Ide Layar Kunci iOS 16 untuk Semua Pengguna iPhone

Ide Layar Kunci iOS 16 untuk Semua Pengguna iPhone

Anda sedang membaca artikel tentang Ide Layar Kunci iOS 16 untuk Semua Pengguna iPhone, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Apple memperkenalkan beberapa perubahan sistem dengan setiap pembaruan iOS. Beberapa di antaranya kecil dan tidak terlalu mencolok, sementara yang lain mengubah cara fungsi sistem. Layar Kunci baru termasuk dalam kategori kedua. Itu mendapat inspirasi dari Apple Watch. Sekarang Anda dapat masuk ke antarmuka pengeditan baru dengan menekan lama pada Layar Kunci iPhone Anda, seperti yang Anda bisa lakukan pada tampilan Apple Watch.

Saat Anda menekan Lock Screen untuk waktu yang lebih lama, secara bertahap menghilang, memungkinkan Anda untuk menggesek ke segala arah untuk mengubah wajah. Menjadi lebih mudah untuk mengubah antara desain Lock Screen. Satu juga dapat menggunakan cara pintas untuk tetap pada mode otomatis perubahan Lock Screen tergantung pada waktu dan lokasi.

Anda mungkin bertanya-tanya harus mulai dari mana dengan jumlah besar variasi penyesuaian yang inovatif, tetapi ketahuilah bahwa Anda telah tiba di tempat yang tepat! Kami telah mengumpulkan berbagai saran layar kunci iOS estetika baru untuk menginspirasi perubahan iPhone Anda berikutnya, mulai dari desain yang terinspirasi emoji hingga tema minimalis.

Ide Layar Kunci untuk Pasangan

Dengan alat Pengganti Langit, Anda dapat membuat wallpaper layar kunci pasangan yang lucu! Untuk menciptakan kontras visual yang kuat, gunakan langit yang berbeda, seperti pria Anda dengan langit biru di belakangnya atau wanita Anda dengan langit malam berbintang di belakangnya.

Layar Kunci untuk Pecinta Emoji

Apakah Anda ingin membuat layar kunci Anda lebih menyenangkan dan menyenangkan? Pembaruan iOS terbaru mencakup pembuat wallpaper berpola emoji sederhana! Gabungkan jumlah emoji apa pun (hingga hitungan 6) dan biarkan iOS mengerjakan sisanya. Itu akan mengaturnya sedemikian rupa dengan pola efisien yang telah ditentukan sebelumnya seperti spiral, kisi, dan banyak lagi. Anda harus menyukai kekacauan yang terorganisir dengan baik.

Layar Kunci Minimalis

Tema minimalis memberikan tampilan yang bersih ke layar kunci. Baik Anda menginginkan warna solid atau gambar yang menenangkan untuk wallpaper Anda, cukup tambahkan warna kontras untuk jam dan widget, dan Anda sudah siap! Untuk menjaga kesederhanaan, sebaiknya tambahkan tidak lebih dari satu widget.

Layar Kunci Slideshow dengan fitur Acak Foto

Mengapa hanya memiliki satu wallpaper ketika Anda bisa puas dengan banyak? Buat tayangan slide dan simpan di layar kunci. Itu akan membuat hal-hal menarik dan juga mengingatkan kenangan terindah – semua berkat fitur Acak Foto baru iOS 16! Anda bahkan dapat mengubah frekuensi acak untuk menentukan seberapa sering Anda ingin mengubah keadaan.

Fitur Layar Kunci iOS untuk Wisatawan

Anda tidak selalu dapat mengubah lokasi Anda, tetapi Anda dapat melakukannya dengan layar kunci Anda. Jika Anda kehilangan tujuan favorit Anda, Anda bisa lebih dekat dengannya dengan menyesuaikan layar kunci dengan fitur baru iOS 16!

Siapkan wallpaper indah tujuan favorit Anda dan widget aplikasi Jam untuk menampilkan waktu lokal kota itu. Puaskan nafsu berkelana dalam diri Anda!

Layar Kunci Tema Warna

Bukan rahasia lagi bahwa warna yang serasi dengan palet yang bagus adalah cara termudah untuk membuat tema – dan tema akan melakukan hal itu! Buat tema terpadu untuk layar kunci Anda hanya dengan mencocokkan wallpaper Anda dengan warna teks dan widget khusus Anda!

 

sumber artikel: www.howtoisolve.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *