Cara Menghapus Profil dari Netflix

Cara Menghapus Profil dari Netflix

kalian lagi membaca tulisan mengenai Cara Menghapus Profil dari Netflix, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak informasi secara detail.

Seluruh orang tahu bahwa kalian dapat juga menambahkan sejumlah profil ke satu account di Netflix. Bermacam harga & pilihan memungkinkan pemakaian profil secara bersamaan atau terpisah. Either way, profil di aturan Netflix! Plus, mereka semua begitu gampang dibuat.

Cara Menghapus Profil dari Netflix

Akan tetapi, penghapusan profil bukanlah topik yang kerap kali dibicarakan di Netflix. Ini ialah fitur-fitur yang jarang digunakan & sejauh ini kurang terang. Berikut cara menghapus profil dari account Netflix kalian memakai smartphone, tablet, atau pc.

Cara Menghapus Profil Netflix di iOS

Menghapus profil Netflix memakai piranti iOS sebenarnya begitu simpel. Open aplikasi Netflix & terapkan langkah-langkah ini untuk menghapus profil di iPhone atau iPad kalian:

  1. Open “Aplikasi Netflix,” & ketuk “Mengedit” di Sudut kanan atas “Siapa yang Menonton“monitor.
  2. Sesudah ikon pensil muncul berlapis di seluruh profil, ketuk satu diantara yang mau kalian hapus.
  3. Ketuk “Menghapus.”
  4. Konfirmasikan bahwa kalian mau menghapus profil Netflix secara permanen beserta seluruh kontennya di pop-up konfirmasi yang muncul.

Cara Menghapus Profil Netflix di Android

Apabila kalian ialah pemilik ponsel/tablet Android, kalian juga akan senang mendengar bahwa kalian dapat juga menghapus profil Netflix lewat aplikasi Netflix untuk Android. Tentunya, kalian juga dapat juga memakai metode peramban dengan beralih ke mode desktop. Tetapi memakai aplikasi ini jauh lebih ngebut, bahkan jika kalian harus segera mengunduhnya.

  1. Open “Aplikasi Netflix” di piranti Android kalian & ketuk “ikon profil” di Sudut kanan atas.
  2. Pilihlah “Kelola Profil.”
  3. Telah memilih “profil” kalian mau menghapus.
  4. Ketuk “Hapus Profil.” Sesudah itu, konfirmasikan pilihannya.

Cara Menghapus Profil Netflix dari PC atau Mac

Baik kalian menonton Netflix memakai PC/Mac atau tak, begitu barangkali untuk menghapus profil memakai dua metode operasi ini.

Pertama-tama, terlepas dari apakah kalian pemakai Mac atau PC, metodenya sama. Ini sebab kalian tak juga akan mengakses aplikasi Netflix khusus untuk macOS atau Windows. kalian juga akan memakai peramban pilihan kalian untuk menghapus profil yang diinginkan.

Apabila kalian sudah siap untuk menghapus profil di Netflix, terapkan langkah-langkah berikut:

  1. Menuju ke Situs web Netflix & bergabung ke account kalian.
  2. Click “Kelola Profil.”
  3. Click di “profil” kalian mau menghapus.
  4. Click “Hapus Profil.” Sesudah itu, konfirmasikan keputusan kalian.

Cara Menghapus Profil Netflix dari Piranti Streaming atau Smart TV

Banyak (jika tak sebagian besar) pemakai Netflix mengakses account mereka semua memakai piranti streaming & TV pintar. Ayo Anda hadapi itu; ini ialah cara terbaik untuk nikmati kontent ekstensif yang dijajakan Netflix. Jadi, kalian barangkali juga mau menghapus profil dari piranti streaming/TV. Untungnya, ini telah dibuat begitu simpel, jadi kalian tidak usah memakai pc atau smartphone/tablet untuk merampungkan pekerjaan.

Walaupun metode penghapusan profil sedikit berbeda tergantung di piranti streaming atau TV kalian, semuanya sangat mudah. Berikut ialah contoh cara melakukannya di Roku atau Apple TV. Semuanya harus segera begitu mirip dengan sebagian besar piranti streaming & TV pintar.

  1. Memakai remote piranti kalian, sorot “profil” yang mau kalian hapus, lalu navigasikan kebawah untuk menyorot “ikon pensil.”
  2. Arahkan kebawah untuk menyorot & telah memilih “Hapus Profil” pilihan.

Seperti yang kalian lihat, penghapusan profil Netflix cukup simpel. Akan tetapi, walaupun kalian dapat juga menambahkan profil baru memakai aplikasi iOS, kalian tak juga akan dapat juga menghapus profil di dalamnya. Satu-satunya cara untuk melakukannya di iOS ialah memakai version desktop situs website Netflix. Penghapusan profil seluruhnya barangkali & begitu gampang dikerjakan di piranti Android, PC, Mac, piranti streaming, & smart TV.

FAQ Penghapusan Profil Netflix

Apakah profil & informasi terkait dihapus secara permanen?

Ya, jika kalian menghapus profil di Netflix, seluruh informasi yang terkait dengannya juga akan dihapus. Ini terbilang kegiatan favorit, preferensi, dll. kalian dapat juga menghubungi Netflix & menanyakan apakah mereka semua dapat juga memulihkan profil kalian yang dihapus, tetapi mereka semua barangkali tak dapat juga melakukannya.

Akan tetapi, jika kalian menghapus account kalian & tak meneruskan account itu sepanjang sepuluh bulan ke depan, seluruh informasi kalian, terbilang profil kalian, juga akan dihapus secara permanen. kalian dapat juga meminta supaya informasi ini dihapus lebih ngebut dengan mengirim e-mail [email protected].

Itu tak memungkinkan saya menghapus satu diantara profil Netflix saya; apa yang terjadi?

Saat membuat account Netflix, kalian barangkali memperhatikan bahwa profil dibuat di sampingnya. Ini ialah profil inti account kalian yang tak dapat juga dihapus. kalian dapat juga mengubah namanya, mengubah bahasanya, mengedit rating kedewasaan, & membuat penyesuaian yang lain, tetapi kalian tak juga akan pernah dapat juga menghapusnya. Saran kami ialah mengubah namanya & mengubah pengaturannya.

Apabila profil inti ialah satu-satunya yang tersisa di account kalian, & kalian mau menghapusnya seluruhnya, kalian harus segera menghapus account Netflix kalian. Sayangnya, seluruh profil kalian juga akan lenyap, & kalian harus segera membuat account baru. Apabila kalian telah memilih pilihan ini, kalian harus segera memakai alamat e-mail lain untuk membuat yang baru (pada waktu sepuluh bulan sesudah penghapusan account). kalian harus segera memakai peramban version desktop. Bagaimanapun, prinsipnya sama.

Apakah penghapusan profil juga akan mengacaukan account saya?

Satu-satunya hal yang dikerjakan penghapusan profil ialah menghapus profil itu. Ya, tindakan ini terbilang hilangnya seluruh personalisasi & menu setting personal. Akan tetapi, tak ada penghapusan profil yang dapat juga mengacaukan account Netflix kalian, kecuali jika itu ialah account inti. Inilah pemicunya mengapa ada satu profil inti yang tak dapat juga dihapus memakai metode yang disebutkan di atas. Satu-satunya cara untuk menghapusnya ialah lewat proses penghapusan account.

Jadi, kalian dapat juga meneruskan & menghapus profil apa pun yang tak lagi kalian perlukan tanpa risau. kalian juga akan dapat juga membuat profil baru kapan saja sepanjang pemakaian Netflix.

Berapa banyak profil yang dapat juga saya tambahkan?

kalian dapat juga menambahkan sampai lima profil di Netflix, asalkan kalian memakai piranti yang dibuat di tahun 2013 atau lebih baru. Akan tetapi, tergantung di langganan kalian, kalian juga akan dapat juga memakai Netflix secara bersamaan di lebih banyak monitor per profil.

Dengan langganan Basic, kalian dapat juga menonton Netflix di satu monitor per profil. Di langganan Standard, jumlah monitor yang berbeda ialah dua. Terakhir, di langganan Premium, kalian dapat juga menonton Netflix di empat monitor berbeda per profil.

sumber tulisan: www.alphr.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *