Cara mematikan notifikasi Instagram tentang Reel baru yang dibagikan

Cara mematikan notifikasi Instagram mengenai Reel baru yang dibagikan

kalian lagi membaca tulisan mengenai Cara mematikan notifikasi Instagram mengenai Reel baru yang dibagikan, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak berita secara detail.

Apakah kalian jenuh dengan Instagram yang memberikan tahu kalian mengenai Reel baru yang dibagikan oleh seseorang? Bukan rahasia lagi bahwa Instagram mengerjakan ini untuk menggerakkan kalian membuka suatu programnya & menghabiskan waktu di sana. Tetapi di dalam kebanyakan kasus, Reel baru yang dibagikan baru-baru ini barangkali tak menarik & tentunya tak sepadan dengan peringatan pemberitahuan yang didorong ke iPhone kalian.

Buat mengatasinya, kalian dapat juga dengan gampang mematikan notifikasi Instagram mengenai Reel baru yang dibagikan.

Nonaktifkan seluruh notifikasi Reel Instagram baru di iPhone

1) Open aplikasi Instagram & ketuk ikon profil dari kanan bawah untuk membuka suatu profil kalian.

2) Dari sini, ketuk ikon tiga garis dari atas & pilihlah Menu setting.

3) Pilihlah Pemberitahuan.

4) kalian saat ini dapat juga memutuskan untuk Menjeda Seluruh pemberitahuan push sampai 8 jam. Atau, untuk menonaktifkan seluruh notifikasi Gulungan secara permanen, ketuk Langsung saja & Gulungan.

5) Memutuskan Mati untuk Gulungan yang Baru Diunggah.

Itu dia! Mengawali saat ini, Instagram semestinya tak mengirimi kalian pemberitahuan mengenai Reel baru yang dibagikan oleh seseorang. Itu satu peringatan yang tak diinginkan di iPhone kalian. Proses mematikan notifikasi Gulungan baru di Android nyaris sama.

Hentikan pemberitahuan Gulungan baru hanya untuk seseorang yang kalian terapkan di Instagram

Apakah kalian diberi tahu saat orang tertentu yang kalian terapkan di Instagram mengunggah Reel? Apabila demikian, ini sebab kalian memutuskan untuk memperoleh notifikasi untuk seluruh Reel baru yang diposting oleh account itu. Berikut cara menyudahi menerima notifikasi Reel baru dari orang atau account tertentu:

1) Open account Instagram orang itu. kalian dapat juga melakukannya dengan mencari nama mereka semua.

2) Sesudah kalian berada di halaman profil mereka semua, ketuk ikon lonceng dari kanan atas & matikan notifikasi untuk gulungan.

Tip: kalian juga dapat juga membuka suatu profil kalian, ketuk Mengikuti (untuk menyaksikan seluruh account yang kalian terapkan), & temukanlah orang yang pemberitahuan Gulungannya tak ingin kalian terima lagi. Selanjutnya, ketuk tiga titik di sebelah nama mereka semua > Kelola notifikasi & nonaktifkan sakelar untuk gulungan.

Atur notifikasi Instagram untuk dikirimkan dengan tenang di iPhone

Berbeda dengan mematikan notifikasi dari aplikasi Instagram, kalian juga dapat juga mengontrolnya dari menu setting notifikasi iPhone kalian.

kalian mempunyai pilihan untuk menonaktifkan seluruh notifikasi di tingkat metoda iOS. Tetapi dengan pendekatan ini, kalian akan juga kehilangan beberapa hal seperti pesan Instagram langsung saja, permintaan pengikut baru, & pemberitahuan berfaedah yang lain.

Oleh maka, pilihan yang lebih bagus ialah mengontrol notifikasi Instagram supaya dikirimkan dengan tenang di iPhone kalian. Dengan ini, kalian akan juga menerima seluruh pemberitahuan, tetapi mereka semua akan juga diam-diam menumpuk di Pusat Pemberitahuan, yang dapat juga kalian lihat sesuai kemauan kalian. Dengan kata lain, saat notifikasi Instagram baru hadir, kalian tak akan juga diberi tahu lewat suara, spanduk, getaran, atau penampilan yang menyala.

 

sumber tulisan: www.idownloadblog.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *