Cara Memasangkan Apple Watch dengan Ponsel Android

Cara Memasangkan Apple Watch dengan Ponsel Android

kalian lagi membaca tulisan mengenai Cara Memasangkan Apple Watch dengan Ponsel Android, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak berita secara detail.

Kami menyukai Android, tetapi jika kami jujur ​​di diri kami sendiri, Apple betul-betul mengalahkan mereka semua di dalam permainan jam tangan pintar. Walaupun Apple Watch awal mempunyai ulasan yang beragam, generasi terbaru dari aksesori teknologi modern Apple betul-betul tampil dengan sendirinya.

Cara Memasangkan Apple Watch dengan Ponsel Android

Sementara Wear OS serta Galaxy Watch mempunyai sejumlah fitur-fitur hebat—serta sejumlah jam tangan yang begitu kami sukai—jam tangan Apple umumnya mempunyai energi tahan battery yang lebih bagus serta fitur-fitur yang lebih mutakhir daripada yang pernah kami lihat di sisi Google.

Walaupun tak diiklankan, kamu bisa dapat pasangkan Apple Watch dengan ponsel Android, tetapi seperti yang kalian duga, ada banyak batasan. Apple menyatakan di situs webnya bahwa kalian hanya dapat juga menyinkronkan dengan Apple Watch dengan iPhone, serta itu sebagian besar benar sebab aplikasi pemasangan hanya berada di iOS.

Akan tetapi, inilah masalahnya: jika kalian mempunyai Apple Watch LTE, ada banyak sudut yang dapat juga kalian potong di ponsel serta jam tangan kalian supaya memiliki fungsi dengan Android. Ini bukanlah sesuatu yang kalian harus segera pergi keluar serta melakukan pembelian Apple Watch, tetapi jika kalian telah pindah ke Android serta kalian masih mau membuat Apple Watch kalian memiliki fungsi, kalian barangkali mau mencobanya. Ayo selami.

Memasangkan Apple Watch dengan Piranti Android

Di dasarnya apa yang kami kerjakan di dalam skenario ini ialah memasangkan Apple Watch dengan iPhone kalian serta mengontrol semuanya supaya memiliki fungsi, lalu menempatkan iPhone di dalam mode pesawat serta menukar kartu SIM ke ponsel Android. Walaupun tentunya tak dijamin sukses, kami memperoleh pekerjaan kami di kantor.

kalian harus segera mempunyai dua ponsel yang tak terkunci, satu Android serta satu iPhone, sebab kalian bertukar kartu SIM. Kecuali kalian mempunyai dua kartu SIM untuk operator yang serupa, ini hanya akan juga memiliki fungsi di ponsel yang tak terkunci.

  1. Atur Apple Watch kalian dengan iPhone.
  2. Kerjakan satu atau dua panggilan uji untuk pastikan semuanya memiliki fungsi.
  3. Masukkan iPhone ke di dalam mode pesawat sehingga tak dapat juga menjangkau.
  4. Matikan jam tangan apel.
  5. Tukar SIM dari iPhone untuk kalian telepon Android serta boot itu.
  6. Nyalakan jam tangan apel.
  7. Tunggu untuk Terputus pemberitahuan untuk menghilang dari Apple Watch.

Pengalaman Apple Watch-Android

Saya coba ini di kantor dengan Apple Watch baru, iPhone, serta Samsung Galaxy S7 saya. Apple Watch awal mula membutuhkan waktu cukup lama untuk tersambung, serta sinyalnya agak kabur. Akan tetapi, berjalan kencang di luar ke sinyal yang lebih kokoh membuat jam tersambung lebih ngebut serta mempunyai kwalitas panggilan yang jauh lebih bagus.

Saya dapat juga meminta Siri untuk memanggil Contact di ponsel saya sepanjang saya memakai nama yang disimpan di SIM, bukan di telepon. Kwalitas panggilannya bagus, dengan sinyal yang kokoh; walaupun, saya tak bisa dapat membuat Siri melaksanakan banyak hal disamping mengirim pesan serta memeriksa cuaca.

Keterbatasan serta Kemunduran

Sesudah tersambung, kalian semestinya dapat juga melaksanakan serta menerima panggilan serta memakai Siri untuk melaksanakan sejumlah peranan dasar. Ke-2 piranti tak berbicara dengan cara langsung, sejauh yang saya tahu. Mereka semua malah memakai koneksi untuk berbicara, itu dia pemicunya hanya peranan dasar yang barangkali dijalankan dengan metode ini.

kalian tak akan juga dapat juga memakai satu diantara peranan Apple Watch yang lebih mutakhir. kalian terang tak akan juga mempunyai akses ke aplikasi SmartWatch di ponsel Android kalian serta hanya akan juga betul-betul dapat juga membuat serta menerima panggilan serta menanyakan sejumlah pertanyaan dasar kepada Siri.

Perintah suara dapat juga digunakan untuk melaksanakan panggilan sepanjang kalian memakai nama Contact yang disimpan di SIM kalian serta bukan di ponsel Android kalian. Batasan yang lain ialah periode gunakan battery. Apple Watch tak mempunyai battery yang luar biasa untuk mengawali, tetapi dengan memakai LTE terus-menerus, battery itu tak akan juga bertahan lama sama sekali.

Saya menduga bahwa disamping mencobanya sebab kalian bisa dapat, satu-satunya saat kalian mau memakai peretasan ini ialah jika sesuatu terjadi di iPhone kalian serta kalian betul-betul mau terus memakai Apple Watch kalian. Bila tak, sebagian besar tak ada gunanya. kalian tak dapat juga memakai sebagian besar peranan pintar di jam tangan, serta Android mempunyai banyak jam tangan pintar yang bekerja di dalam ekosistemnya sendiri. Banyak yang menjajakan lebih banyak fitur-fitur daripada yang dimungkinkan oleh peretasan ini.

Akan tetapi, kami telah membuktikan bahwa kalian dapat juga memasangkan Apple Watch dengan ponsel Android serta membuatnya memiliki fungsi sesudah sejumlah penyusupan sungguh-sungguh ke piranti. Apakah kalian menyaksikan ada gunanya untuk ini? Mau mencobanya? Apakah kalian bisa dapat membuatnya bekerja? Ceritakan pengalaman kalian di bawah ini!

sumber tulisan: www.alphr.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *