Aplikasi Transfer File

Aplikasi Transfer File

kalian tengah membaca tulisan mengenai Aplikasi Transfer File, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak berita secara detail.

Banyak sekali aplikasi di Android yang bisa dapat kamu mendownload untuk mempermudah rutinitas smartphone kamu. Dengan aplikasi ini, seluruh yang kamu kerjakan dengan smartphone yang dulunya gampang menjadi lebih gampang.

Contohnya yaitu untuk mentransfer file antar smartphone atau ponsel. Sebenarnya sudah ada fitur-fitur transfer file memakai bluetooth, namun speed transfernya begitu lamban.

Nach, saat ini ini sudah banyak sekali aplikasi transfer file yang bisa dapat kamu pakai dimana kecepatannya berkali-kali lipat ketimbang bluetooth. Dengan ini tentunya akan juga lebih gampang bagi kalian untuk share file dengan teman-teman kalian.

Aplikasi Transfer File di Android

Kali ini kami akan juga memberi informasi mengenai aplikasi transfer file terbaik untuk Android. Seperti yang sudah kalian pahami, sekarang ini banyak sekali aplikasi transfer file yang ada di play store.

Apabila kalian bingung mau memakai aplikasi transfer file yang mana, maka kalian bisa dapat membaca daftar aplikasi transfer file dibawah ini.

1. Share it

Aplikasi pertama ini barangkali sudah tak asing lagi di telinga kalian. Aplikasi Share it ini mempunyai banyak user, kebanyakan orang memakai aplikasi ini untuk keperluan transfer file.

Aplikasi ini telah diunduh 400 juta kali di play store, ini membuktikan banyak user aplikasi ini. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat mengirim file 200 kali lebih ngebut dari bluetooth, wow!

Fitur-fitur inti:

  • Speed transfer file sampai 200 kali lebih ngebut dari bluetooth. Speed maksimum sampai 20MB/s.
  • Tak membutuhkan koneksi internet, juga dapat share file dimana saja & kapan saja.
  • Dapat juga digunakan untuk share file di banyak platform memulai dari Android, Pc, Tablet, iOS, Windows Phone, dan sebagainya.
  • Dapat juga digunakan untuk memindahkan seluruh file SMS, MMS, Aplikasi & Musik dari satu HP ke HP yang lain dengan gampang.
  • Dll.

2. Superbeam

Superbeam yaitu aplikasi yang juga dapat kalian pakai untuk mengirim file secara cepat & gampang dengan memakai koneksi dari WIFI dengan cara langsung langsung saja atau langsung saja.

Tidak hanya itu, aplikasi ini pula mempunyai keunikan tersendiri, dimana kalian bisa dapat memakai QR & NFC untuk mengirim file ke sesama user Android & iOS, bagaimana? Begitu menarik untuk digunakan bukan?

Fitur-fitur inti:

  • User Interface dengan penampilan yang modern & simple serta simple namun kece.
  • Share dengan piranti yang tak mempunyai Superbeam lewat antar-muka Website.
  • Bagikan satu atau lebih file dari beragam jenis file (poto, video, musik, apk, zip, Contact, & sebagainya).
  • Tema gelap dengan warna AMLOED.
  • Dll.

3. File Transfer

File Transfer yaitu aplikasi transfer file paling cepat yang juga dapat kalian pakai untuk mengirim & menerima file & folder dari smartphone Android kalian.

Aplikasi ini bekerja lintas platform dengan MAC, iPhone, Windows, iPod, iPad, Android, & Touch. Dengan memakai aplikasi ini kalian juga dapat mengirim & menerima file sesuka kalian secara cepat & gampang.

Nach, jika kalian memakai iPhone & mau mentransfer file ke Laptop atau PC. kalian bisa dapat memperoleh tutorial mengenai cara mentransfer file iPhone ke PC yang telah dibagikan oleh Teknoinside.

Aplikasi transfer file terbaik berikutnya yaitu Share Link, aplikasi ini diciptakan oleh ZenUI, ASUS Computer Inc. Aplikasi ini dibuat dengan tujuan untuk share file seperti video, musik, poto, gambar, aplikasi, dan sebagainya.

kalian juga dapat memakai aplikasi ini dengan gampang tanpa koneksi internet hanya dengan satu ketukan.

Fitur-fitur inti:

  • Dapat juga mengakses ke seluruh jenis merk Android.
  • Mampu mentransfer file seperti video, poto, musik, aplikasi & document.
  • Transfer file memakai wifi & tak membutuhkan koneksi internet.
  • Hubungkan & transfer file dengan PC paling dekat sesudah menginstalnya version Windows dari aplikasi ini.
  • Dll.

5. CM Transfer

Aplikasi setelah itu CM Transfer, aplikasi ini sebagai aplikasi transfer file android terbaik yang telah diciptakan oleh Cheetah Mobile Cloud (NYSE: CMCM).

Aplikasi ini dibuat oleh CleanMaster yang sebagai aplikasi terbaik nomor 1 dengan rating bintang yang cukup tinggi di play store. Aplikasi CM Transfer ini juga dapat mentransfer file 5-10 MB/s. Dengan memakai aplikasi ini kalian juga dapat mengirim file kalian secara cepat.

6. Xender

Aplikasi ini tak kalah dari aplikasi sebelumnya, kalian juga dapat memakai aplikasi Xender ini untuk share file & aplikasi dengan piranti Android yang lain secara cepat & gampang.

kalian juga dapat mengirim file memulai dari file document, musik, video, gambar, aplikasi & sebagainya. kalian juga juga dapat share file dengan PC Laptop kalian dengan memakai fitur-fitur ini dari Xender.

Fitur-fitur inti:

  • Dapat juga mentransfer antara Android & iOS.
  • Tak membutuhkan USB, internet, atau paket data untuk mengerjakan ini.
  • Dapat juga share pada satu group (maks 5 piranti) secara bersamaan.
  • Transfer seluruh jenis file dari musik, video, document, gambar, & sebagainya.
  • Speed transfer begitu kencang.
  • Dll.

7. ShareCloud

Sesudah itu ShareCloud, yaitu aplikasi transfer file yang juga dapat kalian pakai untuk share aplikasi, video, musik, file, gambar dan sebagainya dengan teman-teman kalian hanya dengan satu click.

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta user dari seluruh dunia. Tidak hanya itu, ShareCloud juga juga dapat share file lewat Hotspot, Bluetooth, Dropbox, E-mail, FB, Google Drive dan sebagainya.

8. 4 Share Apps

Dengan memakai aplikasi 4 Share Apps ini, kalian bisa dapat nikmati speed transfer file yang tak main-main. kalian juga dapat dengan gampang mengirim file musik, video, document, aplikasi, & sebagainya dengan aplikasi ini tanpa kerumitan.

Aplikasi ini mempunyai speed transfer sampai 20MB/s. Saat memakai aplikasi ini kalian juga tidak usah memakai koneksi internet kalian untuk juga dapat mengakses.

9. Send Anywhere

Aplikasi ini pula tak kalah gampang & kencang saat kalian memakainya. Send Anywhere yaitu satu diantara aplikasi terbaik yang bisa dapat kalian pakai untuk share file antar user smartphone Android.

kalian juga dapat mengirim beragam file dengan aplikasi ini memulai dari gambar, video, musik, aplikasi dan sebagainya. Aplikasi ada untuk Android, PC, iOS, Mac, Linux, Ekstensi Chrome, & widget website.

10. HitcherChat

Aplikasi HitcherChat ini yaitu aplikasi transfer file Android terbaik yang memungkinkan pemakainya untuk share video, musik, file, gambar & sebagainya dengan gampang & kencang lewat antar-muka yang intuitif & tanpa memakai koneksi internet.

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan anda yang tengah mencari aplikasi transfer file terbaik.

11. Bluetooth File Transfer

Bluetooth File Transfer yaitu aplikasi transfer file terakhir yang Teknoinside rekomendasikan untuk kalian pakai. Nyaris seluruh android barangkali sudah mempunyai aplikasi ini.

Akan tetapi baru-baru ini tersiar kabar akan juga hadirnya Bluetooth 5.0 yang sebagai version terbaru dari Bluetooth dengan fitur-fitur yang cukup mutakhir & mampu mengirimkan file 4 kali lebih ngebut dari biasanya. Apabila kalian berminat untuk mengupgrade bluetooth kalian, kalian bisa dapat coba aplikasi ini.

12. HiFi

Aplikasi transfer file selanjutnya bernama Hifi | Share File Direktori WiFi. Dengan memakai aplikasi transfer file terbaik ini, kalian juga dapat share file secara cepat & gampang.

Baik itu file berbentuk video, gambar, document, aplikasi, baik secara bergantian atau bersamaan lewat antar-muka yang intuitif & tanpa harus segera mengakses ke internet.

13. ASUS File Transfer

Aplikasi transfer file karya ASUSTeK COMPUTER INC, aplikasi ASUS File Transfer dibuat dengan tujuan untuk share file multimedia seperti poto, gambar, musik, video, aplikasi document dan sebagainya.

kalian juga dapat memakai aplikasi ini dengan gampang & tanpa harus segera mengakses ke internet & jika mengakses ke internet juga dapat disinkronkan dengan account Google Drive, Dropbox & ASUS WebStorage.

Kesimpulan

Buat mentransfer file saat ini begitu gampang sebab ada banyak aplikasi yang bisa dapat kamu pakai. Beragam jenis file juga dapat kamu transfer dengan gampang, memulai dari gambar, video, rar, zip, & ada banyak lagi.

Itu dia referensi 11 aplikasi transfer file terbaik di Android yang kami bisa dapat berikan untuk kalian, mudah-mudahan berfaedah.

Apabila kalian mencari aplikasi transfer file terbaik & kencang, maka kalian juga dapat memakai satu diantara dari sebelas aplikasi di atas untuk digunakan. Atau barangkali kamu punya aplikasi transfer file unggulan sendiri? Silahkan saja tambahkan di kolom tanggapanmu.

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *