Kamera HP Vivo Terhebat

Kamera HP Vivo Terhebat

kamu lagi membaca tulisan mengenai Kamera HP Vivo Terhebat, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak berita secara lengkap.

Vivo sebagai brand yang selalu mempercayakan kamera pada produknya. Kamera yang dijajakan pun tak main-main.

Brand asal China ini bahkan sudah mampu berkompetisi & produknya menjadi unggulan warga di seluruh dunia.

Ada yang dijual pada harga murah, sampai ke panggung mahal dengan kwalitas yang semakin bertambah tentunya.

Lalu daftar ponsel camera Vivo terbaik yang bisa dapat kamu pilihlah? Ini yaitu Windows memberikannya Daftar.

Vivo X30

ponsel kamera terbaik

Pertama ada Vivo X30 yang menjajakan kamera super dengan lensa kamera depan 32MP yang begitu mampu memberi photo yang jernih & berkualitas.

Sementara itu kamera belakang mempunyai sensor 64MP untuk kamera inti, sesudah itu 32MP untuk camera inti kamera tengahserta 8MP di kamera bawah.

Ke-3 kamera dilengkapi dengan LED Kilatan untuk memberikan dukungan pencahayaan pada tempat gelap supaya hasil video dan foto lebih memuaskan & terlihat handal.

Vivo X30 Pro

Vivo X30 Pro
www.sohu.com

Unggul dari Vivo X30, version X30 Pro ini mengklaim mampu memotret dengan kamera periskop 5x.

Dengan kamera yang masih sama dengan X30 yaitu kamera depan 32 MP & kamera belakang 64MP+32MP+8MP mampu mengambil photo dengan jernih dengan keunggulan bisa dapat zoom sampai 60x dengan Zoom Teknologi digital.

Tidak hanya itu, Vivo X30 Pro juga dilengkapi chipset Samsung dengan modem 5G terintegrasi.

Vivo X50

Vivo X50
medcom.id

Kamera HP Vivo terbaik sesudah itu bergabung ke seri X50 yang dijual pada harga 5 juta-an.

Kamera belakang yang dijajakan Vivo X50 yaitu 48MP + 13MP + 8MP + 5MP. Keempat camera belakang sediakan bermacam fitur-fitur seperti: Mode Super Malam, Master Sinematik, Stabilisasi OIS& 20x Perbesar.

Sementara itu untuk kamera depannya sendiri mempunyai kekuatan senilai 32MP.

Vivo X50 Pro

Vivo X50 Pro sediakan fitur-fitur Gimbal Stabilisasi yang mampu menstabilkan goncangan sampai 300%.

Jadi, pada membuat video, kamera biasanya membutuhkan alat stabilisator Buat menghindari guncangan, hanya Vivo X50 Pro yang mampu merekam video dengan mulus.

Buat kamera belakang mempunyai 4 jenis camera dengan lensa 48MP + 8MP + 13MP + 8MP. Serta untuk kamera depannya mempunyai lensa 32MP yang mampu merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.

Vivo X50 Pro+

Smartphone yang dikeluarkan di Juni 2020 ini sudah membawa jenis 5G. Lebih unggul dari seri sebelumnya, yaitu Vivo X50 & Vivo X50 Pro.

Kamera dari Vivo X50 Pro+ alami peningkatan yaitu 50MP + 32MP + 13MP + 13MP untuk kamera belakang, & 32 MP untuk kamera depan.

Kamera belakang juga terus memakai fitur-fitur Gimbal Stabilisasi untuk menyeimbangkan video.

Keunggulan yang lain yaitu di monitor yang memberikan dukungan HDR10+ yang mampu memberi penampilan warna yang prima.

Speed layarnya juga lebih unggul dari seri sebelumnya, yaitu 120Hz.

Vivo X51 5G

Selanjutnya ada varian Vivo X51 5G, dengan tawaran yang mampu merekam video pada kwalitas 4K.

Dari sisi design penampilan, Vivo X51 5G tak kalah dari jenis lain yang dikonsep mempunyai penampilan futuristik & modern. Jadi, tidak usah diragukan lagi.

Nach, untuk kameranya memang tak semegah Vivo X50 Pro+ yang menggapai 50 MP, X51 hanya menggapai sasaran 48MP untuk camera inti, sementara itu kamera pendukungnya ada 8MP, 13MP, & 8MP.

Kamera depan juga mempunyai resolusi 32MP. Meskipun demikian, kwalitas ini cukup tinggi & mampu memberi kwalitas gambar yang handal.

Vivo X60 5G

Varian Vivo ini mempunyai resolusi kamera 48MP + 13MP + 13MP. Kamera selfienya sendiri mempunyai kekuatan lensa 32MP yang tentunya mampu menangkap gambar dengan begitu jernih.

X60 ini pun mempunyai fitur-fitur yang memberikan dukungan photo kamu menjadi lebih handal, yaitu dengan mempunyai Gaya Potret Biotar ZEISS, Penglihatan Malam Ekstrim 2.0, Mode Malam Ultra Lebar, Potret Super Malam HDR, & Super Pano yang memiliki fungsi untuk memotret panorama di malam hari.

Vivo X60 Pro 5G

Varian pro dari X60 tak memberi banyak pengembangan dari X60.

Spesifikasinya masih serupa, perbedaannya terletak di penambahan kamera belakang & juga penambahan fitur-fitur Gimbal Stabilisasi untuk kurangi goyangan saat merekam video.

Kamera belakang mempunyai tambahan 48MP + 13MP + 13MP + 8MP. Tambahan lensa 8MP rupanya juga disandingkan dengan lensa telefoto periskop yang dapat juga memperbesar sampai 5x.

Sementara itu kamera depannya masih sama. Penambahan yang lain ada di daya simpan storage yaitu 12GB RAM & 256 untuk intern.

Vivo X60 Pro+ 5G

Varian ini mempunyai fitur-fitur sensor kamera inti, Samsung Isocell GN1 50MP.

Lalu ada kamera Begitu Lebar dengan resolusi 48MP dengan Gimbal terpasang Stabilisasi, 32MP untuk kamera telefoto, & 8MP untuk telefoto ke-2. Sementara itu untuk kamera depannya masih mempunyai lensa 32MP.

Vivo X60t

Nyaris sama dengan varian X60 yang lain, varian X60 terbaru ini memakai tiga kamera yang dipadukan dengan teknologi modern ZEISS.

Kekuatan kameranya sendiri yaitu 48MP + 13MP + 13MP, & camera depannya 32MP.

Vivo X60t ini pun masih memakai Gimbal Stabilisasi untuk menghindari guncangan saat merekam video.

Seri yang melakukannya pra-peluncuran Di 5 April 2021, hanya dijajakan satu pilihan daya simpan untuk jenis ini, yaitu dengan RAM 8GB & daya simpan storage intern 128GB.

Itu dia 10 referensi HP Kamera Vivo terbaik yang bisa jadi pilihan untuk kamu. Sesuaikan dengan budget kamu & pastikan membelinya di situs resminya untuk pastikan keasliannya. Mudah-mudahan berguna.

 

sumber tulisan: windroid.id

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *