Cara Menjalankan Snapchat di Mac

Cara Menjalankan Snapchat di Mac

kamu tengah membaca tulisan mengenai Cara Menjalankan Snapchat di Mac,  Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak berita secara detail.

Snapchat berjalan di Mac melalui klien web

Apabila kamu pemakai Snapchat serta mau menjalankan Snapchat di Mac, kamu juga akan senang mengenali ada pilihan baru untuk memperoleh Snapchat di Mac tanpa harus segera memakai metode Bluestacks yang telah ada sepanjang sejumlah waktu. waktu.

Saat ini, yang kamu butuhkan hanyalah peramban website untuk menjalankan Snapchat di Mac kamu.


Tak banyak yang bisa dapat membuat Snapchat berjalan di Mac dengan metode klien website, inilah yang harus kamu kerjakan:

  1. Di browser Chrome untuk Mac, buka https://web.snapchat.com/
  2. Bergabung ke account Snapchat kamu seperti umumnya

& begitulah, sesederhana itu, kamu saat ini memakai Snapchat di Mac.

kamu juga dapat mengobrol dengan Contact kamu, mengerjakan panggilan lewat Snapchat, serta mengerjakan sebagian besar beberapa hal khas Snapchat.

Antarmukanya barangkali sedikit berbeda dari yang biasa kamu pakai di iPhone atau Android sebab berada di website, tetapi jika kamu bisa dapat mengenali Snapchat di piranti itu, kamu juga bisa dapat mengetahuinya di website.

Sebab ini berbasiskan website, ini tak hanya memiliki fungsi dengan Mac, tetapi juga dengan Windows serta Linux, tetapi terang fokus kami ialah di Mac di sini.

Perhatikan bahwa Snapchat berbasiskan website memiliki fungsi sangatlah baik dengan peramban website berbasiskan Chrome atau Chrome, seperti Brave atau Epic, serta tampaknya tak memiliki fungsi secara baik dengan Safari. Apabila kamu alami soal dengan bekerja seperti yang dikehendaki, coba pakai peramban Google Chrome.

Barangkali suatu hari nanti Mac juga akan memperoleh aplikasi Snapchat khusus yang serupa dengan yang ada untuk WhatsApptetapi untuk sekarang ini klien website bekerja secara baik serta juga akan merampungkan pekerjaannya.

 

sumber tulisan: osxdaily.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *