Cara Mengedit Twibbon dari Google Drive

Cara Mengedit Twibbon dari Google Drive

kamu lagi membaca tulisan mengenai Cara Mengedit Twibbon dari Google Drive, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak informasi secara detail.

Bingkai yang berisi atribut organisasi disebut-sebut twibbon & dilampirkan ke poto profil kamu sebagai wujud dukungan. Salah satunya cara untuk memeriahkan kegiatan ialah dengan memakai twibbon. Twibbon sendiri tentu sudah tak asing lagi bagi kamu sebagai pemakai jejaring sosial.

Buat dapat juga memakai Twibbon, kamu butuh mengenali cara memodifikasinya. Nach di tulisan kali ini kami akan juga membagi cara edit twibbon dari google drive. Simak Baik-baik terus sampai hingga selesai.

kamu tak hanya memakai poto di galeri kamu saat mengedit Twibbon, tetapi kamu juga dapat juga memakai poto yang disimpan di Google Drive. Bila kamu mau membuatnya untuk sebagian orang sekaligus, kamu barangkali mau memakai Google Drive sebagai piranti storage.

kamu dapat juga memakai aplikasi atau memakai situs pengeditan untuk mengedit twibbon. Tiap orang mempunyai pilihan untuk memutuskan cara paling mudah untuk melakukannya.

3 Cara Mengedit Twibbon dari Google Drive dengan & Tanpa Aplikasi

kanvas

Canva ialah salah satunya aplikasi pengeditan poto online sangat populer. Begitu gampang untuk mengedit poto. kamu tak perlu mengupgrade ke version berbayar, sebab version gratisnya lumayan bagus.

Ini ialah aplikasi pengeditan poto terbaik yang terintegrasi dengan Google Drive, & memungkinkan kamu untuk menambahkan, memodifikasi, & menghapus bagian mana pun dari gambar kamu. kamu juga dapat juga membagi produk jadi lewat platform jejaring sosial.

Berikut cara twibbon di Canva dari Google Drive:

  • Unduh Canva dari Google Playstore Store
  • Sesudah mengunduhnya, Click Blank Workspace untuk membuat latar belakang kosong.
  • Setelah itu pilihlah poto yang telah kamu unduh dari Google Drive.
  • Click + & tambahkan Twibbon & dimensi yang mau kamu pakai untuk Twibbon kamu
  • Setelah itu click Simpan & unduh sebagai gambar.

PicsArt

kamu dapat juga memakai aplikasi untuk mengedit twibbon. Aplikasi ini sudah tak asing lagi bagi mereka semua yang menyukai design grafis. Mirip dengan Canva, PicsArt dapat juga digunakan untuk memodifikasi poto, logo, video, & grafik yang lain.

Ketidaksamaan dari ke-2 aplikasi itu ialah aplikasi PicsArt dapat juga digunakan untuk membuat & mengedit video. Aplikasi ini pula dapat juga digunakan untuk menginstalnya twibbon di video. Bila dibanding dengan aplikasi lain, aplikasi PicsArt begitu komplit & unggul.

Dengan keunggulan PicsArt, bukan bisa jadi aplikasi ini ialah segalanya. Tiap aplikasi biasanya mempunyai sejumlah kekurangan dan kelebihan. kamu dapat juga menyelaraskan semuanya sesuai dengan kepentingan kamu.

Cara mengedit twibbon dari Google Drive ini mirip dengan yang digunakan untuk aplikasi Canva. Kami akan juga memperlihatkan cara memakai aplikasi PicsArt di ponsel kamu untuk mengedit twibbon dari Google Drive.

Silakan terapkan langkah-langkah gampang ini:

  1. Yang pertama ialah mengunduh free aplikasi PicsArt di Google Playstore Store.
  2. Selanjutnya, open aplikasi PicsArt yang sebelumnya telah diunduh & diinstal.
  3. Setelah itu tinggal pilihlah menu (+) yang sesudah itu akan juga dialihkan ke bagian editing.
  4. Setelah itu click pilihan poto & pilihlah juga poto yang kamu unduh dari Google Drive.
  5. Click Tambah poto lagi & pilihlah twibbon yang mau kamu pakai.
  6. Geser & sesuaikan antara twibbon & juga poto yang digunakan.
  7. Click Simpan & Unduh Photo sesudah hingga selesai

Twibbonize

Di cara ke-3 ini, biasanya digunakan saat ada event besar, kamu kerap kali diberikan link yang akan juga mengarahkan anda ke situs Twibbonize untuk membuat & mengedit sendiri.

Bila kamu mau mengubah poto tanpa memakai aplikasi, kamu dapat juga melakukannya dengan Twibbonize. kamu tak perlu mengunduh aplikasi untuk menginstalnya Twibbonize, ini berbasiskan website untuk mengedit twibbon online.

Ada ribuan twibbon free yang ada di situs website ini. Di situs ini, perayaan hari raya bisa dapat disesuaikan dengan twibbon. Begitu gampang & praktis untuk mengedit twibbon di situs ini. Anda cuma perlu drag and drop untuk menambahkan poto di Twibbon yang mau kamu pakai.

Silahkan saja terapkan cara edit twibbon dari google drive lewat website twibbonize berikut:

  • Hal pertama kali yang butuh kamu kerjakan ialah mendatangi https://www.twibbonize.com
  • Setelah itu login memakai account Google kamu.
  • Saat kamu bergabung, kamu meng-klik Baru / Buat Baru untuk membuat twibbon.
  • Unggah poto yang mau kamu pakai & click Buat.
  • Setelah itu anda pilihlah twibbon atau anda bisa dapat mengupload twibbon anda sendiri sesuka anda.
  • Atur poto & juga sesuaikan twibbon sesuka kamu.
  • Sesudah hingga selesai, click tombol Mendownload untuk menyimpannya.

Sebenarnya ada banyak cara lain yang bisa dapat dijalankan, mengingat saat ini pula banyak aplikasi editing yang begitu bagus di Android. kamu dapat juga memutuskan metode atau aplikasi yang menurut kamu termudah digunakan.

Bagi kamu yang mau memakai aplikasi itu, kamu dapat juga mengikuti langkah-langkah Cara Edit Twibbon Dari Google Drive di atas. Bagi anda yang mau mengedit twibbon tanpa aplikasi juga bisa dapat dengan gampang memakai twibbonize.

 

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *