Cara mematikan atau menghidupkan casing pengisi daya AirPods Pro 2 berbunyi

Cara mematikan atau menghidupkan casing pengisi daya AirPods Pro 2 berbunyi

kamu lagi membaca tulisan mengenai Cara mematikan atau menghidupkan casing pengisi daya AirPods Pro 2 berbunyi

Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak informasi secara detail.

AirPods Pro 2 yang baru saja diluncurkan Apple menjajakan lebih banyak fitur-fitur daripada pendahulunya. Salah satunya peningkatan signifikan yang eksklusif untuk tunas baru yaitu kasingnya. Saat ini mempunyai speaker yang memainkan bunyi lonceng untuk peringatan tertentu.

Buat berjaga-jaga jika kamu menemukan pemberitahuan suara yang juga dapat didengar dari wadah pengisi daya AirPods Pro 2 tidak usah serta mengusik, kamu selalu juga dapat mematikannya. Berikut cara melakukannya.

Apa yang ditunjukkan oleh suara casing pengisi daya AirPods Pro 2?

Apple telah menambahkan lapisan peranan baru ke AirPods Pro 2 dengan chip H2 yang lebih kokoh. Ini telah tingkatkan kwalitas suara serta pengalaman mendengarkan 3D yang ditingkatkan dengan Audio Spasial yang Dipersonalisasi.

kamu juga juga dapat menemukan AirPod Pro 2 kamu dengan gampang. Tak seperti model yang lain, kamu juga dapat menyaksikan tempat masing-masing bud serta casing pengisi daya secara terpisah di aplikasi Cari Milik Saya.

Tetapi yang berbeda AirPods Pro 2 dari pendahulunya yaitu peningkatan yang ditambahkan Apple ke kasing. Teknologi modern U1 yang baru memungkinkan kamu melacak casing pengisi daya dengan Pencarian Presisi lewat Cari Milik Saya.

Tak hanya itu, casing AirPods Pro 2 yang direkayasa ulang saat ini mempunyai speaker pada casing di bagian bawah casing, yang memungkinkan kamu menemukannya lebih ngebut dengan memainkan nada keras. Speaker juga mengeluarkan nada tiap kali:

  • Pengisian telah dimulai.
  • kamu memasangkannya ke piranti.
  • AirPods Pro 2 kamu kehabisan battery.

Cara menonaktifkan suara casing pengisi daya AirPods Pro 2

  1. Pastikan AirPods Pro 2 kamu dipasangkan serta mengakses ke iPhone atau iPad kamu.
  2. Mengarah ke Menu setting.
  3. Mengetuk [your names]AirPods Pro 2 hanya di bawah nama kamu.
  4. Scroll kebawah sampai kamu menemukan Aktifkan Suara Casing Pengisian daya, yang diaktifkan secara default. Alihkan mati.
Cara mematikan suara casing pengisi daya AirPods Pro 2
Sumber: MacRumors

Penutup

AirPods Pro 2 tampil memukau dengan casing pengisi daya U1 yang baru. Speaker in-case tak hanya menolong pada menemukan case yang salah tempat, tetapi juga juga dapat memperingatkan kamu mengenai tindakan sehari-hari seperti memasangkan serta melakukan isi daya.

Apa pendapat kamu mengenai suara casing pengisi daya? Apakah kamu seorang penggemar, atau kamu lebih suka menonaktifkannya? Beri tahu kami pendapat kamu di bawah ini!

 

sumber tulisan: www.igeeksblog.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *