Cara menemukan serta menghapus Kontak duplikat iPhone iOS 16

Cara menemukan serta menghapus Kontak duplikat iPhone iOS 16

kamu lagi membaca tulisan mengenai Cara menemukan serta menghapus Kontak duplikat iPhone iOS 16, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak informasi secara lengkap.

Apabila kamu terjebak dengan terlalu banyak Kontak serta mau mengosongkan laci figuratif kamu, kami mempunyai tip kencang untuk menangani Kontak duplikat yang tak melibatkan penghapusan satu per satu.

Pada posting ini, kami akan juga memperlihatkan kepada kamu 3 cara untuk menemukan Kontak duplikat, serta menggabungkan atau menghapusnya langsung saja dari iPhone kamu.

3 cara untuk menggabungkan Kontak duplikat di iPhone

1. Pakai aplikasi Kontak di iOS 16

Aplikasi Kontak di iPhone kamu memindai buku alamat kamu, serta jika ada dua atau lebih kartu Kontak yang mempunyai nama depan serta belakang yang serupa, itu akan juga menampilkannya sebagai duplikat serta memberikan kamu pilihan untuk menggabungkannya.

Berikut cara lihat serta menggabungkan duplikat ini:

1) Open Aplikasi Kontak atau open aplikasi telepon serta ketuk Kontak . Apabila ada entri duplikat, kamu akan juga lihat pesan di bagian atas yang memperingatkan kamu.

2) Mengetuk Lihat Duplikat.

3) Dari sini, kamu juga dapat mengetuk Gabungkan Seluruh > Gabungkan Duplikat serta itu akan juga menggabungkan seluruh Kontak duplikat sekaligus.

Atau kamu juga dapat menggabungkan entri duplikat satu per satu dengan mengetuk satu. Ini memungkinkan kamu lihat account (iCloud, Gmail, dll.) tempat salinan duplikat disimpan. Plus, itu memperlihatkan kepada kamu nomor ponsel. Sesudah kamu memilih untuk menyingkirkan Kontak duplikat itu, ketuk Menggabungkan serta konfirmasi.

Terapkan panduan ini jika kamu tak lihat Lihat Duplikat pilihan di pada aplikasi Kontak iPhone:

  • Pastikan kamu telah memperbarui iPhone kamu ke iOS 16.
  • MengetukDaftar dari kiri atas monitor Kontak serta pilihlah Seluruh Kontak .
  • Tutup paksa aplikasi Kontak serta open kembali.
  • Memulai ulang iPhone kamu.
  • Barangkali juga iPhone kamu tak mempunyai Kontak duplikat atau belum hingga selesai memindai duplikat. kamu juga dapat coba lagi sesudah sejumlah waktu atau hari berikutnya.

2. Tautan Kontak

kamu juga dapat secara manual menautkan dua atau lebih Kontak yang menurut kamu ialah untuk orang yang serupa tetapi mempunyai nama depan atau belakang yang berbeda di buku alamat kamu. Sesudah kamu menautkan Kontak dari orang yang serupa, kamu hanya lihat satu entri untuk mereka semua di daftar Kontak kamu. Misalkan, jika saya mempunyai dua Kontak yang disebut-sebut Kris serta Chris iDB (ke-2 Kontak untuk orang yang serupa), saya juga dapat menautkannya. Berikut langkahnya:

1) Ketuk salah satunya Kontak serta pilihlah Sunting dari atas.

2) Scroll kebawah serta ketuk tautan Kontak .

3) Temukanlah Kontak lain orang itu di daftar kamu serta ketuk.

4) Terakhir, ketuk Tautan > Hingga selesai.

Perhatikan bahwa menautkan Kontak tidak menggabungkannya atau hapus salinan yang lain. Itu menyimpan ke-2 Kontak tetapi hanya memperlihatkan satu entri di buku alamat.

3. Pakai aplikasi pihak ke-3

Terakhir, kamu juga dapat memakai aplikasi pihak ke-3 untuk menghapus Kontak duplikat dari iPhone kamu. Aplikasi ini biasanya bergabung jauh serta memungkinkan kamu menemukan duplikat berdasarkan nama, nomor telepon, e-mail, dll. Apabila kamu mempunyai banyak salinan Kontak , memakai aplikasi khusus untuk tugas ini juga dapat bermanfaat.

Ini ialah sejumlah aplikasi iOS free terbaik yang juga dapat kamu pakai untuk menghapus Kontak duplikat dari iPhone kamu:

 

sumber tulisan: www.idownloadblog.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *