Aplikasi Pengeditan Video Android

Aplikasi Pengeditan Video Android

kamu tengah membaca tulisan mengenai Aplikasi Pengeditan Video Android, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak berita secara detail.

Di era yang serba modern serta serba kencang ini, tentunya kamu lebih memutuskan segala sesuatunya pada satu tangan bukan? Saat ini kamu dapat membuat kontent apa saja dari ponsel, lho!

Sejumlah pengulas teknologi modern saat ini lebih menyenangkan untuk digunakan smartphone untuk videonya, sebab lebih praktis serta dapat langsung saja diedit di smartphone serta langsung saja menerbitkan ke Youtube.

Apabila kamu yaitu orang yang hanya mempercayakan ponsel untuk segala rutinitas, barangkali sejumlah aplikasi edit video Android dibawah ini dapat menjadi pilihan.

Tak semuanya free, tetapi untuk sejumlah fitur-fitur spesial mengharuskan kamu membayar untuk berlangganan menjadi anggota premium untuk membuka suatu fitur-fitur terutama.

Ini yaitu aplikasi pengeditan video yang direkomendasikan Windroid.

Aplikasi Pengeditan Video InShot

Aplikasi edit video Android Ini tak hanya mengedit untuk video tetapi juga untuk mengedit poto serta poto kuliahjika kamu mau menggabungkan sejumlah poto menjadi satu bingkai.

Dengan pilihan alat pengeditan Variasi version yang beragam akan juga memudahkan kamu pada mengedit video, khususnya bagi kamu yang menginginkan segala sesuatunya menjadi gampang serta kencang, sebab rendering di InShot juga cukup kencang tergantung dari dimensi video yang mau kamu hasilkan.

Lebih gampang lagi, jika kamu mengedit di InShot, kamu tidak usah ribet lagi mencari audio lain, sebab sejumlah audio yang ada cukup up to date untuk digunakan serta sesuai dengan nuansa estetika video sekarang ini.

kamu juga dapat juga menambahkan stiker bergerak jika kamu menginginkan elemen tambahan pada video kamu.

Unduh

Aplikasi Pengeditan Video VN

Apabila InShot lumayan mudah, berbeda dengan VN yang barangkali menarik bagi kamu yang suka mengotak-atik saat mengedit video.

Sebab satu alat pengeditan ada di sini dapat juga membuat gerakan seperti Adobe After Effects, tetapi dengan version yang lebih tinggi simpel serta kencang.

Namun di VN ini hanya berlaku untuk mengedit video saja, serta tak dapat juga digunakan untuk mengedit poto atau poto kuliah.

VN ini biasanya digunakan oleh sejumlah pembuat kontent di TikTok untuk mengemas kontent mereka semua dengan lebih apik.

Peralatan Hal menarik yang lain, di VN ini kamu juga dapat memakai obyek yang berada di monitor hijau untuk diterapkan ke video kamu.

Unduh

Aplikasi Pengeditan Video Capcut

Capcut dapat dibilang sebagai aplikasi edit video Android terbaik tanpa watermark untuk sekarang ini.

Dengan fitur-fitur yang melimpah, kamu dapat leluasa mengedit footage dengan menambahkan efek-efek menarik.

Sejumlah fitur-fitur yang begitu menolong pada proses editing misalnya menstabilkan video, menghapus latar belakang, time remapping serta mewarnai.

Tentu tak hanya itu, sebab ada banyak fitur-fitur yang dapat kamu jelajahi dengan cara gratis tanpa butuh melakukan pembelian paket premium.

Unduh

Aplikasi Pengeditan Video Pembuat Film Pro – Editor video

aplikasi edit video android terlengkap

Aplikasi edit video android sesudah itu Film Maker Pro – Video editor. Di Play store, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta user dengan rating 4.6.

Sejumlah fitur-fitur yang dapat dinikmati dari aplikasi ini misalnya:

Apabila kamu seorang Youtuber atau mau ke sana, fitur-fitur ini tentu begitu menolong untuk membuat video intro yang akan juga menarik perhatian penonton.

  • Musik serta dampak suara free

Disamping template intro, aplikasi ini pula sediakan 100+ lagu free untuk membuat video yang kamu edit menjadi hidup.

Ada pula beragam dampak suara yang dapat juga digunakan untuk transisi pada video kamu.

Apakah itu semuanya? Tentunya tak. Silahkan saja anda coba sendiri dengan mendownloadnya lewat link dibawah ini.

Unduh

Aplikasi Pengeditan Video Power Direkctor

aplikasi edit video android gratis

Apabila kamu user Adobe Premiere atau software edit video yang lain, kamu barangkali sudah tak asing lagi dengan Power Director, sebab tampilannya yang mirip serta peralatan digunakan yaitu sama.

Akan tetapi yang membuat Power Director lebih gampang yaitu tersedianya audio free serta sejumlah elemen yang dapat juga ditambahkan di video yang kamu miliki.

Di Power Director kamu juga dapat bermain dengan monitor hijau, sama seperti di VN, tetapi di Power Director kamu dapat juga memutuskan dimensi yang akan juga dihasilkan nanti, apakah untuk IG Stories, untuk feed atau untuk Youtube.

Bahkan saat kamu hingga selesai mengedit, kamu juga akan juga diberikan pilihan menyimpan ke piranti atau langsung saja mengunggah ke Youtube.

Unduh

Begitu memudahkan jika kamu mempunyai aplikasi edit video Android di tangan kamu.

Tak butuh tunggu sampai di rumah untuk mengedit video, kamu dapat juga langsung saja mengedit video pada tempat bahkan di jalan.

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *