50 Aplikasi Pemotong Video Android, PC dan Online

50 Aplikasi Pemotong Video Android, PC serta Online

kalian lagi membaca tulisan mengenai 50 Aplikasi Pemotong Video Android, PC serta Online. Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak berita secara lengkap.

Pemotong Video Kencang, Ringan di Android, PC atau Online – Upload video ke sosmed saat ini memang tengah trend. Akan tetapi kadangkala video Anda kurang apik atau terlalu panjang sehingga harus segera dipotong. Nach supaya hasil edit video cantik kalian harus segera memakai aplikasi pemotong video. Tentunya dengan bantuan aplikasi itu maka editing video dapat dijalankan kapan saja.

Sekarang aplikasi yang digunakan untuk memotong video juga sudah beragam, mengawali untuk PC, Android serta juga ayang online. Supaya memperoleh hasil edit yang sempurna, haruslah memutuskan aplikasi yang sesuai dengan kepentingan. Dengan memakai aplikasi yang sesuai maka editing video juga menjadi lebih maksimum hasilnya.

Daftar Aplikasi Pemotong Video

Tidak seluruhnya aplikasi pemotong video dapat digunakan di smartphone, begitu juga kebalikannya. Berikut yaitu 14 macam aplikasi yang dapat kalian jadikan pilihan untuk mengedit serta memotong video.

1. Viva Video

Satu diantara dari sekian banyak aplikasi yang dapat kalian coba yaitu Viva Video. Aplikasi ini sebagai aplikasi yang tergolong kencang serta juga gampang. Aplikasi pemotong video ini sudah banyak digunakan oleh para pemakai smartphone.

Dengan bantuan dari Viva Video, maka jika mau mengedit video yang juga akan diupload ke medsos pun menjadi semakin mudah. kalian tinggal mengunduh aplikasi Viva Video ini di Play Store.

Buat melaksanakan edit serta potong video, tinggal open programnya lalu masukkan saja video mana yang juga akan dipotong. Tinggal meneruskan video  atau photo dengan fase montase kalian juga dapat langsung saja merekam atau membuat video dari aplikasi.

Disamping melaksanakan cutting video, kalian juga dapat merekatkan suatu video. kalian juga juga dapat menambahkan transisi, seperti memotong serta memutar dan lain-lain. Dapat juga menerapkan beragam filter. Aplikasi ini wajib dicoba, sebab disamping komplit, aplikasi juga free.

Dengan bantuan Viva Video ini maka kalian dapat membuat kolase video hanya berbekal smartphone saja. Di bagian menu utamanya terdapat Free Video Editor yang begitu menolong.

2. InShot

InShot sebagai aplikasi untuk memotong video keluaran InShot inc pengembang. Meski tak selengkap aplikasi yang lain, nyatanya dengan InShot mengedit memang lebih gampang. Akan tetapi jika hanya digunakan untuk memotong video saja aplikasi sudah cukup.

InShot sebagai software free, InShot juga mampu memotong video secara cepat. Tidak hanya itu aplikasi ini mempunyai keunggulan diantaranya yaitu:

  • Juga dapat diganti-ganti warna latar dari video yang juga akan dipotong. Jadi kalian dapat mengubah sesuai dengan kemauan.
  • Mempunyai beragam macam stiker serta font. Koleksi yang dimiliki terbilang terbanyak, jadi begitu sesuai untuk membuat video menjadi lucu atau juga dapat mendeskripsikan isi video itu.
  • kalian juga dapat menggunakan beragam font yang sudah disediakan yang berfaedah juga dapat memperbanyak nilai estetik di video.
  • Mempunyai koleksi music yang komplit. Dengan menambahkan music atau lagu yang lagi hits, maka video juga akan menjadi lebih menarik.
  • Hasil video juga bersih tanpa watermark. Dengan demikian maka kalian dapat memberi tanda sendiri bahwa video itu ciptaan sendiri. Jadi kalian juga akan lebih PD saat mengunggahnya ke sosial media.
  • Mempermudah pengeditan. Berkat metoda interface yang simpel, maka pemakainya pun menjadi lebih gampang untuk mempelajarinya, terbilang pemula sekalipun.
  • Format file yang digunakan dapat beragam. Misalkan saja file MP4, MOV,AVI,FLV, 3GP dan lain-lain.
  • Dapat untuk membuat meme dengan gampang. Sebab terdapat fitur-fitur yang digunakan untuk mengubah latar atau latar belakang, memperbanyak photo serta edit lain sebagainya.

Aplikasi ini pun mengakses automatis ke beragam sosial media. Jadi saat kalian sudah hingga selesai di dalam mengedit video, maka dapat langsung saja dibagikan hasilnya ke medsos. Misalkan saja ke IG, FB, Twitter ataupun sosial media yang lain.

Bila kalian berminat untuk memakai aplikasi InShot ini, maka juga dapat langsung saja mendownload di PlayStore ataupun di App Store. Bila sudah terpasang, tinggal bergabung di pilihan menu “Create New”.

Setelah itu tinggal pilihlah wujud video yang diinginkan, busa landscape ataupun potrait. kalian juga dapat memutuskan untuk memakai latar belakang atau tanpa memakai latar belakang. Pakai filter sesuai dengan kepentingan, lalu simpan atau bagikan ke sosial media yang diinginkan.

3. VideoShow

Aplikasi yang juga dapat digunakan untuk memotong video yaitu aplikasi VideoShow. Aplikasi ini pun sebagai aplikasi terbaik untung memotong video. Aplikasi dapat digunakan bagi kalian pemakai android.

Aplikasi ini mempunyai fitur-fitur unggulan yang kencang serta juga praktis di dalam memotong video. Jadi kalian tak juga akan ribet ataupun ribet saat juga akan mengedit suatu video. Aplikasi VideoShow ini bisa dibuktikan banyak diminati, nyatanya lebih dari 2 juta orang yang sudah mengunduhnya di PlayStore.

Hal itu disebabkan VideoShow mewartakan aplikasi yang free serta gampang digunakan oleh siapapun terbilang pemula. Jadi untuk mengedit ataupun memotong video tidak usah mengeluarkan ongkos yang mahal. Meski free akan tetapi hasil editing ataupun cuttingnya tidak juga mengecewakan loh.

4.  PowerDirector Video

Aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan untuk memotong video yaitu PowerDirector Video. Pada aplikasi ini terdapat fitur-fitur komplit untuk mengedit video, terbilang di dalamnya fitur-fitur “trim”. Dengan mengunduhnya di PlayStore, maka kalian sudah dapat memakainya.

Menu “trim” ini sebagai fitur-fitur yang seringkali digunakan oleh pemakainya. Sebab dengan memakai fitur-fitur ini, maka meski videonya panjang, maka dapat di cut. Barulah sesudah di cut, juga dapat meneruskan mengedit videonya.

Supaya lebih menarik, dapat dengan menyisipkan tulisan, gambar, atau slip di video kalian. Tentunya sebab fiturnya yang begitu komplit, begitu menolong sekali untuk mengedit video menjadi maksimum.

Aplikasi pemotong video satu ini sesuai bagi kalian yang senang melaksanakan editing dengan memakai laptop. Terdapat 3 mode pengeditan di dalam aplikasi PowerDirector Video ini, yaitu Editor Gampang, Editor Fitur-fitur Komplit serta Pembuat Slide Show.

Aplikasi mempunyai sejumlah keunggulan, diantaranya yaitu

  • Mempunyai banyak fitur-fitur, untuk fitur-fitur pengeditannya sendiri ada 100 lebih yang  dapat kalian manfaatkan. Fitur-fitur yang sangat populer yaitu tema untuk membuat judul animasi 3D, subtitle, tayangan slide ataupun fitur-fitur yang lain.
  • User juga dapat import atau eksport video serta mengeditnya dengan gampang baik 3D atau 4D.
  • Sebagai aplikasi sangat pas dalam soal rendering, meski banyak mempunyai lapisan. Yang biasanya dapat berjam-jam untuk tunggu hasilnya, dengan aplikasi ini maka dapat dijalankan di dalam sejumlah menit saja.
  • Buat edit videonya sangat mutakhir yaitu sendiri dapat sampai 360 derajat.
  • Seluruh format, baik audio atau video. Dengan demikian barangkali menjangkau banyak audiens serta juga platform.
  • Mempunyai banyak dampak, tema, transisi, serta filter, jadi pemakainya pun menjadi semakin inovatif di dalam melaksanakan cutting serta editing. Dengan bantuan fitur-fitur itu, maka kontent yang dihasilkan juga menjadi lebih rapi serta juga lebih menarik.
  • Juga dapat melaksanakan pengeditan multi-kamera serta perekam monitor, bukan itu saja mampu untuk melaksanakan pelacakan gerakan.
  • Kencang di dalam menjawab pertanyaan lebih ngebut, sebab mempunyai 24/7 dukungan layanan konsumen.

Meski demikian aplikasi ini pun mempunyai sejumlah kekurangan, contohnya saja banyak iklan saat memakainya. Ada pula sejumlah pemakai yang melaporkan adanya bug sehingga kadang-kadang macet sendiri.

Ingin tak ingin harus segera mengulang lagi dari awal. Di 5 detik pertama nanti juga akan muncul watermark yang dapat lenyap sendiri.

Berikut yaitu rincian dari aplaikais PowerDirector Video,

  • Penampilan antarmukanya sedikit rumit, akan tetapi hal itu disebabkan banyak pilihan fitur-fitur untuk melaksanakan pengeditan. Akan tetapi di dasarnya malah mempunyai antar-muka yang simpel.
  • Tidak hanya itu itu, dengan antar muka yang intuitif menjadikan fitur-fitur dampak yang audio serta video tingkat atas.
  • Mempunyai fitur-fitur dasar yang maksimum serta beberapa pilihan. Jadi aplikasi ini sebagai penyelesaian bagi kalian yang mencari aplikasi pemotong video fitur-fitur dasar.
  • Mempunyai performa yang tak diragukan lagi. Sebab di dalam mengedit content creator memang begitu cocok baik bagi pemula atau bagi handal. Tayangannya yang berkualitas, sesuai untuk pemakai PC.
  • Sebab penyimpanannya yang besar, sekitar 1 GB untuk install programnya. Lagi jika untuk Windows RAM nya minimun 4 GB. Buat kartu grafis RAMnya sekitar 128 MB.
  • Hal itu yang kadang-kadang menjadikan sistemnya menjadi lamban, terlebih saat memakai fitur-fitur mutakhir. Akan tetapi overall aplikasi PowerDirector yaitu aplikasi yang kinerjanya cukup tinggi serta memudahkan pemakainya melaksanakan editing secara maksimum.

5. KineMaster

Aplikasi pemotong video KineMaster ini wajib dimiliki bagi pemakai Android. Sebab palikai ini sebagai editing video yang sangat dasar untuk memotong video secara cerdas. Pada aplikasi terdapat fitur-fitur menarik yaitu “trim tools”.

Bila memakai trims tools, maka video juga dapat di trimming. Terdapat juga fitur-fitur “cutting” yang dapat kalian pakai untuk memotong suatu video. Dengan demikian kalian juga dapat menggabungkan sejumlah video.

Sebelum digabungkan, kalian juga dapat editing terlebih dahulu dengan memakai fitur-fitur cutting itu. Dengan bantuan ke-2 fitur-fitur itu tentunya juga akan menolong kalian di dalam melaksanakan cut serta juga edit video.

Saat melaksanakan editing, kalian juga dapat menyisipkan serta menambahkan filter yang unik. Juga dapat juga menambahkan fitur-fitur efek-efek atau menambahkan tulisan serta bacaan di video kalian.

Dibawah ini yaitu secara rinci fitur-fitur yang dimiliki oleh KineMaster

Project Assistant memungkinan kalian untuk mengedit video lebih rinci yaitu step by step. Jadi memang sebagai aplikasi yang cocok untuk melaksanakan editing.

Memulai dari memutuskan video sesudah itu memutuskan filter, audio sampai render hasil editing video. Memang aplikasi KineMaster ini lebih sesuai dipasang di pc. Akan tetapi tak sedikit pula yang mengunduhnya untuk dipasang di smartphone, sebab malah malah memudahkan sebab lebih simple untuk dibawa-bawa.

Fitur-fitur berikutnya yang terdapat di dalam KineMaster yaitu fitur-fitur Dukungan Media. Fitur-fitur ini begitu menolong pemakainya, sebab dengan adanya fitur-fitur ini, maka file jenis apa saja dapat diolah lewat aplikasi ini.

Hasil penyimpanannya pun dapat diatur baik di piranti ataupun yang lain.

Fitur-fitur audio ini memungkinkan pemakainya untuk juga dapat menambahkan audio di video yang juga akan di edit. Tidak hanya itu juga dapat menambahkan audio berlapis. Hal itu bertujuan untuk membersihkan audio dari noise sekaligus juga dapat menjadi suatu soundtrack.

kalian juga dapat mengedit video dengan fitur-fitur 3D. Jadi saat juga akan melaksanakan transisi dari video satu ke berikutnya maka juga akan transisi 3D. Dampak ini mampu memberi nilai perpindahan yang estetik, sampai menjadikannya lebih enak dilihat.

  • Fitur-fitur Pratinjau Hasil Editing

Saat kalian juga akan melaksanakan editing video, tentu membutuhkan double cek. Hal ini diperlukan untuk menyaksikan apakah video itu sudah sesuai dengan harapan. Nach di aplikasi KineMaster ini mempunyai metoda pratinjau yang kekinian.

Jadi meski lagi mengedit suatu video, kalian masih tetap dapat melaksanakan pratinjau. Jadi tidak usah kembali ke halaman sebelumnya. Tentunya hal itu juga akan mempermudah pengecekan serta tidak juga menghabiskan waktu untuk melaksanakan pratinjau ulang.

Saat memutuskan aplikasi pemotong video, tentunya keberadaan koleksi tema menjadi satu diantara alasan. Sebab tema ini dapat menjadikan latar suatu video menjadi lebih hidup serta menarik. Dengan penampilan visual yang memikat itu orang juga akan senang untuk melihatnya.

  • Mempunyai Fitur-fitur Pengatur Durasi Speed

Saat melaksanakan proses editing, tentunya butuh yang namanya sinkronisasi baik untuk audio serta juga videonya. Lewat fitur-fitur menu setting durasi ini, bukanlah tak barangkali, hal itu soal yang mudah diatur.

Dengan menggunakan fitur-fitur pengatur durasi ini, maka sinkronisasi itu juga dapat dijalankan dengan waktu yang bersamaan.

Fitur-fitur Chroma Key ini yaitu fitur-fitur yang digunakan untuk menggabungkan dua video. Bukan hanya video saja, akan tetapi photo juga dapat digabungkan dengan memakai fitur-fitur ini. Penyesuaian baik photo atau video juga akan dengan instan juga dapat dijalankan dengan gampang. Jadi latar green screen juga dapat berganti gambarnya saat dimasukkan.

Pada mengedit video, tiap orang tentunya berkeinginan memperoleh hasil terbaik. Satu diantara aspek video itu disebutkan bagus, apabila mempunyai resolusi yang tinggi. Pengeditan memakai KineMaster ini juga akan menghasilkan video yang mempunyai resolusi tinggi yang membuat hasilnya bukan hanya bagus saja akan tetapi juga berkualitas.

Orang juga akan langsung saja dapat memperkirakan suatu aplikasi langsung saja dari tampilannya. KineMaster ini mempunyai penampilan yang simpel. Warnanya latarnya yang biru menjadikan lebih nyaman bagi mata.

  • Mempunyai Fitur-fitur Pemotongan Durasi Kecil

Keunggulan dari aplikasi KineMaster ini pun fleksibel untuk seluruh jenis durasi video. Jadi meski durasi itu kecil, contohnya saja 0.1 juga masih tetap dapat dijalankan editing. Jadi kalian dapat menyingkirkan bagian video yang dirasa tak penting meski hanya sepersekian detik saja.

Bila penasaran langsung saja saja mendownload di PlayStore serta cobalah fitur-fitur menarik yang lain. Triknya memakai aplikasi itu yaitu seperti di bawah ini.

  1. Bergabung di Playstore untuk memperoleh aplikasi KineMaster. Click bila sudah muncul, tunggu sampai aplikasi terunduh sempurna. Pastikan saat melaksanakan pengunduhan mau, koneksi internet di dalam keadaan konstan.
  2. Saat sudah terdownload, bergabung di menu setting smartphone. Pilihlah option ‘Perizinan’, aktifkan ‘Pilihan Install dari sumber tak dikenal’.
  3. Bergabung di ‘File Manager’ di handphone kalian. Cari file downloadan sebelumnya. Click file itu lalu click “Install”.
  4. Bila sudah terinstall tinggal pakai saja KineMaster suka-suka. Di bagian menu inti terdapat lingkaran dengan pilihan Audio, Layer, Voice serta juga Media. Tinggal pilihlah menu mana yang digunakan untuk melaksanakan cutting serta juga editing.
  5. Lanjutkan proses editing dengan memakai pilihan menu serta juga fitur-fitur yang sudah disediakan.
  6. Bila sudah hingga selesai melaksanakan cutting serta juga editing maka tinggal simpan hasil editan itu. Buat membagi hasil editan dapat juga langsung saja dari aplikasi. Tinggal click ‘Share atau Bagikan’ lalu pilihlah media mana untuk membagi hasilnya.

Aplikasi pemotong video KineMaster ini pun terbilang aplikasi yang aman. Sampai sekarang ini belum ada keluhan bahaya terhadap aplikasi KineMaster. Aplikasi ini pun sebagai aplikasi yang relatif ringan.

Jadi untuk dipasang di smartphone pun tak juga akan memengaruhi performa handphone. Meski demikian kalian masih tetap harus segera berhati-hati saat memutuskan file unduhan, sebaiknya mengunduh lewat platform bisa dipercaya saja.

Pastikan juga bahwa smartphone yang kalian miliki versinya minimun 4.1 supaya aplikasi dapat terpasang. Pastikan juga storage intern handphone cukup, supaya dapat untuk dipasang KineMaster. Bila rupanya penuh sebaiknya hapus sejumlah aplikasi yang tak penting supaya KineMaster juga dapat terpasang.

Kerjakan juga update berkala, supaya kalian tak ketinggalan version terbaru dari aplikasi KineMaster. Kerap kali-seringlah membersihkan sampah akibat dari pengeditan serta juga metoda yang lain.  Supaya aplikasi juga dapat berjalan dengan lancar.

6. FilmoraGo

Filmorago yaitu aplikasi yang dapat melaksanakan cutting video dengan gampang serta praktis. Enaknya lagi aplikasi ini tak berbayar alias free. Aplikasi sebagai satu diantara aplikasi yang banyak digunakan orang.

Buktinya di PlayStore sudah ada lebih dari 200.000 kali aplikasi diunduh. Memang terbilang satu diantara aplikasi yang populer via PlayStore. Bagaimana tak, sebab Filmorago ini mempunyai menu “Trim tools” yang begitu gampang digunakan, meski oleh pemula sekaligus. Bila kalian berminat mencobanya, langsung saja saja search di PlayStore unduh mengunduhnya.

7.  CapCut

Yaitu CapCut yang sebagai aplikasi pemotong video serba dapat. Sebagai aplikasi all in one untuk soal editing video. Banyak sekali fitur-fitur yang terdapat di dalam aplikasi CapCut ini. Filter mutakhir yang populer di dalam aplikasi salah satunya yaitu filter dampak kecantikan, menu perpustakaan lagu serta juga koleksi lagu-lagu hits.

kalian juga dapat coba filter yang lain, seperti filter stiker serta filter dampak. Keduanya juga dapat dimanfaatkan untuk membuat video menjadi lebih hidup serta lebih unik. CapCut juga terbilang aplikasi yang populer, sebab review di PlayStore terlihat bahwa sudah lebih dari 100 juta orang yang sudah mengunduh aplikasi ini.

Akan tetapi saat memakai aplikasi ini kalian masih tetap harus segera tersambung dengan koneksi internet. Jadi pastikan untuk mempunyai koneksi internet konstan supaya cutting berjalan lancar

8. Cute CUT

Cute CUT ini sebagai aplikasi pemotong video. Akan tetapi sebab di dalamnya terdapat menu cutting video, jadi terbilang bagus pula untuk memotong video. Tools untuk memotong video juga terbilang komplit di sini.

Sebab memang untuk mengedit, maka sesudah dipotong, malah kalian juga akan memperoleh kemudahan editing video. Misalkan saya mau menambahkan bacaan serta menambahkan dampak, banyak filter yang dapat dimanfaatkan.

Buat mengontrol tingkat kecerahan di video juga dapat dijalankan di aplikasi Cute CUT ini. Nach jika mau memperoleh hasil maksimum untuk edit video. kalian dapat coba memakai tools multiple layer, tentunya juga akan menghasilkan hasil yang lebih kekinian pula. Berminat untuk mencobanya, langsung saja saja mendownload aplikasi di PlayStrore.

9. YouCut

Terdapat juga aplikasi yang dapat digunakan untuk memotong video yaitu YouCut. Aplikasi ini menjadi penyelesaian terbaik, khususnya pemakai handphone Android. Di aplikasi ini kalian juga dapat memakai “trim” seperti di aplikasi yang digunakan sebagai pemotong video yang lain.

Akan tetapi tentunya terdapat menu yang yang lain juga yang begitu menolong, diantara yaitu “Frame”. Dengan memakai frame maka kalian dapat mempercantik hasil cutting dari video itu. Tinggal pilihlah saja frame mana yang juga akan digunakan.

kalian juga dapat menambahkan atau menyisipkan lagu kedalam video itu, jadi hasil editing video juga akan menjadi lebih bagus.

10. Video Maker

Ada lagi aplikasi pemotong video yang dapat kalian coba untuk memotong video yaitu Video Maker. Dengan memakai aplikasi ini maka kalian juga akan memperoleh beragam kemudahan. Sebab Video Maker memungkinkan pemakai mengedit video  perbagian atau per part.

Jadi pemakai juga akan menjadi lebih mudah untuk menentukan bagian video mana yang perlu diedit atau dibuang. kalian juga dapat memakai beragam macam pilihan filter serta dampak. Bila mau mengubah judul atau bacaan juga dapat dengan memakai fitur-fitur yang sudah disediakan.

11. VidTrim

VidTrim juga sebagai satu diantara aplikasi pemotong video online yang pantas dicoba. Pasalnya di aplikasi ini sebagai aplikasi yang two in one. Jadi bukan hanya memotong video saja, akan tetapi juga juga dapat mengedit video sekaligus.

Tentunya jika juga dapat melaksanakan keduanya, maka kalian tidak usah memakai aplikasi yang lain lagi. Walaupun melaksanakan dua hal sekaligus, akan tetapi nyatanya untuk mengedit video lebih ngebut. Tidak hanya itu dengan VidTrim kalian juga  dapat menggabungkan dua video menjadi satu bagian jadi lebih praktis tentunya.

Bila juga dapat melaksanakan segalanya di dalam satu aplikasi tentunya lebih gampang ketimbang harus segera menggunkan beerpa aplikais yang lain. VidTrim juga memberi di dalam menyimpan atau membagi hasil editan. kalian dapat langsung saja membagi hasil cutting serta editing itu ke social media yang dimiliki. Jadi tidak usah ribet menyimpan atau mencari terlebih dahulu saat juga akan membagikannya.

12. AndroVid

Tampil juga untuk memenuhi kepentingan pemakainya, yaitu aplikasi AndroVid. Sama halnya dengan aplikasi pemotong video yang lain, aplikasi yang satu ini pun memberi beragam kemudahan bagi pemakainya.

Dalam soal edit serta potong video tentunya menjadi lebih ngebut. Fitur-fitur unggulan di aplikasi ini yaitu “Trim”, lewat fitur-fitur ini tentunya memotong video menjadi lebih ngebut. Interfacenya pun juga lebar, sebab disediakan berbentuk landscape

13. Cutter

Aplikasi kencang serta gampang untuk memotong video yang lain yang pantas kalian coba yaitu aplikasi video cutter. Sebab sesuai dengan namanya, memang aplikasi uni spesialis untuk pemotong video saja. Kendati demikian di dalamnya terdapat fitur-fitur yang begitu menolong pemakai yaitu “Merge Video.

Memakai fitur-fitur “Merge Video” itu, barangkali kalian untuk menggabung dua video bahkan lebih menjadi satu video utuh. Begitu menolong bukan? Apabila editing yang dijalankan sudah hingga selesai, maka secara automatis juga akan tersimpan di SD card yang berada di handphone.

14. Easy Video Cutter

Aplikasi pemotong video yang lain yaitu Easy Video Cutter. Nyaris mirip seperti aplikasi sebelumnya, akan tetapi di aplikasi ini mempunyai fitur-fitur yang lebih beragam serta sempurna. Misalkan saja di menu inti terdapat fitur-fitur Cut Video serta Merge Video.

Terdapat juga fitur-fitur Extract MP3, Rotate Video, Gif Video, Mute Video serta Speed Video. Disamping fitur-fitur unggulan itu, lewat aplikasi Easy Video Cutter kalian juga dapat melaksanakan Compress Video Size. Dengan aplikasi ini saat juga akan melaksanakan editing, juga tinggal upload serta cutting saja. Jadi tidak usah memakai aplikasi tambahan yang lain.

Pemotong Video di PC Yang lain :

  1. Magisto
  2. Adobe Premiere Rush
  3. Film Maker Pro
  4. My movie Cut Video Editor Maker

Situs Pemotong Video Online Yang lain:

  1. Online Video Cutter
  2. Video2edit
  3. Veed
  4. Canva
  5. Video Cutter js
  6. Clipcham
  7. Clideo
  8. Video Toolbox
  9. Mixmoov
  10. YouTube Video Editor
  11. FileLab Video Editor

Di atas tadi yaitu aplikasi pemotong video yang juga dapat dijadikan pilihan. kalian dapat memutuskan mana yang sesuai dengan kepentingan serta juga piranti yang dimiliki. kalian juga dapat coba sejumlah aplikasi free untuk membandingkan mana yang terbaik antara aplikasi yang satu dengan aplikasi yang yang lain. Silahkan mencoba.

 

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *