menu setting Android.
  • Sesudah itu juga akan bergabung ke menu aksesibilitas > pilihlah Split screen serta aktifkan.
  • Sesudah itu open kembali aplikasi Split Screen Shortcut > Start memakainya untuk membagi monitor.
  • Hingga selesai.

Penutupan

Itu dia pembahasan komplit cara split screen realme, cara pemakaiannya gampang bukan? kamu juga dapat membuka suatu dua aplikasi sekaligus pada keadaan monitor terbagi. Maka dari pembahasan kali ini, kami juga akan menjawab sejumlah pertanyaan dari para pemakai ponsel perihal “Dapatkah Realme split screen”, bisa dapat diterapkan ke sejumlah jenis seperti C11, C35 dan sebagainya.

 

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *