Ini 3 cara menghilangkan iklan di hp realme, mudah dan cepat

Ini 3 cara menyingkirkan iklan di handphone realme, gampang banget!

kamu tengah membaca tulisan mengenai cara menyingkirkan iklan di handphone realme, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak berita secara detail.

realme menjadi satu merk HP populer, paling tidak di Indonesia, yang mengedepankan nilai untuk menggapai segmen tingkat pemula serta menengah. Meskipun demikian, produk realme tak hanya mempunyai harga yang murah, tetapi juga harga untuk performa yang tergolong tinggi sebab memakai chipset sangatlah bertenaga dalam kelasnya.

Sama seperti Xiaomi atau Redmi, realme juga mempunyai metode UI sendiri yang cukup bagus yang menjadi satu diantara kelebihannya. Sayangnya, UI milik realme ini pula kerap menghadirkan iklan yang malah membuat sebagian pemakai realme merasa kesal.

Iklan yang kerap kali muncul di realme UI disebut-sebut “Referensi Kontent Komersial yang juga sebagai bagian dari usaha menjaga harga produk HP yang murah.

Sebagai satu diantara pemakai handphone realme tentunya saya cukup terganggu dengan adanya iklan itu. Lalu bagaimana cara menyingkirkan iklan di handphone realme?

Bila kamu merasai hal yang serupa sebagai pemakai realme, kamu tak perlu risau. Sebab realme sendiri sudah memberi menu setting tambahan supaya iklan itu bisa dapat dihilangkan atau dihentikan kemunculannya dengan gampang. Tidak hanya itu, kamu juga juga dapat memakai aplikasi tambahan untuk memblokir bermacam iklan yang bergabung.

Tanpa basa-basi lagi, berikut langkah-langkah menyingkirkan iklan di HP realme yang bisa dapat kamu pakai.

Metode ini telah diuji dengan cara langsung. Saya personal mengujinya lewat piranti realme narzo 50 5G. Saat dijajal, realme narzo 50 5G berada di penempatan realme UI 3.0 berbasiskan Android 12. Tentunya untuk ponsel realme lain, UI yang dijajakan tak juga akan terlalu berbeda. Jadi cara yang saya terapkan juga bisa dapat diterapkan di piranti realme yang lain.

3 Cara Menyingkirkan Iklan di HP realme

Referensi Kontent Komersial atau iklan berbentuk kontent yang direkomendasikan umumnya kerap kali muncul di ponsel realme, baik yang masih menjalankan operasi ColorOS atau antar-muka realme terbaru, realmeUI.

Iklan ini biasanya muncul di Phone and Security Manager bawaan sesudah pengecekan pemasangan aplikasi baru hingga selesai. Nach, untuk menyingkirkan iklan yang direkomendasikan itu, kamu bisa dapat mengikuti langkah-langkah yang telah disimpulkan di bawah ini.

Langsung saja saja simak 3 langkah cara menyingkirkan iklan di handphone realme dibawah ini.

1. Mematikan Iklan Lewat Menu setting

  • Triknya kamu tinggal open programnya”Menu setting” atau “pengaturan.
  • Sesudah itu menuju ke “Menu setting metode” atau “system setting
cara menghilangkan iklan di hp realme (1)
  • Telah memilih “Dapatkan saran” atau “Dapatkan Referensi
cara menghilangkan iklan di hp realme (2)
  • Harap matikan pilihan “Terima saran serta kontent aplikasi di aplikasi metode seperti Management Unduhan” untuk menonaktifkan iklan. Atau jika menu setting bahasa Inggris terlihat seperti gambar berikut.
cara menghilangkan iklan di hp realme
  • Sesudah langkah-langkah ini sukses dikerjakan, silakan mengulang kembali HP kamu untuk menerapkan perubahan secara maksimal.

2. Hapus Iklan dengan Mengaktifkan DNS Personal

Cara lain yang bisa dapat dikerjakan untuk menyingkirkan iklan di handphone realme yaitu dengan menyalakan DNS Personal yang berada di menu setting. Sebagai informasi, Private DNS sebagai fitur-fitur yang mampu membuat perlindungan privacy pemakai saat mengakses bermacam website di internet.

Buat melakukannya, terapkan langkah-langkah di bawah ini.

  • Menuju ke bagian “Menu setting” atau “Menu setting
  • Bergabung ke “Koneksi & Share
cara menghilangkan iklan di hp realme (5)
  • Silahkan memilih “DNS Personal“untuk menyalakannya
cara menghilangkan iklan di hp realme (4)
  • Telah memilih “DNS personal yang ditunjuk serta isi dengan “dns.adguard.com” atau “kami.adhole.org“tanpa tanda kutip.
cara menghilangkan iklan di hp realme (8)
  • Click tanda contreng untuk menyimpan menu setting. Setting untuk memblokir iklan di HP realme sudah hingga selesai.

3. Hapus Iklan di HP realme dengan Mode Pesawat

Cara menghilangkan iklan di hp realme mode pesawat

Tak hanya menghapus iklan memakai aplikasi tambahan, kamu juga dapat dengan gampang menghapus iklan memakai fitur-fitur Mode Pesawat. HP realme kamu bisa dapat bebas dari iklan saat membuka suatu aplikasi dengan mengaktifkan Airplane Mode atau dengan mematikan data seluler atau koneksi wifi.

Langkah ini sangat mudah dikerjakan, akan tetapi ada syarat yang perlu kamu pahami. Bila kamu mengaktifkan Mode Pesawat, aplikasi yang juga akan dibuka tak membutuhkan koneksi internet atau juga dapat berjalan secara offline. Sebab sebenarnya iklan juga akan muncul jika ponsel tersambung dengan koneksi internet. Bila tak, tak ada iklan yang juga akan muncul.

Cara Lain: Memakai Aplikasi Pihak Ke-3

aplikasi hapus iklan di ponsel android

Disamping menyingkirkan iklan tanpa aplikasi yang disebutkan sebelumnya, iklan di handphone realme juga bisa dapat dihilangkan dengan memakai aplikasi tambahan. Aplikasi Ads Blocker banyak terdapat di Play Store untuk menyingkirkan iklan yang kerap kali muncul di peramban atau aplikasi yang lain.

Nach sebab saking banyak, dibawah ini referensi aplikasi penghilang iklan yang bisa dapat kamu pakai di handphone realme kesayangan kamu.

1. AdBlock Plus

AdBlock Plus

Aplikasi pertama kali yang kami rekomendasikan yaitu AdBlock Plus yang bisa dapat kamu dapatkan lewat Playstore Store masing-masing. AdBlock Plus sebagai aplikasi pemblokir iklan sangatlah populer serta telah banyak digunakan oleh pemakai HP Android, terbilang realme.

Satu diantara fitur-fitur favorit yang dimiliki AdBlock Plus yaitu mampu memblokir kue pelacak domain yang kerap kali menyebar piranti lunak perusak serta virus yang bahkan menyalahi privacy pemakainya.

2. Adguard

AdGuard

Satu diantara aplikasi yang direkomendasikan untuk menyingkirkan iklan di handphone realme yaitu AdGuard. Aplikasi ini mampu pastikan tak ada iklan beresiko yang kerap kali bergabung ke ponsel serta mampu memblokir iklan itu. Tidak hanya itu, aplikasi ini pula memakai firewall yang juga dapat memberi proteksi lebih dari pengelabuan serta piranti lunak perusak.

AdGuard menjadi aplikasi yang sangatlah populer serta banyak digunakan, sebab mampu menyingkirkan iklan di ponsel kamu dengan gampang. Aplikasi ini pula mempunyai VPN bawaan yang juga dapat kamu pakai. Sayangnya, AdGuard sudah tak ada lagi di PlayStore, tetapi kamu bisa dapat mencari langsung saja di situs resminya di adguard.com

3. NetGuard

PENJAGA BERSIH

Aplikasi lain yang bisa dapat digunakan untuk menyingkirkan iklan di handphone realme kamu yaitu NetGuard. Aplikasi ini masih ada di Playstore Store sehingga lebih gampang dipasang serta digunakan.

Sama seperti aplikasi pemblokir iklan yang lain, keterampilan inti NetGuard juga mampu memblokir iklan dari bermacam aplikasi yang terpasang di ponsel, seperti aplikasi keyboard, permainan, serta aplikasi lain yang kerap kali menghadirkan iklan.

 

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *