YoWhatsApp

YoWhatsApp

kamu tengah membaca tulisan mengenai YoWhatsApp, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak berita secara detail.

Di tulisan ini, kamu juga akan menemukan sejumlah hal yang membuat aplikasi mod ini lebih bagus daripada WhatsApp itu sendiri.

Tidak hanya itu, terdapat bermacam fitur-fitur bagus yang membuat Yo WhatsApp banyak peminatnya.

Ulasan Cepat YoWhatsApp

YoWhatsApp ialah aplikasi yang dimodifikasi sehingga tak berada di Play Store atau App Store.

Keberadaannya memberi bermacam keuntungan bagi pemakainya, lebih dari apa yang bisa dapat dijajakan oleh WhatsApp sendiri.

User juga dapat nikmati bermacam fitur-fitur unik, seperti menghapus status online, menyembunyikan cheklist ganda, mengirim pesan terjadwal & sebagainya. Tak heran jika YoWa mempunyai banyak penggemar.

Akan tetapi, sebab aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi, kamu tak juga akan menemukannya di Play Store atau App Store.

Oleh maka, pastikan kamu hanya mengunduh aplikasi ini dari tempat yang dapat dipercaya.

Sesudah kamu sukses mengunduh & menginstalnya di ponsel kamu, kamu juga dapat memakai aplikasi ini baik di ponsel kamu Android & iOS. Menarik, bukan?

Penawaran Fitur-fitur

Disamping fitur-fitur standard dari aplikasi obrolan yang ini, ada banyak fitur-fitur tambahan yang bisa dapat kamu nikmati dari aplikasi yang dimodifikasi.

Berikut sejumlah fitur-fitur bagus yang bisa dapat kamu coba jika memakai Yo WhatsApp.

1. Menyingkirkan Terakhir terlihat

Sebenarnya fitur-fitur itu menghapus terakhir terlihat Ini pun berada di WhatsApp asli. Tetapi yang lebih menarik dari itu ialah kamu bisa dapat mengontrol waktumu sendiri terakhir terlihat jika kamu tak ingin menghapusnya.

Oleh maka, dengan memakai WA mod ini juga akan memberi privacy yang lebih bagus saat tak ingin diganggu.

2. Anti Hapus Percakapan & Cerita

Ini terang bukan sesuatu yang jarang kamu temukanlah, tak, seseorang menghapus pesannya di ruangan percakapan WA? Disamping ruangan percakapan, sebagian orang juga menghapus cerita tak lama sesudah disiarkan.

Meski seluruhnya hak pemilik nomor, akan tetapi kadang-kadang pesan yang terhapus juga mengusik.

Nach, dengan memakai YoWA, kamu tak perlu cemas jika ada yang menghapus pesan terkirim.

Seluruh fiturnya bisa dapat kamu akses di ikon tiga titik dipojok kanan atas aplikasi YoWA. Gampang & simpel, bukan?

3. Hapus cheklist Dua

Apabila WhatsApp asli memungkinkan kamu untuk menghapus dua cheklist biru, YoWA memberikan kamu fitur-fitur yang lebih bagus.

kamu juga dapat menghapus cheklist keduanya bahkan jika kamu telah membaca pesannya.

Tidak hanya itu, kamu juga juga dapat mengaktifkan fitur-fitur yang menyingkirkan “mengetik” sehingga penerima pesan tidak paham bahwa kamu juga akan membalas.

Bagaimanapun, YoWA ialah penyelesaian sempurna bagi kamu yang kerap kali memakai WhatsApp tetapi menginginkan privacy lebih.

4. Cerita dengan Durasi Panjang

Pada umumnya, kamu juga dapat mengunggah Stories dengan durasi maksimum 30 detik. Jadi, jika kamu mempunyai video Story yang lebih panjang dari itu, kamu harus segera memangkasnya.

Nach, dengan aplikasi mod ini kamu bisa dapat memposting video Story dengan durasi yang lebih panjang. Menarik, bukan?

5. Ada Ribuan Tema Free

Apabila WhatsApp asli hanya sediakan tema mode Terang & Gelap, kamu juga dapat mengubah tema sesuai kemauan kamu dengan Yo WhatsApp.

Oleh maka, kamu tak perlu cemas jenuh dengan penampilan WA yang itu-itu saja. Tidak hanya itu, ada ribuan tema yang juga dapat kamu unduh dengan gratis.

Tak hanya free mengunduh, kamu juga bisa dapat membuat theme sendiri, memakai photo yang berada di galeri yang kamu punya. Oleh karena itu, kamu bisa dapat lebih inovatif, bukan?

6. Kirim Video & Gambar dengan Batasan Lebih Besar

Mengirim gambar & video kerap kali kali membuat frustrasi sebab batasan dimensi yang relatif kecil.

Akan tetapi dengan YoWA, kamu tak perlu ribet memotong video sebab limitnya jauh lebih besar, sampai 700MB sekali terkirim

Hal yang serupa terjadi untuk mengirim gambar. Apabila WhatsApp normal hanya sediakan 30 gambar sekaligus, dengan aplikasi mod, kamu juga dapat mengirim 100 gambar dengan cara langsung.

Fitur-fitur ini tentunya begitu menyenangkan & memudahkan user yang kerap kali share gambar & video rekaman.

7. Bagikan Gambar ke Lebih dari 5 Orang

Disamping ukurannya yang tak terbatas, user juga juga dapat mengirim banyak gambar ke sejumlah penerima sekaligus.

Pada umumnya, WA hanya memungkinkan untuk mengirim gambar ke 5 orang sekaligus. Lebih dari itu, kamu harus segera mengulangi langkah yang serupa.

Akan tetapi dengan aplikasi WA mod ini, kamu bisa dapat mengirim gambar yang serupa ke seluruh Contact di ponsel kamu sekaligus. Menyenangkan, bukan?

Oleh maka, mengapa kamu tak selekasnya coba mendownload & menginstalnya aplikasi yang ini? Ada banyak kemudahan yang dijajakan, yang tentunya menguntungkan kamu.

Apakah YoWhatsApp Aman?

Perlindungan ialah salah satunya pertanyaan yang kerapkali disampaikan oleh user YoWA. Aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi, jadi user harus segera mencari sendiri.

Meski resiko dikunci dari WhatsApp asli memang ada, akan tetapi hal ini bisa dapat diminimalisir dengan selalu melakukan update versinya.

Masalahnya ialah di mana kamu mengunduh file .apk YoWA.

Sepanjang kamu mendapatkannya dari tempat yang dapat dipercaya, maka aplikasi ini begitu aman digunakan. Akan tetapi jika tak, bahaya virus & malware menanti kamu.

Cara Menginstalnya YoWhatsApp

Sebelum instalasi pastikan kamu telah mengubah menu setting privacy telepon kamu sehingga memungkinkan untuk menginstalnya .apk.

Tidak hanya itu, jika ponsel kamu sudah mempunyai aplikasi WA asli, selekasnya hapus supaya proses instalasi berjalan dengan lancar.

Saat menu setting hingga selesai, terapkan langkah-langkah di bawah ini.

  • Click .apk file yang berada di ponsel kamu.
yowhatsapp
  • Sesudah itu, kamu juga akan lihat dialog konfirmasi yang menanyakan apakah kamu mau menginstalnya YoWhatsApp.
  • Sesudah itu, pilihlah “Install
cara instal yo whatsapp di android
  • Hingga selesai. Kamu hidup Gabung seperti memakai WhatsApp di umumnya.
cara instal yo whatsapp
cara instal yo whatsapp di android

Cara menginstalnya file .apk begitu gampang. Barangkali penampilan tiap ponsel sedikit berbeda satu sama lain, tetapi kamu juga dapat mengatasinya sendiri.

Panduan Anti-Banned Memakai Yo WhatsApp

Seringkali memakai WhatsApp Mod membuat kamu berisiko dikunci dari WhatsApp pusat. Oleh maka, kamu harus segera mengikuti panduan dibawah ini.

  • Open WhatsApp Mod di ponsel kamu.
  • Sesudah itu, ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas. Sesudah itu pilihlah YoMods.
  • kamu juga akan lihat sejumlah pilihan & kamu juga dapat memutuskan Perbarui.
  • Saat kamu menemukan “Unduhan Website”, ketuk di atasnya. Akan tetapi jika tak ada bisa jadi tak juga akan dikunci sebab sudah memakai WhatsApp Mod version terbaru.

Penutupan

Itu dia sejumlah hal yang harus kamu pahami mengenai mod ini. Apabila kamu punya niat memakai Yo WhatsApp, sebaiknya hanya memakai nomor cadangan untuk meminimalkan kerugian account sebab dikunci.

sumber tulisan: windroid.id

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *