Apa Arti ‘Pemirsa Lain’ untuk Facebook Stories?

Apa Arti ‘Pemirsa Lain’ untuk Facebook Stories?

kamu tengah membaca tulisan mengenai Apa Arti ‘Pemirsa Lain’ untuk Facebook Stories?

Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak berita secara lengkap.

Orang-orang yang share koleksi video & poto berbentuk cerita ialah fitur-fitur jejaring sosial yang populer. Cerita menghibur & menarik, menciptakan keintiman di antara teman, keluarga, & konsumen. Tiap kali kamu memposting cerita Facebook, itu diiklankan untuk dilihat seluruh orang cocok di bagian atas umpan berita kamu; menggoda pengunjung kamu untuk bertindak.

Bila kamu lihat pesan “Seseorang lihat cerita ini” & mau mengenali artinya, tulisan ini menjelaskannya. Ayo kamu mengawali!

Siapa Pemirsa Lain untuk Cerita Facebook?

Facebook telah menetapkan untuk merahasiakan bukti diri pemirsa lain dari cerita Facebook kamu. Oleh jadi, kamu hanya juga akan tahu berapa banyak “seseorang” yang ada & mereka semua ialah gabungan dari user Facebook & Messenger atau pengikut kamu.


Di cerita Facebook, kamu dapat juga membuat & membagi koleksi pendek, video, & poto kamu dengan teman atau seluruh orang. Kisah-kisah ini sekilas, & akhirnya menghilang sesudah 24 jam.

Sebab platform menganggap kamu mau seluruh cerita kamu dapat juga dilihat oleh orang yang kamu kenal, menu setting privacy default ialah “Hanya teman.” Akan tetapi, kamu dapat juga membuka suatu cerita Facebook kamu ke seluruh dunia saat kamu mengontrol pilihan privacy kamu ke “Publik.” Pada kasus yang terakhir, pemirsa yang bukan teman Facebook kamu juga akan dihitung sebagai “Pemirsa Lain” atau “Orang Lain.”

Facebook tak mengungkapkan bukti diri “lain” untuk membuat perlindungan privacy seluruh orang. Bila kamu lebih suka lihat seluruh orang yang lihat cerita kamu, kamu selalu dapat juga mengubah menu setting kembali ke default, “Teman.” Facebook baik-baik saja dengan membagi nama-nama itu.

FAQ Pemirsa Facebook

Bagaimana cara mengubah privacy Cerita Facebook saya untuk mengontrol pemirsa?

Apa pun yang ditambahkan ke Facebook Stories muncul di Facebook & Messenger—itu dibagikan dengan audiens yang serupa di ke-2 aplikasi. Bila kamu memutuskan untuk tak ada orang yang lihat cerita Facebook kamu, kamu dapat juga mengontrol siapa yang melihatnya di bawah “Menu setting Privacy.”

Dapatkah kamu lihat berapa kali seseorang lihat Kisah Facebook kamu?

Tak, kamu tak dapat juga mengenali apakah seseorang telah berulang kali menonton cerita Facebook kamu atau hanya melihatnya sekali. Akan tetapi, kamu dapat juga lihat berapa kali orang telah melihatnya.

Apakah ada cara untuk lihat profil atau nama “Pemirsa Lain”?

“Pemirsa Lain” ialah orang-orang yang telah lihat cerita Facebook kamu tetapi bukan teman Facebook kamu. Jadi siapa pun disamping teman kamu juga akan dihitung sebagai “Pemirsa Lain”. Orang-orang ini dapat juga terdiri dari pengikut kamu atau siapa pun di Facebook & Messenger.

Secara default, menu setting privacy Stories kamu disetel ke “Hanya teman.” Saat pilihan telah diubah menjadi “Publik,” siapa pun dapat juga melihatnya, tetapi kamu tak dapat juga lihat siapa yang melakukannya. Tak ada aplikasi pihak ke-3 yang memungkinkan kamu lihat nama apa pun.

sumber tulisan: www.alphr.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *