9 Aplikasi Peningkat Suka Facebook

9 Aplikasi Peningkat Like Suka Facebook

Anda sedang membaca artikel tentang Aplikasi Peningkat Like Suka Facebook, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Apakah ada aplikasi bot penambah like suka di Facebook? Jawabannya tentu ada! Karena ini dijadikan ladang penghasilan bagi sebagian orang dan dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu untuk mendapatkan dampak like yang banyak.

Jangankan Facebook, kami bahkan telah membahas cara mendapatkan banyak suka di Instagram bahkan tanpa menggunakan aplikasi.

Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan saat ini. Pengguna juga dari berbagai jenis kelamin dan usia. Oleh karena itu, jangan heran jika melihat tidak hanya anak muda yang aktif di Facebook, tetapi juga orang tua yang bahkan lebih tua.

Tujuan orang yang aktif di Facebook juga berbeda-beda. Ada yang hanya ingin berinteraksi dengan orang lain, mencari informasi menarik, hingga berjualan online. Apapun tujuannya, setiap orang yang aktif di dalamnya pasti menginginkan banyak like yang mereka dapatkan di setiap postingannya.

Untuk mendapatkan banyak suka secara alami, konten yang diposting harus benar-benar berkualitas dan bermanfaat. Kalau sudah begitu, orang yang melihat postingan tersebut tidak akan segan-segan untuk memberikan like.

9 Aplikasi Peningkat Like Suka Facebook

Meskipun sulit mendapatkan banyak like Facebook secara alami, Anda tetap bisa mendapatkan banyak likes menggunakan bantuan aplikasi, atau bahkan disebut sebagai facebook like bot.

Jika Anda penasaran ingin tahu aplikasi apa saja yang bisa digunakan, simak daftarnya di bawah ini:

FB Liker

Aplikasi pertama yang akan kami review adalah aplikasi FB Liker. Aplikasi penambah like Facebook ini cukup populer di kalangan pebisnis dan tokoh masyarakat.

Aplikasi FB Liker seperti bot like Facebook yang memiliki sejumlah fitur menarik untuk menarik pengguna. Fitur utama dari aplikasi ini adalah sistem menu yang dapat meningkatkan jumlah suka dari sumber tepercaya dan hasil suka ini bebas dari spam.

Keuntungan lain jika Anda menggunakan aplikasi FB Liker adalah aplikasi ini merupakan satu-satunya aplikasi penambah like Facebook yang bebas dari iklan komersial seperti aplikasi gratis lainnya. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu ada iklan yang mampir ke aplikasi ini saat sedang menggunakannya.

Kp Liker

Aplikasi penambah like facebook selanjutnya yang akan kami ulas adalah aplikasi Kp Liker. Aplikasi ini seperti bot like facebook, biasanya digunakan oleh beberapa pebisnis yang ingin setiap postingan produk yang mereka unggah mendapatkan perhatian banyak orang karena jumlah likes yang banyak.

Kp Liker memiliki banyak keunggulan dibandingkan banyak aplikasi penambah liker facebook otomatis lainnya. Salah satu kelebihan dari aplikasi Kp Liker adalah mudah dan praktis untuk menambah jumlah like hingga 200 likes di setiap postingan yang diunggah di Facebook.

Metal For Facebook dan Twitter

Jika Anda adalah anak muda yang ingin dikenal banyak orang dengan jumlah likes yang banyak di setiap postingan Facebook dan Twitter, maka menggunakan aplikasi Metal For Facebook dan Twitter adalah solusinya.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah memakan sedikit ruang penyimpanan untuk menyimpannya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika mengunduh aplikasi Metal For Facebook dan Twitter akan mengisi ruang penyimpanan di smartphone Anda.

Selain itu, aplikasi ini mudah digunakan dan fungsional. Diantara fitur atau menu utama pada aplikasi ini adalah dapat diakses kapanpun dan dimanapun anda inginkan. Selain fitur-fitur yang disebutkan di atas, dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat memilih tema tertentu sesuai dengan minat Anda.

like facebook FB Himzi Auto

Aplikasi keren selanjutnya yang akan kami ulas tentang aplikasi penambah like facebook otomatis atau yang disebut dengan bot like facebook adalah aplikasi penambah like FB Himzi Auto. Aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna media sosial.

Aplikasi Himzi Auto Like – Aplikasi Penambah Like FB memiliki keistimewaan atau ciri khas dapat menambahkan suka pada postingan yang anda unggah atau bisa juga menambahkan suka pada postingan akun media sosial Facebook orang lain sesuai dengan tujuan akun tersebut.

Apental

Aplikasi yang tidak kalah luar biasa adalah aplikasi Apental. Aplikasi penambah like otomatis ini memiliki berbagai fitur menarik untuk setiap penggunaan.

Salah satu keistimewaan dari aplikasi Apental adalah aplikasi ini dapat meningkatkan jumlah likes untuk postingan yang diunggah pengguna dan dapat menambahkan komentar secara otomatis serta menambah jumlah teman setiap pengguna hanya melalui satu aplikasi yaitu aplikasi Apental.

Fitur utama atau menu unggulan yang dimiliki Apental adalah fitur unlimited comments and likes, unlimited share dan bisa menambah jumlah like halaman pengguna. Jadi Anda dapat menambahkan ekstensi atau popularitas setiap pengguna dengan sangat cepat dan mudah.

King Liker

King Liker adalah aplikasi untuk meningkatkan jumlah like di akun media sosial Facebook yang banyak diminati kalangan remaja. Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur menarik sebagai daya tariknya, yaitu memiliki jumlah penyimpanan yang sangat kecil dibandingkan dengan aplikasi penyempurna sejenis lainnya, yaitu 5,3 MB.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play dan Play Store melalui smartphone Android atau iOS yang Anda gunakan saat ini dan juga ramah penyimpanan memori.

Apental

Aplikasi penambah like otomatis selanjutnya yang akan kami review adalah aplikasi Apental Calc. Aplikasi keren ini memiliki sejumlah keunggulan yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah bisa menambah jumlah like dan komentar tanpa batas.

Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah pengguna dapat menawarkan fitur berbagi “organik”, yang berarti dilakukan secara manual oleh pengguna sendiri. Biasanya aplikasi ini banyak diminati oleh sejumlah pelaku bisnis untuk keperluan promosi iklan komersial tanpa dipungut biaya apapun.

Perfect Liker

Sebuah aplikasi yang meningkatkan jumlah suka pada setiap postingan yang cukup populer di kalangan remaja dan pebisnis muda. Aplikasi ini dapat memberikan tambahan like dengan jumlah like mencapai 200 likes di setiap postingan yang diunggah pengguna.

Fitur menarik yang ada pada aplikasi Perfect Liker adalah aplikasi ini merupakan satu-satunya aplikasi untuk meningkatkan like secara otomatis, seolah-olah dilakukan oleh pengguna akun media sosial Facebook yang sebenarnya, sehingga tidak terkesan curang atau manipulatif.

Get Instant Likes

Aplikasi terakhir yang akan kami review adalah aplikasi Get Instant Likes. Aplikasi ini akan memberikan layanan kepada setiap pengguna berupa dapat meningkatkan jumlah like, komentar dan jumlah view pada video yang Anda upload secara instan atau mudah.

Keuntungan lain jika Anda menggunakan aplikasi ini adalah setiap pengguna dapat menggunakan tagar sesuai dengan minat yang Anda miliki saat ini atau menggunakan tagar untuk hal-hal populer yang sedang viral di sejumlah media.

Mengapa Kita Perlu Mendapatkan Banyak Suka Facebook?

Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan jika postingan anda bisa mendapatkan banyak like. Di antara keuntungan ini adalah peningkatan tampilan halaman dan lebih mudah untuk mempromosikan produk.

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Suka Facebook?

Cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan like facebook yang banyak adalah dengan menggunakan layanan like yang banyak bermunculan saat ini. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan bantuan salah satu aplikasi penambah like Facebook yang disebutkan di atas.

 

sumber artikel: www.androidponsel.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *